finally.. c u again!! =)

wah, dah lama bgt jhe, aku g postingin tulisan di blog. g sempet n g punya duwit.. he he, klise ya? ujian, dah mo rampung, tinggal senen besok ngumpulin maket struktur.. ni sekarang lagi ngenet dari jogja. habis nyariin kos buat ade temenQ yang keterima di UGM. alhamdulillah, setelah muter2 nyari sana-sini, dapet juga kos yang lumayan di selokan mataram.. makasih ya dekswa, dah nemenin aku nyari dari kemaren..

trus, KKPM rembangnya pengumumannya besok, doain aja ya, moga aku dapet yang terbaik. trus, UASnya juga dah rampung. tinggal habis inibantuin adenya temenQ ngurus macem2 registrasi masuk UGM. habis itu, ada rencana mo ke bali nih. dah ditanya2in terus ma tanteQ di bali. aku juga dah kangen bgt ma ade sepupuku yang baru lahir. Abrar namanya, baru 6 bulan.. ngangenin bgt deh! jadi pengen ke bali.. he he he tapi klopun ke bali, g bisa lama2…

hhmm.. lagi kepenthok ni mo cerita apa lagi. habis ini ntar lagi pulang ke solo. naik bis aja. nyari yang Eka aja.. panas, e.. lagian, selisih 1.5oo, bisa dapet yang nyaman, gpp kan sekali2? he he, lagi manja, bo!

udah dulu deh ya, yang ringan2 aja dulu nulisnya… si fReSh-Tea lagi g FRESH!! he he… c u lagih besok ya…

One thought on “finally.. c u again!! =)

  1. Adeeek…
    kapan mau ke Bali…..??
    ikuuuuuuuut….
    mbak juga kangen ma smua di Bali. Sayang Fina dan abang d ga ada ya…

    >> presty : iya mba, ade dah kangen bgt ma abam, mba i, te adek, dll dll.. mana te adek dah nanya2in terus kapan mo ke bali… rencananya akhir juni ato awal juli, mba.. ayo mba, barengan biar rame di bali.. ade juga kangen ma om don fina n tio. yuk, kita k swedia aja mba.. tapi nunggu ade ngumpulin uang bentar ya.. he he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s