blog walking –> ikastara. hampir lupa, aku kan alumni TN…

dari hasil blog walking hari ini, nemu deh satu blog yang padat info punya-nya kang kombor.
nemu ni blog dari blog-nya mz arif rahmawan yang mampir di blog-Q. selidik punya selidik, ternyata kang kombor alias arif widarto ini senior saya di SMU. lama nyadarnya, setelah ada kategori khusus TN di blog dia..

nah, berawal dari blog ini, saya main k web-nya SMA Taruna Nusantara n Ikastara. hi hi, merasa berdosa.. melihat betapa aku kurang menghargai statusku sendiri sebagai alumni. cuma satu postingan diblog-saya sendiri yang nyeritain tentang temen angkatan.. trus, lebih malu lagi, ternyata saya banyak sekali ketinggalan informasi perkembangan ikastara.

padahal, dah lama bgt saya nge-blog. dah sering bgt saya habiskan waktu saya di depan layar monitor warnet untuk OL, browsing, surfing, blog walking.. tapi jarang bgt saya mampir ke web SMA TN, Ikastara, atau milis angkatan sendiri… maafkan…
maafkan saya, teman2 alumni…

janji deh, setelah ini, Insya Allah, saya akan sering2 main ke web itu, menulis postingan info buat ikastara juga…. rasanya g enak bgt, sering OL, tapi g pernah mau cari tau perkembangan ikastara n SMA. berasa alumni yang pecundang… he he (sedikit lebay rasanya)

gimanapun juga, saya tetep bangga jadi alumni SMA Taruna Nusantara angkatan XI (meski terkadang terasa berat memikul status ini… he he)

2 thoughts on “blog walking –> ikastara. hampir lupa, aku kan alumni TN…

  1. wah seneng ya, ketemu almamaternya….

    >>iya mas arif.. berkat mz arif juga, presty jadi sadar lagi… hi hiπŸ˜†

  2. aneh ?
    anak sumatra sekolah di magelangπŸ˜• baru tahu aku presπŸ™‚
    BTW ayo kopdar !!πŸ˜€ . Link Ke SMA TN kok malah ke open DNS ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s