teruntuk akhi tersayang……

mawar0005.jpg

Saat hati ini terasa lebih peka, air mata menitik mencoba memahami syair ini. Teruntukmu, akhi tersayang, jodoh yang akan Allah pilihkan untukku kelak. Imam yang akan membimbing langkah ini, yang terbaik untukku, bagi agamaku, dan kehidupanku, serta kesudahan urusanku Siapapun dirimu dan dimanapun dirimu berada saat ini. Semoga Allah mempertemukan kita, cepat atau lambat, suatu hari di saat yang tepat, dalam jalan penuh kemudahan, keberkahan, dan keridhaan… syair ini kupersembahkan untukmu… ^_^

semua resah hati manusiamu
untuk membagi kisah atas nama cinta
derai air mata di setiap sujudmu
seperti tak pernah cukup untuk menjagaku

jangan butakan
hati menjadi cinta yang semu
cinta yang semu

kau hembuskan ayat-ayat cinta untukku
di sela doa dalam malam-malam yang sunyi

ampun yang engkau pinta dalam semua
keraguan yang telah meliputi jiwamu
semoga akan membawa cintamu
pada diriku dalam jalan dan ridhoNya

jangan butakan
hati menjadi cinta yang semu
cinta yang semu

kau hembuskan ayat-ayat cinta untukku
di tengah terik matahari dan dinginnya malam

kau panjatkan ayat-ayat cinta padaNya
melindungi dan menjaga kisah cinta kita
kau hembuskan ayat-ayat cinta untukku
di tengah terik matahari dan dinginnya malam

(Sherina : Jalan Cinta, OST.Ayat-ayat Cinta )

 

(tema postingan : lagi mellow😛 )

29 thoughts on “teruntuk akhi tersayang……

  1. Ty… ini pertamax keenam saya hari ini😆
    Wadyuh… ini postingan dibikin gara2 mbakmu arep nikah tho???
    atau gara2 banyak blog yang nulis pengen nikah ?
    Ayo, ta enteni…
    InsyaAllah ke BKL deh… asal ditiketin😛

  2. he he he…😀
    bunda tau ajah… iya nih, jadi ikut kebawa suasana yang mbaQ bagikan..🙂
    xi xi xi
    pengen bgt ngerasain kebahagiaan ketika Allah memberikan jodoh itu untuk presty, suami n imam presty kelak…
    ge ge ge
    *lebay*
    *sok romantis*

    weh, tenan yo? klo presty nikah bunda dateng. tenang, ntar tiketnya dibeliin. tiket kapal, ya? kapal barang… ntar presty jemput di pulo baai😛

  3. Huks… postingmu yang ini kok aku banget ya, Pres?😀
    Serasa gitu loh…
    Eh, Mbak Oin mo nikah to? Kapan?

    >>wahh.. mba oin nikah kapan, ya? jangan ngegosip, ah… hi hi
    mei, mba.. mei bi yes mei bi no… he he😀
    didoain aja secepetnya… ntar juga pasti nyampe undangannya klo dia emang nikah..🙂
    mba juga, kapan? tak tunggu undangannya, ya mba no…

  4. presty, untuk dapat yang terbaik,…
    bersiaplah dengan ujianNYA
    dan mendekatlah kesisiNYA
    mohon kekuatanNYA
    Innamal ‘ushri yusro

    >>syukron, kakanda….
    fainnamal ‘ushri yusro.. innamal ‘usri yusro..
    satu ayat yang selalu bisa menguatkan saat diri ini lelah ^_^

  5. Pulo Bai, amiit….
    ga janji deh😆

  6. Aih… di blogroll mu berlebihan deh.. masa dibilang bunda cantik
    jadi mau.. eh malu😆
    *cepet2 nebelin bedak biar ga ketauan wajah aslinya*

    >> lah, daripada dibilang guateng? kan aib, bunda
    *korban iklan permen😛 *

  7. Adik
    Bentangkan sajadah panjang
    Dan disepertiga malam terakhir
    Dalam tempat penghambaan yang berbeda
    Seorang ikhwan berdoa hal yang sama

    >> syukron katsira, akhi….🙂
    semoga Allah akan mempertemukanku dengan sang ikhwan..
    di waktu yang tepat
    di jalan Allah yang penuh rahmat

  8. Yo wis.. aku nerima aja lah kalo dibilang cantik…
    wong dipaksa presty..
    ben wae…😆

    >> halah,bunda sok berlagak kepaksa deh..
    padahal seneng tuh… xi xi xi😛
    *HIAAAT!!! pasang kuda2 menangkis jitakan bunda*

  9. saat kubaca tulisanmu, aku seperti terpelanting ke masa silam,
    saat dimana aku seperti saatmu saat ini…… (koq saat melulu sih xixixi)
    sering tengadah dan meminta untuk itu, meski juga tak lupa miminta yang lain, kepada-Nya!
    berdo’alah terus dan merengeklah, karena Dia-lah sang Maha Pemilik… sebutkan itu lebih afdol di sepertiga malam yang akhir, ketika Alloh berseru “Anna Malik….Anna Malik…..” dan ketika itu orang2 pulas dalam pelukan raja dan ratu malam…., insya Alloh terkabul. Semoga!

    >>syukron, babeh tausyiahnya…😀

  10. Nice Blog…
    kalau di webblog aku ada untuk ukhti tersayang dan ternyata dsni ada untuk akhi tersayang😀

    cari aja , dan kayaknya udah lama ngepostnya dari yang ini🙂

    salam knl juga

    >>syukron, akh..
    presty sudah mampir. dan sudah membaca postingan akh untuk ukhti tersayang..
    syukron, atas pesan mendalam di postingan itu..
    n what a nice blog too..🙂
    btw, ngomong2, presty liet2, kok banyak ya tulisan kita yang mirip?
    hi hi hi..

  11. Dek.. kalo lagi sedih, e-mail daku sajaaaaaa….
    curhat selalu diterima (slogan saung gw bangget…)

    >>syukron, bunda menik cantik… sayaaaang deh ama bunda!
    alhamdulillah, hari ni Allah sudah memberikan hari yang lebih baik. kapan2 bener ni ya, presty boleh curhat? he he😉

  12. postingannya dalem banget…

    salam kenal

    >>syukron iqbal..
    salam kenal juga🙂
    maen k blog iqbal ya…

  13. doanya kuarang kenceng kali yuk….pastikan minimal 5x sehari permintaannya ada dalam doa.

    >>:)
    syukron mba aprina…

  14. Bisa Mellow juga keponakanku yang satu ini …
    hehehe …

    (ceritanya om Trainer sedang menengok-nengok studio gambar keponakannya yang satu ini )

    (Pingin.com)(Soalnya mau masuk arsitek tapi gak kesampean )

    >> baru tau ya om, klo presty bisa mellow? hu hu..
    btw, alhamdulillah oom gajadi arsitek juga… klo arsitek juga, jadi saingan, duong??
    he he.. tenang om, kan sekarang dah punya ponakan yang hampir jadi arsitek…
    he he😀

  15. waaaahhhh…. lg menunggu si abang rupanya…:):)
    yaahhhh… semoga penantiannya menjadi kenyataan
    dan mendapapat impian yang penuh dengan kesempurnaan akhlak
    amin…

    >> g terlalu keburu2 kok bang..🙂
    masih memanfaatkan kesempatan yang dikasih Allah untuk memperbaiki diri dulu😀
    tapi, jelas doa abang tetap saya amini..
    amiiiiinnn…. Ya Rabbal Alamiin…🙂
    syukron, bang…

  16. Semoga cepat-cepat menemukan cinta dari cinta-Nya.

    >>syukron, rhyzQ…🙂
    amiin…

  17. Capek deh!!!!!

    Rindu nikah? wajar
    tapi mbok yo gak dupublikasikan jeng!!!!!

    >>wah wah… kata2 mba qq begitu…🙂
    sekedar ungkapan mba, sebuah doa dan harapan..
    bukankah mb qq seorang penyair?😉
    syukron sudah mampir…😀

  18. Wah hati-hati dech ukhti………, blum nikah kan belum halal, siapapun ikhwan itu…………
    Bercinta sajalah dengan Allah……….
    Insya Allah, Allah akan memberikan yang terbaik……………

    >>syukron tausyiahnya, akhi…
    insya Allah sekarang masih hanya Allah teman saya bermesraan🙂
    semoga saya bisa menjaga cinta ini..
    amiiinn😀

  19. Wedew, banyak banget nyang komen!🙂 wah2 ukhti, untuk peletakan akhi dalam kalimatnya mending di ganti suami. Karena kalau judulnya pake “akhi” kesannya saudara laki2 bukan suami. Padahalkan yang dimaksudkan “suami” yah!

    Sungguh lama nian, kutergumpal didalam ujian
    Saat terakhir tiada kunjung datang, ku terperkur dalam diam
    Kuharapkan kepada Tuhan akan datangnya seorang kawan
    Mendampinginya dimedan juang, menepis segala rintangan menghadang
    Sabarlah adikku sayang, pertolongan Allah pastikan datang
    Dari arah yang tak terikirakan, sabar dalam Penantian

    Percayalah kepada Tuhan semua adalah hanya ujian
    Pembukti iman dan ketaqwaan penopang cinta dan ketabahan
    Lihatlah diufuk timur, goresan fajar mulai membentang
    Matahari pagi kan bersinar, ibaratkan janji Tuhan

    Sabarlah yaa ukhti!

    Tafadhol kalau mau download ebook novel “Bidadari Untuk Ikhwan” atau “Aku menggugat Akhwat dan Ikhwan” silakan bagi semuanya.

    >>subhanallah,,, syukron tausyiahnya, fajar.. diganti suami? he he, iya ya, klo akhi emang kesannya kayak bro gtu.. tapi klo suami terlalu gamblang🙂
    tapi sungguh, syukron atas masukan dan doanya…
    btw, klo mo download ebook-nya kmana ya, akh?

  20. saya ngutip boleh ya, buat buku saya selanjutnya. GOMBAL WARNING. boleh yah yah yah?

    >>wa ha ha..😆 GOMBAL WARNING?
    kutip ajah, asal tidak membawa kejelekan untuk saya😦
    he he😀

  21. Mudah-mudahan kita semua mendapat pasangan yang baik.

    Namun kita sering lupa, cara untuk mendapatkan pasangan yang BAIK adalah kita harus berusaha menjadi orang BAIK juga.

    Kalau kita pria pasti mau yang : Shalihah, cantik, kaya, ke turunan orang baik, perawan, muda, (sekufu dengan kita), penyayang, subur, etc.

    Nikah biasa menjadi bahasan menarik bagi yang belum NIKAH, pada kesempatan ini saya mau sampaikan adalah KITA harus fokus dengan tanggung jawab yang ALLAH berikan kepada kita, yaitu : Membina Iman dan Ibadah, serta terus komitmen dengan jalan DAKWAH. Muslim atau Muslimah yang fokus dengan tanggungjawabnya, maka untuk keperluannya akan dipersiapkan oleh ALLAH dan akan diberikan yang terBAIK.

    TIDAK PERCAYA, SILAHKAN COBA

    >>wah wah, syukron akh, tausyiahnya…🙂
    SEPAKAT bgt ma akh herry.. percaya kok akh, makanya sekarang insya Allah saya juga sedang mencobanya..
    semoga tetap istiqamah..😀

  22. setuju dengan mas henry…

    tapi meskipun begitu., bagus juga judul yang dibuat mba’ ini., begitu menyentuh, seolah merindukan pendamping hidup yang halal bagi mba…

    >>syukron ya, akh..🙂
    emang bener kok, merindukan pendamping hidup yang halal, yang terbaik dari Allah
    amiiiinnnn..😀

  23. Sy kirim comment ini ke artikel ini bukan hanya dlm rangka menanggapi satu artikel ini, tetapi utk satu category sya’ir ….
    semoga bermanfaat

    (Sy nukilkan dari : http://www.salafy.or.id/print.php?id_artikel=25 )

    Hati bagaikan seorang raja atau panglima perang yang mengawasi prajurit dan tentaranya. Dari hatilah bersumber segala perintah terhadap anggota badan.

    Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda :

    “Ketahuilah bahwa dalam tubuh ini terdapat segumpal daging. Jika ia baik maka baik pula seluruh tubuh ini. Dan sebaliknya apabila ia rusak maka rusak pula seluruh tubuh ini.” (HR. Bukhari 1/126 dan 4/290-Al Fath, Muslim 1599 dari Nu’man bin Basyir radliyallahu ‘anhuma)

    Seandainya kita mencermati kenyataan yang ada, akan jelas bagi kita bahwa nyanyian dan musik itu menghalangi hati dari (memperhatikan dan memahami) Al Qur’an. Bahkan keduanya mendorong untuk terpesona menatap kefasikan dan kemaksiatan. Oleh sebab itulah sebagian ulama menyebutkan nyanyian dan musik-musik ini bagaikan qur’an-nya syaithan atau tabir yang menghalangi seseorang hamba dari Ar Rahman.

    Kalaupun mereka mendengar Al Qur’an (dibacakan), tidaklah berhenti gerak mereka dan ayat-ayat itu tidak berpengaruh bagi perasaannya. Sebaliknya apabila dilantunkan sebuah lagu niscaya akan masuklah nyanyian itu dengan segera ke dalam pendengarannya, terbesit dari kedua matanya ungkapan perasaannya, kakinya bergoyang-goyang, menghentak-hentak ke lantai, tangannya bertepuk gembira, dan tubuhnya meliuk menari-nari, api syahwat kerinduan dalam dirinya pun memuncak.

    Hendaknya ini menjadi perhatian kita. Adakah pernah timbul rasa rindu ketika kita mendengar ayat-ayat Al Qur’an dibacakan? Pernahkah muncul perasaan (haru dan tunduk atau khusyu’) yang dalam saat kita membacanya? Coba bandingkan tatkala kita mendengarkan nyanyian dan alat musik!

    Alangkah indahnya apa yang diungkapkan oleh seorang penyair :

    Ketika dibacakan Al Kitab (Al Qur’an), mereka terpaku, namun bukan karena takut.

    Mereka terpaku seperti orang yang lupa dan lalai.

    Ketika nyanyian menghampiri, mereka berteriak bagai keledai.

    Demi Allah, tidaklah mereka menari karena Allah.

    Firman Allah Ta’ala :

    “Dan di antara manusia ada yang membeli (menukar) lahwal hadits untuk menyesatkan orang dari jalan Allah tanpa ilmu dan menjadikannya ejekan, bagi mereka siksa yang menghinakan.” (QS. Luqman : 6)

    Al Wahidi dalam tafsirnya menyatakan bahwa kebanyakan para mufassir mengartikan “lahwal hadits” dengan “nyanyian”.

    Penafsiran ini disebutkan oleh Ibnu Abbas radliyallahu ‘anhu. Dan kata Imam Al Qurthubi dalam tafsirnya, Jami’ Ahkamul Qur’an, penafsiran demikian lebih tinggi dan utama kedudukannya.

    Firman Allah ta’ala :

    “Maka apakah terhadap berita ini kamu merasa heran. Kamu tertawa-tawa dan tidak menangis? Dan kamu bernyanyi-nyanyi?” (QS. An Najm : 59-61)

    Dari Abi ‘Amir –Abu Malik– Al Asy’ari, dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam beliau bersabda :

    “Sungguh akan ada di kalangan umatku suatu kaum yang menganggap halalnya zina, sutera, khamr, dan alat-alat musik … .” (HR. Bukhari 10/51/5590-Fath)

    Dari Abi Malik Al Asy’ari dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam beliau bersabda :

    “Sesungguhnya akan ada sebagian manusia dari umatku meminum khamr yang mereka namakan dengan nama-nama lain, kepala mereka bergoyang-goyang karena alat-alat musik dan penyanyi-penyanyi wanita, maka Allah benamkan mereka ke dalam perut bumi dan menjadikan sebagian mereka kera dan babi.” (HR. Bukhari dalam At Tarikh 1/1/305, Al Baihaqi, Ibnu Abi Syaibah dan lain-lain. Lihat Tahrim ‘alath Tharb oleh Syaikh Al Albani halaman 45-46)

    Dari Anas bin Malik berkata :

    Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda :

    Dua suara terlaknat di dunia dan di akhirat : “Seruling-seruling (musik-musik atau nyanyian) ketika mendapat kesenangan dan rintihan (ratapan) ketika mendapat musibah.” (Dikeluarkan oleh Al Bazzar dalam Musnad-nya, juga Abu Bakar Asy Syafi’i, Dliya’ Al Maqdisy, lihat Tahrim ‘alath Tharb oleh Syaikh Al Albani halaman 51-52)

    selanjutnya silakan ke :

    http://salafy.or.id/print.php?id_artikel=27

    >>wah zhar, berat nian comment-nya..
    no comment aja kali, ya?😀
    *pasang tampang oon*

  24. assalamu’alaikum.

    Amin, Insya Allah, ukhti.

    >>amiiin..
    syukron, ghania..😀

  25. uhui….bulan merindu nie mbak….😀

    >>uhuiii… cuiit cuiitt..
    (loh?)😆

  26. buat aku bukan ya ?
    indah banget
    bole ya ? bole ?

    >>kasih g ya?
    kasih g ya?😆

  27. Subhanallah…
    mudah2an segera di beri petunjuk oleh Allha ya Neng….,

    syukur2 kita diketemukan…!?
    *ngarep..*

  28. Ralat…., ado yg salah ketik,
    ——–
    Subhanallah…
    mudah2an segera di beri petunjuk oleh Allah ya Neng….,

    syukur2 kita diketemukan…!?
    *ngarep..*

  29. Bismillah,ana cuma ingin coret dikit,emang hidup adalah ujian untuk mengetahui siapa yg baik dan benar amalnya iklas karena allah dan iktibak Rosulullah,bisa juga mampir blog ana http://www.yakubuz.blogspot.com,kalau bisa tolong kirim kontak wali ukti ini,kìrim ke yakubairrami@gmaìl.com.jazakaullahu khair

    = = = = =
    hhhmmm.. bener juga… ujian untuk mengetahui siapa dan apa yang benar dan yang salah pada akhirnya..
    waduh, alamat wali ya? untuk kepentingan apa, kah?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s