hikz…

aku sedih… besok pagi jam 6 aku berangkat ke Rembang. akhirnya, aku harus pamitan selama 45 hari. absen buat mostingin segala tulisan yang aku buat ke blog-Q..

yang bikin aku tambah sedih, tadi aku dah buat 4 tulisan buat di posting ke blog.. ternyata, ni komputer gamau mbaca file word yang dah aku simpen di USB… ya sud.. berarti belum jodohnya buat tak pos-ke.. y ndak? aku g enak aja sih ngeliet kalian2 yang dah menanti2 tulisan2ku.. hi hi, narsis ya?

well, doain aja ya. semoga KKPM-q bejalan dengan lancar. ouya, aku KKPM ke Rembang, dapetnya desa Tegal Dowo, kec Gunem. hayo hayo.. siapa yang mo ikut?🙂

insya Allah besok klo sempet aku mosting tulisan dulu ah sebelum berangkat. sayang e, dah ditulis.. he he.. c u next time!!

One thought on “hikz…

  1. Yaa Ayyuhalladzi na amanuu, Intansurullaha yan surkum, wa yu tsabbits aqdamakum….

    Wahai orang2 yang beriman…. Tolonglah agama Allah, niscaya Allah akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu….

    Hati2 di rembang ya Ty….

    Dunia kampus beda ma alam nyata….
    Jangan sampe keistiqamahan kita luntur dalam 45 hari tsb…..

    Amal Yaumi di pertahankan biar Allah menjadi tambah dekat…..

    Keep Istiqamah….

    (*_*)

    >> presty : alhamdulillah, di desa keadaannya menyenangkan. penduduknya juga ramah. n islam di desa juga bagus, k.. n alhamdulillah lagi ty dapet serumah ma temen2 yang soleh.. insya Allah, doain ty supaya bisa tetep menjaga istiqamah ini. semoga ty dapet banyak manfaat dan banyam\k memberi manfaat di sini,, (^_^)

Leave a Reply

