wisata kuliner edisi surakarta

 

Baru nonton wisata kuliner niy. Tontonan yang menyegarkan, kan? He he.. tontonan yang asyik bgt buat orang yang doyan makan kayak aku… (ups! Ketahuan deh..gimana mo kurus ya? ;p) Truuuusss.. pada nonton g yang episode hari ini? Kamis, tanggal 7 Juni 2007. Episode Wisata Kuliner ke Solo. Solo lo, Solo.. he he, kota yang dah 4 tahun ini jadi rumahku. Kota yang dah 4 tahun ini jadi saksi hidupku (maaak.. gayamu, nak.. he he) wah, semangat bgt deh tadi nontonnya..

Tempat makan yang dikunjungi tadi.. Timlo Sastro di Pasar Gedhe, Soto Triwindhu di daerah Triwindhu, RM. Niekmat Rasa di Kartosuro. HHmm.. enak2 lo! Pak Bondan makan timlo, soto daging, n (apa tadi nama masakannya ya?) pokoke babat n brutu.. Aseli, enak bgt… Aku aja suka.. tapi masalahnya,, Aku belum pernah kesana!! Hua ha ha.. satu pun, satu pun sodara2.. satu pun dari t4 makan yang pak Bondhan kasih tau, aku belum pernah nyobain!! Trus, tadi dah semangat2 nonton, gataunya aku belum pernah sekalipun nyobain makan di tempat2 itu.. malunyoo.. hi hi. Jadi yang salah tempatnya yang emang g begitu terkenal, ato emang akunya yang ternyata masih kurang menjelajah makanan2 enak di Solo? he he he

 

Klo aku tadi bilang enak bgt n suka, ya suka aja. Suka liet p Bondhan makan, kayaknya mak nyus bgt gtu loh!! Siapa sih yang g tergiur n tergoda saat dengan gaya khasnya p Bondhan bilang klo masakannya enak? He he.. Penasaran niy, masa 4 tahun aku di Solo masih ada juga tempat makan enak yang aku g ngerti? Sebelum masa kependudukan aku di Solo yang rencananya Cuma boleh maksimal 5 tahun (amiiinnn ya Rabbal alamiin..) ini habis, kudhu dicobain niy,,, biar g penasaran.. hi hi. Makasih pak Bondhan, atas info tempat2nya.. I really love ur show.. ^_^

4 thoughts on “wisata kuliner edisi surakarta

  1. he he he.. ^_^
    aku tadi makan siang nyobain soto TRIWINDHU juga!! tadi siang mo benerin kipas, trus kebetulan bgt ngelewatin tulisan TRIWINDU.. jadi inget wisata kuliner kemaren.. nekat nyari, eh beneran ketemu…

    enak loh! mak nyuss beneran deh! ayo, ayo.. klo ke Solo tar aku ajakin ke sana.. btw, satu misi dah terselesaikan.. hue he he

  2. Salam mak nyusszz..salut bgt ma pak bondan sang pnci2p bribu2 mknan tnah air n ngra lain jg yaa.. Buat Js-er solo kbri aku dunkz tmpt makan dsolo yg mak nyuzz!2 hr lg mau ksna!iktn gabung dunkz..best regards

  3. Bner2 tergiur nyobain mkanan n liat cara pak bondan bwain acr kuliner sampe2 ngiler kali yee wakakaka…. Buat JS-er jogja n solo!mau donkz iktn JS-er..wah aku tnggal dsolo 4thn ga bnyk tau tmpt makan yg mak nyuzs!djgj 4thn lmyn dkit tau tmpt makan yg mak nyusz..hee.call me yach!

  4. klo ke Solo tar aku ajakin ke sana..

    tertuju ke sapa negh ???

    (comment ini termasuk salah satu diantara 5 comment)
    hehehe ….

    >>dasaaar azhar..
    yang ngutang nraktir kan kamu, zhar..
    xi xi xi😆

Leave a Reply

