blog blog blog

btw, tadi nyoba liet kampung blog. kampung blog apaan, sih? aku juga masih belum ngerti. coba klik disini (wah.. aku bisa juga masukin link ke postingan.. hi hi hi, ternyata gampang bgt! malu? bangga dong.. dah selangkah lebih maju lagi, biarpun sedikit2.. he he) klo temen2 mo liet kayak apa kampung blog.. menurut pengamatan pertamaku, kayaknya kampung blog itu sekumpulan blog yang didaftarin untuk di data statistik secara massa. melihat berapa sering blog kita dikunjungin orang banyak… pengen bgt ikutan ngedaftarin blog ini, tapi belum ada apa2nya.. jadi belum berani. yang mampir ke sini aja baru dikit.. gimana ya biar ni blog bisa terlihat lebih menarik? yang pasti, isinya mungkin masih belum begitu bagus ya? berarti :

  • harus bagusin isi blog
  • harus lebih kreatif
  • harus lebih inovatif
  • harus berfikir lebih bijak

he he he… harus tuh, biar tambah semangat mosting tulisan di blog. biar lebih banyak berbagi, lebih banyak bertukar pikiran, lebih banyak temen.. hhmm… ayo dong, gimana ya biar ni blog lebih menarik n jadi rame? mana aku dah ketagihan nge-blog lagi (ketagihan ngomong banyak lewat tulisan maksudnya.. ;p).. gpp, kata miftah temenku, ngeblog itu emang bikin ketagihan tapi nambah ilmu n bermanfaat.. amiinn…

jadi inget, si miftah belum ngajarin aku biar bisa masukin lirik lagu berjalan di postingan blog kayak di blog dia ini yang postingannya miftah berjudul lets sing.. ayo, tah.. kapan mo ngajarin? oya, aku juga seneng, gara2 liet blog-ku, temen2 kosQ pada nyoba2 ikutan juga. ni, ada yang minta diajarin ma aku. hi hi padahal aku juga baru belajar. ndiri, lagi.. alhamdulillah dah bisa berbagi ilmu ma temen2 walau sedikit.. amin…

2 thoughts on “blog blog blog

  1. Ngga’ perlu maksa gitu loh, ngeblog itu enaknya mengalir aja, apa aja yang kita tulis itu datengnya dari hati kita aja itu udah cukup. Bakalan sengsara dah klo ngeblog cuma ngejar pembaca. Bukannya mau ngendorin semangat nih. Tapi ngeblog itu yang penting khan kekhlasan kita untuk saling berbagi.
    Btw, sorry sok menggurui banget.

    >> presty : anas, thnak u so much buat kritikannya.. aku malu sebenernya mbaca kata2 kamu..tapi, kritik itu perlu kan dalam proses keberhasilan kita? well, u r right, aku pun di awalnya memulai blog ini dengan niat belajar n menulis apa2 yang pengen aku tulis..karena kadang aku yang banyak omong ini masih gbisa menyampaikan apa-apa yang ada di pikiran dan hatiku lewat oral, so aku nyoba nuangin lewat tulisan.. kenapa aku malah jadi terobsesi buat ngejer jumlah pembaca ya? untung diingetin Anas.. he he.. thx bgt nas, dah ngingetin.. (^.^) cuma berharap, semoga blog ini bisa membawa manfaat, g cuma buat aku, tapi juga buat banyak orang.. amin…

  2. heiii pressss
    akhirnya ke word presss
    harusnya wordpresty.wordpress.com ! grab it !

    ayo semangat ngeblog pres,,ojo lali kuliah..studio bareng ma aku aja..satu ruang ben rame..hehe

Leave a Reply

