ikastara solo dolan bareng ^_^

(episode : promosi ikastara solo yang masih bayi (haaahh?? :P) )
Lupa, mo cerita kisah kumpul2 ikastara solo kemaren.. dengan woro2 dari jarkom HP ala kadarnya, kami merencanakan kumpul2 ikastara solo..

minggu, 13 April 2008 ikastara solo untuk pertama kalinya (setelah baru terbentuk 30 dec lalu (ke ke ke๐Ÿ˜† ) ngumpul2 (ga pake event2an, ngumpul aja pokoknya!) di waroeng steak deket atria. acaranya? makan2 doang sambil bikin ribut di WS dengan suara2 kami yang pada pake TOA (gara2 didikan tonpara waktu SMU yang memaksakan kami mengeluarkan suara lantang (nyalahin tonpara, padahal emang bawaan orok pada gbisa ngomong pelan๐Ÿ˜› ) , BS pula, alias bayar ndiri2.. (hi hi๐Ÿ˜› ).

yang dateng cuma beberapa sihh.. cuma ber-13. dan lucunya, acara kali ni didominasi cewe2 (padahal, waktu SMU, tiap angkatan tu cewe : cowo = 1:3, alias satu cewe dengan 3 cowo๐Ÿ˜† ). yang daten sapa aja? absen dari yang tua, ya(๐Ÿ˜† ).. bang J (asli, katanya cuma J doang namanyaโ“ ) angkatan 3 (means, masuk SMU tahun 92-95) yang mbawa pengawal (istri, red) n si baby kecil berusia 6 bulan (yang langsung disambut meriah oleh wanita2 perkasa๐Ÿ˜† ). angkatan 10(SMU thn 99-02) diwakili k eva martina(yang masih aja betah di solo) n bang Awi (aries wibowo, yang dah jadi PNS). trus, angkatan 11(SMU thn 00-03) (ooww..jelas angkatan ini yang paling rusuh๐Ÿ˜› ) diwakili kartijoe (kartika, si ketua ikastara solo pertama), mijoe yang kriwil (paramitha, aseli sidoarjo), nofi yang kalem (aseli temanggung), poppy yang tambah kurus aja (aseli padang), dan presty si cantik, manis, baik hati, tidak sombong, pandai menabung *dibekep bunda*๐Ÿ˜› .

trus, angkatan 12 (SMU thn 01-04)-nya cuma vita doang (yang kuliah di UNS juga cuma dia๐Ÿ˜› ), angkatan 13? lewaatt.. gada yang dateng.. dilanjut angkatan 14(SMU thn 03-06), si JuRes (Juwita Resti) seorang, dan diakhiri dengan aset n ganes dari angkatan 15(SMU thn 04-07)…
(PS: Ikastara = ikatan alumni SMU TN. tiap daerah biasanya punya ikastara sendiri, jadi anggota ikastara di daerah itu adalah mereka yang berdomisili sementara maupun memang aseli daerah tsb. ikastara ini berpusat di jakarta. n di SMU saya, ikatan tiap angkatan erat bgt. makanya kami sering mengelompokkan diri kami berdasarkan angkatan๐Ÿ˜‰ )

dan biasalah.. acara dimulai dari jam12 ampe jam 3!! beugh… bener2 berniat ngerusuh ternyata.. he3.. obrolannya juga pada g begitu penting, biasalah, kayak reunian. sambil bernostalgia mengenang cerita2 di SMU (yang herannya g habis2 buat diceritain kapan aja!).
dan hari itu.. yang berbaik hati kena tumbalnya adalah bang Awi!! hi hi๐Ÿ˜† setelah k ema n bang J cs pamit pulang, tinggallah bang Awi yang kami minta dengan paksa untuk tetap tinggal dulu. setelah senior yang lain pergi, kami semua memasang tampang melas (sambil maksa dengan wajah sangar๐Ÿ˜› ) minta di traktir bang Awi.. ke ke๐Ÿ˜† , dasar adek2 gatau diri! (biar, kan abangnya dah g bisa ngehukum kita lagih!!๐Ÿ˜† ). kasian juga ngeliet bang Awi yang dengan sangat sukarela (daripada dikeroyok adek2nya) mengeluarkan uang 100rb buat nambahin bayar2 (kita jadinya cuma nambah 10rb per orang, lumayaann…๐Ÿ˜€ ) sambil berkata bercanda (apa beneran, ya?), “gelo, besok g ikut lagi deh…” (hi3, maafkan adek2 abang yang imut2 ini ya, bang..๐Ÿ˜† )

setelah selesai di WS(waroeng steak), 5 anak sebelas yang semuanya naik mobil tijoe, memutuskan untuk jalan2. tadinya mo beli kebab (ternyata masih pada belom kenyang!! xi xi๐Ÿ˜† ), tapi ternyata kebab di depan RS.Kustati masih tutup. akhirnya kami putuskan ke SGM (solo grand mall). dan karena di slamet riyadi lagi SBC (solo batik carnival, red), jalan2 pada ditutup. jadi kami ber5 parkir agak jauh..

sampe di SGM, ngeliet x-banner iklan bee’s yang harganya cuma 6ribu-an katanya. jadi, setelah gagal membeli kebab, kami tertarik buat ke bee’s (dasar cangok!๐Ÿ˜† (bhs bengkulu)). ternyata oh ternyata, paket yang 6ribu-an pada habis.. dan diriku yang mesen belakangan (karena njagain satu2nya pojok sofa di bee’s), jadi ikut aja ma pesenan mereka. bayar dan bayar, paket yang kami beli harganya @18rebong!! gya ha ha๐Ÿ˜† dari niat 6rb, jadi 18 rb (kata mereka, jadi pesen karena malu dah ke sana)
dan jadilah kami ber-5 kekenyangaaaannn!! ge ge ge๐Ÿ˜†

di SGM, kami ber-5 sempet2in futu2 d fotobox (hari ginih masih fotobox??๐Ÿ˜› ). sedihnya, waktu itu gada yang bawa camdi, jadinya oleh2nya fotobox ini aja yah…๐Ÿ™‚

setelah puas jalan2 (ngabisin uang, hikz๐Ÿ˜ฆ ), kamipun pulang.. di jalan, masih aja ribut!! sampe di lampu merah, orang2 yang berhenti pada ngelietin mobil kami. gmana g dilietin? secara, kami ber-5 ketawa-ketiwi n teriak2 g jelas sambil nyeritain cerita2 jaman SMU dulu. yang paling heboh teriaknya, waktu tijoe nyeritain kisah serem di SMU (ge ge ge, dasar cewe2 sebelas…๐Ÿ˜› )


21 thoughts on “ikastara solo dolan bareng ^_^

  1. ikastara itu apa mbak?

    >>he he, sorry Qi, lupa njelasin ikastara itu apah๐Ÿ˜›
    dah di edit kok postingannya๐Ÿ˜€

  2. oo… ini acara reunian toh. Tp kebanyakan inisial, ga mudeng.

    >>emang cuma orang2 pinter yang ngerti, Q.. sabar ya..
    ge ge ge๐Ÿ˜†

  3. mukanya presty ngabis2in jatah tempat muka temennya di photobox ituh:mrgreen:

    >>haih… jangan kenceng2 dung bun..๐Ÿ˜†
    *langsung ke saung, ngobrak-abrik๐Ÿ˜› *

  4. ikastara = gerombolan org2 narsis ?

    >>๐Ÿ‘ฟ
    iyah๐Ÿ˜†
    tapi tertutup buat bunda! maaf ya, bun..
    *jual mahal๐Ÿ˜› *

  5. owh… presty nih cangok nian tho ?๐Ÿ˜†

    >>he he he, ssstt… rahasia ya, bun.. jangan jelaskan artinya di sinih๐Ÿ˜†

  6. weleh, jadi inget jadul thn 92-an.
    kost di Purwosari bayar 1 org dihuni 5 orang, kalo malem kluyuran di HIK,
    makan diRS kasih Ibu Rp. 200,- kenyangnya sudah minta ma’af.
    ๐Ÿ˜ฆ sygnya ..
    Ngajak-ngajak napa… kalau makan-makan.๐Ÿ˜ฆ

    >>beugh.. murah kali!!! jaman sekarang? 2 rebo belom dapet apa2, mz…๐Ÿ˜ฆ
    tapi solo teteup t4 makan paling murah..
    (asal g ke WS dilanjutin k SGM ajah๐Ÿ˜† )

  7. *cling-cling*

    >>*bongkar2 tas*
    *cari kacamata item*
    SILAUUUUU..๐Ÿ˜›

  8. bagus tuh
    sebagai cewek emang harus berorganisasi
    jadi kalo ada cowok macem2
    digebukin bareng2๐Ÿ˜€

    >>he he he, sangaarrr,, (kayak presty, duong? he he๐Ÿ˜€ )
    ou iya, kami dulu di SMU diwajibkan ikut ekskul ilmu beladiri lo, akh.. tapi sekarang? hi hi๐Ÿ˜† , dah lupa!! dasar bendel๐Ÿ˜›

  9. kayak jadul jilid 2 ah, emang futu2 baru tah? cantik2 yah? tapii ada nyang paling cuanteq… sapa jeh?

  10. jdul nya cantik, tp kurang banyak tau nih ama Ikastara….bukan KTM kan? he2

  11. ikastra solo narsis bareng๐Ÿ™‚

  12. dasar presty cangok :))

  13. Wah asyik ya mbak dolan bareng teman2 SMU, jd bisa mengingat masa jadul dulu…sepertinya yang paling besar suaranya mbak presty nie..hayo ngaku!

    jadi inget temanku smu dulu….pada kemani nih mereka..masa kalah sama mbak Presty and the gang๐Ÿ˜›

  14. ahahahaha….apalah kata yg bisa ungkapin nih wanita…
    narsis??iyaah bgt…..
    rusuh???bangetttttzzzz…
    hebooh????apalagiiii…hehehehe:mrgreen:

  15. ha… diriku terakhir reunian kapan ya??๐Ÿ˜›

  16. Lah fotoku kok ga ada ya? perasaan kemarin paling ngganteng disitu deh!๐Ÿ˜›
    Selamat mbak ya.. asyik euy…

  17. beuhhhh
    narsis.com

    >>ge ge ge๐Ÿ˜†
    apa diganti judul kayak kata arif, y?
    “ikastara solo narsis bareng”
    he he

  18. sori telat

    >>sori sori…
    bayar!๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜†

  19. salam kenal !!!!
    if u have time please go to my site !!

    = = = = =
    okeh…:mrgreen:

  20. Ijin memperkenalkan diri, nama Bayu Guruh Purnomo No Siswa 03.3741 asal Tangerang… numpang comment kak… saya jd terharu baca blog ini, saya jd pengen PDK lg…(eh ga, langsung kelas 2 aja) saya yg lulus 2006 aja kangen sama kampus biru itu, apalagi kakak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s