aku jatuh cinta lagi.. (^.^)

Iya, aku jatuh cinta lagi. Dengan Dia yang selama ini telah aku duakan. Dia yang selalu saja mencintaiku. Dia yang g pernah lelah mengasihiku. Dia yang tidak pernah jenuh menenangkan aku di kala aku gundah. Dia yang selalu siap menerimaku kembali dalam kondisi apapun aku. Dia yang tanpa aku sadari selalu mengamati gerak gerikku. Dia yang selalu mengintai perkembanganku. Dia, cinta sejatiku..

Hatiku merah jambu lagi. Dan merah jambu kali ini, aku yakin bukan merah jambu yang semu. Merah jambu ini aku yakin, bukan penyakit hati. merah jambu kali ini, aku yakin hanya akan membawa kebahagiaan dan ketenangan padaku. Merah jambu kali ini, merah jambu yang akan menjagaku dari kubangan dosa..

Cintaku bersemi lagi padaNya. Kali ini aku hanya ingin mencintai Dia. Kali ini aku hanya ingin berbagi bahagia dengan Dia. Kali ini aku hanya ingin bermesraan dengan Dia. Kali ini aku hanya ingin mencintai Dia…Mencintai Dia yang tidak akan pernah memberiku janji palsu. Mencintai dia yang tidak akan pernah membohongiku. Mencintai Dia yang tidak akan pernah meninggalkan aku. mencintai Dia yang tidak akan pernah melukaiku. Mencintai Dia yang paling mengerti aku, bisa menerima semua tingkahku, dan yang selalu memberikan apa-apa yang terbaik untukku. Mencintai Dia yang selalu mencintaiku dengan begitu tulus..

Cintaku, maafkan aku. Maafkan aku bila selama ini aku telah menduakanMu yang selalu setia menunggu kepulanganku. Maafkan aku bila selama ini aku telah membohongiMu yang tidak pernah mendustaiku. Maafkan aku bila selama ini menjauh dariMu yang tidak pernah meninggalkanku. Maafkan aku bila selama ini terbuai dengan janji semu hati yang lain, yang membuatku terpedaya dan menghianati janjiku padaMu, padahal Engkau tidak pernah menjanjikan kepalsuan padaku.. maafkan aku, cintaku..

Kekasihku, kini ijinkan aku kembali padaMu. Ijinkan aku kembali mencintaiMu. Ijinkan aku menjaga cintaku padaMu. Ijinkan aku kembali dalam pelukMu. Karena hanya Engkau yang bisa memberiku banyak cinta. Hanya Engkau yang akan datang padaku seribu langkah ketika aku selangkah mendekatiMu. Hanya cintaMu yang bisa membuatku mencintai segalanya. Hanya cintaMu yang bisa membuatku mensyukuri hidupku. Hanya cintaMu yang bisa membuatku menjadi hamba yang lebih baik.

Pujaan hatiku, sekarang aku akan tinggalkan cinta semu yang lain. Tapi bantu aku, meninggalkan dia tanpa membuat dia terluka. Aku belum siap membagi cintaku dengan dia. Dia siap meminangku, tapi aku belum punya keyakinan untuk menerimanya. Dan sebelum keyakinan itu datang, aku hanya ingin membagi rasa merah jambu ini hanya padaMu. Aku tidak ingin lagi mengidap penyakit hati merah jambu. Merah jambu palsu yang begitu mengerikan.. aku tau, dia begitu baik. Dia telah memberikan banyak kebaikan padaku. Bangkitku dari jatuh pun, takkan menjadi lebih mudah tanpa bantuannya.. Bukan salah dia bila aku belum siap menerima pinangannya.. oleh sebab itu aku tak ingin membuat dia terluka.

Cintaku, aku memohon padaMu, berikan dia pengertian. Jangan biarkan dia terluka. Aku belum siap membagi kemesraanku denganMu pada manusia lain. Kalaupun kami memang berjodoh atas restuMu, pertemukan kami kembali ketika aku sudah menjadi kekasihMu yang baik. Pertemukan kami kembali ketika cintaku padaMu takkan tergoyahkan. Pertemukan kami, tanpa perlu kami mengidap penyakit hati merah jambu. Pertemukan kami, dalam sebuah pernikahan yang Engkau ridhoi. Dan bila dia memang bukan jodoh yang Engkau pilihkan untukku, ijinkan kami berbahagia di jalan kami masing-masing, tanpa ada luka di hati, tanpa ada penyakit di hati. Aku percaya, dengan mencintaiMu, kau akan mempermudah langkahku.. karena memang hanya Engkau sang pemilik Maha..

Kekasihku, aku memohon padaMu, dan aku hanya bisa meminta padaMu, kelak ketika aku siap, pilihkan aku jodoh yang bisa membuatku lebih mencintaiMu. Berikan aku jodoh yang bisa membuat imanku selalu menapak tinggi. Berikan aku jodoh yang bisa membuat hatiku bersih dari kelabu. Jodoh yang aku mencintainya dan dia mencintaiku karena cinta kami padaMu, yang bisa membuat nuansa merah jambu di hatiku menjadi begitu indah, dan jodoh dimana cinta kami akan selalu berpeluk pada rinduMu.. Robb, ijinkan aku, bantu aku, menjaga hatiku. Menjaga hati, menjaga diri, menjaga iman, menjaga cinta karenaMu, untukMu dan untuk suami yang kelak akan Kau pilihkan untukku. Ya Robb, cintaku, kekasihku, kabulkan doa2ku..

5 thoughts on “aku jatuh cinta lagi.. (^.^)

  1. Hadist pernah bilang “cintailah orang yang kamu cintai sekedarnya karena suatu saat nanti orang yang kau cintai bisa menjadi orang yang kau benci serta bencilah orang kau benci sekedarnya saja karena suatu saat nanti orang yang kau bencibisa menjadi yang kau cinta”. Bukan aku ingin menggurui tapi satu satu yang pasti, cinta sejati hanyalah cinta kepada Allah SWT.
    Cinta memang gila tapi dengan cinta pula kita dapat mersakan indahnya dunia. Karena itu jadilah KEIKOKU yang menerangi dunia dengan cahayanya. Bukan menjadi HOTARU yang cantik namun egois kemudian mati ketika mentari tiba.
    (@_@)

    >> Keikoku, i dont know who u r, but u r right.. cintailah dan bencilah orang dengan sekedarnya.. aku pernah ngalami semuanya soale.. dimana cinta jadi benci dan benci jadi cinta.. he he.. alhamdulillah, aku g sampai hancur jadi debu karenanya.. dan aku bener2 yakin, cinta sejati hanyalah cinta pada Allah, like u said.. semoga Allah g pernah lelah mencintai kita.. amin

  2. Amiin….
    Subhanallah…
    Ana turut bersuka cita membaca postingan ukhti kali ini…
    Semoga Allah mengabulkan…
    Amiin…
    (^_^)
    Keep Istiqamah….

    >> presty : makasih ya sodaraQ.. doakan presty terus, biar bisa tetap menjaga rasa ini… biar iman presty g kufur.. biar iman presty bisa selalu menapak tinggi.. ayo, kita saling ndoain ya..

  3. What should I say.. I wanna be like u,, Iman adalah kado terindah dari Allah buat hambanya.. I feel jealous.. I wanna feel like u feel..
    Rasanya kering.. ujian memang datang bertubi, dan entahlah, apa aku lepas? Apakah aku jatuh? atau apakah aku akan lulus dengan predikat cumlaude?
    Just some question marks.. and nobody could answer ’em. Doakan aku ya..

    >> presty : rumput tetangga selalu lebih hijau, ya? he he.. everyone wanna be like someone else.. semua orang g sama, tetapi semua pasti diberi kekurangan n kelebihan ma Allah. semua dah diberi porsi yang adil. ujian.. hidup itu ujian, ma.. (^.^) tapi Allah g akan memberikan ujian yang melampui kemampuan hamba-Nya. apakah kita akan lulus, like u said, nobody could answer ’em.. mari kita saling ndoain..

  4. duh yang udah pengen nyari suami heheeeee……
    btw gi ngapain dek?
    lagi gak mood nih ngetik, jadi asal aja.
    btw udah ketemu jodohnya belum ??
    kalo udah kasih kabar ya…..???

  5. Pingback: si merah jambu « pReSty LaRaSati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s