kwaci.. kwaci…

Belakangan ini aku lagi doyan bgt ngemil kwaci matahari. Yang warnanya item itu loh! Gara2 ade kosku, si Swari n Max (kakaknya yang temen SMU-q). si Mahesa sering bgt minta dibeliin kwaci bunga matahari ma swari. Dia Cuma mau kwaci yang dijual di hyp*****rt. Jadilah kalo si Max lagi weekend ke Jogja, n Swa pulang ke Jogja, si Swa mesti dititipin kwaci sekilo!! Hua ha ha.. juragan kwaci, bo! Tapi emang enak juga kok…

Trus, hari minggu kemaren si Max main ke Solo. soale Swa g pulang k YK. Eh, ternyata si Max jadi kurrrruuuusss bgt!! Aku kenal dia dari SMU, kayaknya dia g pernah sekurus ini deh. Waktu jadi taruna juga g sekurus ini. Malah udah jadi perwira kok jadi kurus bgt? Wah.. kayaknya Cuma aku aja deh, yang tambah ndut terus..he he..

Trus aku nanya Max,” max, gila.. kurus bgt sih sekarang?” sambil malu2 nanya juga..” apa rahasianya, Max?” hi hi.. inti pertanyaannya sih yang terakhir.. Eh, trus si Max bilang, “ kamu gatau rahasiaku apa? Ini lo..” katanya sambil nggigit kwaci dengan lahapnya (ati2 Max, ntar kemakan kulitnya loh!! Eh, apa kulitnya juga dimakan? He he..)Ya ampyun… kwaci doang? Ya g mungkin laahh….!! Tapi akhirnya aku beli juga stengah kilo waktu k hyp****rt kemaren.. hi hi, kemakan juga omongan si Max. Jadilah beberapa hari ini aku sibuk ngupas kwaci (lebih sibuk ngupasnya daripada makannya..he he)

Klo dipikir, gmana g kurus klo makan kwaci? Capek ngupasnya drpd makan, trus kan di gongseng bukan di goreng(otomatis g berminyak), trus bikin capek ngunyah (jadi males ngunyah yang lain), n bikin mual juga..(jadi g selera makan..).. hi hi, klo g percaya coba aja.. mana klo sekali makan susah berhentinya, lagi! Sampe lidah n bibir jontor makan kwacinya.. Tapi, aku masih bingung, bagus g ya makan kwaci buat kesehatan? Berserat, kan? Tapi banyak g ya gizinya? K Hengki bilang jelek, bisa bikin kanker.. iya kah? Klo bikin kantong kering sih iya.. he he, tapi bikin kanker beneran g?

3 thoughts on “kwaci.. kwaci…

  1. woi jangan kebanyakan ngemil, tamba bulek badan tu

    >> presty : wakakak.. iyo dak mba? pusing nak ngurusi badan tapi ngemil dak berenti2.. hi hi hi.. pa kabar, sist? mizz u so much!

  2. bagi dong kwacinya……
    kok gak pernah kontak2 lagi, padahal kwaci bisa jadi………….. lo..!

  3. Asswrwb,
    Mengenai Bunga Matahari ini kami mempunyai Produk Olahannya, selengkapnya ada di http://sunflowerproduct.wordpress.com

    Salam Kenal dari Kami
    Griya Utama
    Pemasaran Produk Bunga Matahari
    di Jakarta utk Seluruh Indonesia
    021-84994277

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s