design of cobra tower, kuwait

ngambil dari milis arsitektur UNS.. penasaran, nyoba search di google.. ternyata… masih gatau ni desain buat proyek beneran yang akan dibangun tahun 2010 ato cuma sekedar imajinasi… but lumayan, buat nambah2 pengetahuan desain bangunan …

image001.jpg

image002.jpg

image003.jpg

3 thoughts on “design of cobra tower, kuwait

  1. Ups, mencengangkan sekali tuh bangunan ya😆
    tapi kalo dilihat apa keseimbngannya bisa 100% tuh😕

    ————-
    wah, nas… makanya, coba deh sekali2 liet desain bangunan heboh dari luar… bisa bgt nas… dengan kecanggihan teknologi bahan, insya Allah bangunan seaneh apapun bisa loh diakalin.. he he…
    see d next design ya… he he🙂

  2. strukturnya pake core gak ya? apa murni space frame? how do you think?

  3. analisis…
    analisis…
    loading…
    menurut gue, yur? kayaknya pake core deh… diantara dua lilitan itu, tersembunyi… liet gambar 1 n 2 deh.. kayak ada inti di tengahnya, kan? menurut lo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s