hah? dah ujian akhir lagi?? @_@’

wah wah.. tadi baru aja ujian pertama niy, metode perancangan arsitektur. mark-up.. padahal g belajar sama sekali, soale ada tugas besar kelompoknya. untung soalnya cuma disuruh menerangkan proses desain bangunan yang kita ambil sebagai paper mid kemaren.. alhamdulillah, moga hasiknya baik..

hhmm.. masih ada 3 mata kuliah lagi. perkembangan arsitektur sabtu besok, studio senin besok, n struktur bangunan.. doain ya. tugas2nya juga moga bisa kelar…

ni aja lagi nyari bahan buat tugas PerKas. buat nambah nilai. di awal kuliah dosenya bilang bisa nambah nilai klo ngumpulin paper yang mbahas bangunan apa aja.. mo ambil bangunan di bengkulu. benteng port marlborough!! pada gatau, kan? yuk.. makanya aku cari tahu, ntar tak posting ke blog deh.. he he iya, biar orang2 pada tau bengkulu itu kayak apa..

c u.. doain aku UAS ya.. moga semester ini aku g ngecewain ortu lagi.. pengen liet mapa ade n mba senyum puas ngeliet KHS besok.. amin.. Allah, lindungi hamba, tuntun langkah hamba dalam mencari ilmu…

3 thoughts on “hah? dah ujian akhir lagi?? @_@’

  1. belajar Dek, belajar….

  2. ujian ndut…. belajar yang rajin biar jadi langsing! maen ke blog gw yak….

  3. amin do’ain deh. Bentengnya aku tunggu loh.

    >> presty : eh iya, sowry nas, bentengnya belum sempet aku edit buat masukin k blog. tenang aja, ntar pasti aku kenalin benteng Inggris terbesar di indonesia ini.. tungguin ya nas… #_#’

Leave a Reply

