11 nov 2007, Seventh anniversary of eleven batch

Dear eleveners…

1914050347842m.jpg

 

p_s-19.jpg7 tahun sudah kita menjalin hubungan. Ingatkah 7 tahun lalu saat kita dipertemukan di lembah tidar itu? Pertemuan 7 tahun lalu yang membawa kita pada ikatan persaudaraan abadi, insya Allah. 299 anak remaja memulai hidupnya yang baru. Tempat baru, suasana baru, wajah baru, rambut baru seragam, baju baru seragam, sepatu baru seragam, tas baru seragam, semua seragam. Saat itu kita belum tahu siapa-siapa, belum tahu apa-apa. Awalnyap_s-13edd.jpg keterpaksaan yang menjadikan kita satu. Awalnya kesamaan nasib yang menjadikan kita satu. Awalnya tekanan yang menjadikan kita satu. Tapi kemudian, kebersamaan kita selama 24 jam/hari, 7 hari/minggu selama 3 tahun membuat kita saling berbagi tangis dan tawa. Kebersamaan yang membuat kesatuan itu semakin solid..

 

p_s-20.jpg19140605451746m.jpgLalu setelah hati kita menyatu, 11 nopember kita jadikan hari special buat angkatan sebelas kita. Hari dimana angka 11 menjadi angka kebanggaan kita. Masih ingatkah perjuangan kita saat PDK, saat mendapat hukuman bersama, luka saat kegiatan lapangan, canda tawa di RKB, suka duka di sekolah, tangis dan tawa di asrama, suka duka saat menjadi senior, perjuangan menaikkan nilai rata-rata UAN saat pamong sudah angkat tangan, keriangan kita saat wisata bahari, dan kesedihan saat kita harus berpisah di bulan juni 2003 itu..

 

Setelah itu kita harus memulai hidup baru di jalan yang kita pilih masing2. Kesepian dan kesedihan karena kesendirian menghiasi awal langkah kita. Tapi rasa kebersamaan itu takkan lekang dimakan jaman. Rasa persaudaraan itu akan tetap menjadi hal terindah di hati kita. Walau kita terpisah jarak, tapi cinta kita akan tetap merekah. Cinta itu akan terus tumbuh dan mengakar.

 

dscn9571ed.jpg

imag0140.jpg

Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita menjadi bagian dari eleveners. Angkatan yang penuh suka duka, canda tawa, kenakalan, perjuangan, dan kasih sayang. Semoga persaudaran ini akan terus terjalin. Semoga Allah akan selalu memberkati persaudaraan ini. Tak sabar rasanya menunggu datangnya hari 11-11-11. Semoga Allah memberi kita kesempatan untuk berkumpul di hari besar itu…

nanda2-044edd.jpg

The brotherhood of eleveners, really proud to be a part of them. Syukur Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah menghadirkan mereka dalam hidupku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s