dasar amatiran….

temen2 yang dah ngeliet blogQ… maaf klo blognya masih g terorganisir dengan baik. maklum, nekad belajar ndiri jadi masih kurang baik manage isi blognya biar keliatan menarik. cuma bisa menulis, menulis, menulis, dan menulis……

sebenernya mungkin aku emang bego bgt ya? aku gatau gimana cara me-manage post yang aku publishin biar bisa g semuanya muncul di home. trus, gimana bikin sub-pages-nya biar berkelompok berdasarkan kategori tulisannya.. trus lagi, masukkin foto (baru belajar dikit2, tapi gada foto yang bisa dimasukkin.. he he), trus… gimana cara ngganti tulisan “my world” di judul utama page jadi tukisan lain? trus.. hwah.. banyak deh.. kasih masukan dong, biar ni blog lebih menarik lagi, g ngebosenin….. ya ya ya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s