KKPM PBA Rembang..

tadi tiba2 di sms gandes, ada tawaran ngajar masyarakat buta aksara di rembang. yang ngadain LPPM pusat KKPM punyanya UNS. ternyata pendaftarannya paling lambat hari ini. trus syaratnya cuma karmas (yang aku ganti KRS gara2 dah ilang berabad lamanya.. he he, males ngurus, ntar aja klo dah mo lulus.. eh, kapan lulus, ya? hi hi..), surat keterangan sehat dari medical centre, n foto 4 x 6 5 lembar.. insya Allah g susah…

itung2, buat nyari pengalaman, nyari kerjaan positif, ngisi waktu luang biar g bengong, sekalian ngabdi ma masyarakat (warga negara yang baik ni ceritanya.. he he). lumayan, katanya ada tambahan nilai d KHS, 2 SKS dengan nilai 3.5.. lumayan kan? ini nih yang dicari.. dapet uang makan, gaji, n transport juga sih. tapi g peduli nominalnya berapa, yang penting melakukan kegiatan yang bermanfaat buat diri sendiri n banyak orang.. y g?

doain aja ya.. insya Allah jumat ini aku wawancara. pake tes segala katanya.. tes ngajar, kah? alhamdulillah dah ada sedikit pengalaman ngajar anak orang (privat gitu, ngajarin anak2 SD.. hi hi). semoga pengalaman yang sedikit itu bisa berguna.. nah, klo ntar di acc, aku ikut ngajar juga bareng ma 300 mahasiswa lain (d 3 kecamatan, 50 desa), kita mulai ngajar tanggal 9 Juli ampe 18 Agustus.. ngajarnya seminggu 3 hari. trus aku nyambi KP di jogja juga saat itu, semunggu masuk 2 kali.. semoga ntar berjalan lancar deh.. doain doain doain… aku yakin, kalo niat kita tulus n lurus untuk berbagi dan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat, Allah akan memudahkan urusan kita.. amin..

One thought on “KKPM PBA Rembang..

  1. adek semakin dewasa keknya….

    >> presty : makasih mba.. dah saatnya mulai naikin anak tangga kedewasaan lagi. doain ya mba.. moga g turun tangga lagi.. (^.^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s