IJINKAN AKU MENCINTAIMU LAGI…

Begitu lama aku terbuai
Begitu lama aku terpaku
Pada bujuk dan cumbu rayu
Cinta yang semu

Waktuku telah banyak kubuang percuma
Hanya untuk mencintai mereka
Hanya untuk mengemis cinta
Dari mereka yang penuh dusta
Dalam setiap kata berdalih cinta

Waktuku telah banyak kubuang percuma
Airmataku telah banyak jatuh percuma
Hatiku telah penuh dengan luka ternganga
Pengorbananku telah tersia-sia
Dan parahnya, hanya untuk sesuatu yang tidak nyata

Ya Rahman..
Betapa naifnya diriku
Tak dapat melihat ketulusan cintaMu..
Betapa naifnya diriku
Tak dapat melihat kesucian cintaMu..
Betapa naifnya diriku
Tak dapat melihat begitu nyata cintaMu..
Maafkan aku…

Hatiku pernah buta dalam cinta yang semu
Tapi tak pernah lelah Kau buka kembali lebar-lebar hatiku
Hatiku pernah menduakan cintaMu
Hatiku pernah menghianatiMu
Tapi tak pernah lelah Kau tunjukkan betapa Kau mencintaiku

Kuberi Kau dusta
Kau balas dengan cinta
Kuberi Kau luka
Kau balas dengan cinta
Kuberi kau penghianatan
Kau balas dengan cinta…
Semua dengan penuh cinta

Kau tegur aku dengan cinta..
Kau hukum aku dengan cinta..

Subhanallah..

Ya Rahman, Ya Rahim…
Ijinkan aku kembali dalam rengkuhan cintaMu
Ijinkan aku kembali berlari ke dalam pelukan hangatMu
Ijinkan aku kembali bercinta denganMu

Ijinkan aku mencintaiMu lagi…

Palingkan aku dengan cintaMu, dari jerat2 cinta semu
Lindungi aku dengan cintaMu, dari dusta para alpha
Obati hatiku dengan cintaMu, dari luka yang pernah menganga
Sapu kesedihanku dengan jemari lembutMu
Tenangkan aku dengan dekapan mesraMu
Kuatkan langkahku dengan genggaman hangatMu
Bimbing aku berlari untuk menggapai cintaMu
Teguhkan hati ini atas cinta kepadaMu..
Bantu aku menjaga istiqamahanku..

Kekasihku…
Ijinkan aku mencintaiMu lagi..

Solo, 14 April 2008, 23:25
(mencoba merangkai kata cinta untukNya)

52 thoughts on “IJINKAN AKU MENCINTAIMU LAGI…

  1. Bagus presty…………
    terus berkarya yaw……………
    insyaAllah kpn2 saya bwatin puisi special bwt ukhti ……….

    >>deuh,, jadi g enak dapet pujian dari si maestro pujangga…😆
    btw, mbaca comment di azaxs, ya.. he he, jadi tambah enaaakk…
    *sok malu2*

    asiiikkk, mo dibuatin puisi ma ukhti iephe…!!
    *seneng, lari di t4*🙂

  2. wuih ternyata pertamaX, pasti dapat jatah banyak nich…….. ;D

    >>ge ge ge, baru sadar y, ukh? sekarang posisi pertamax jadi langka di mana2😆
    *tinggal jatah minyak tanah, mau?😛 *

  3. masih adakah yang sudi pakai pertamax, sekarang jamannya bio fuel😆

    >>weh ndar.. xi xi xi😆
    jangan lupa logout!😛
    jamannya bio fuel? di SPBU depan kos ko belom ada, y?
    *sok mikir*😀

  4. sering2 ya bikin puis kayak gini
    bagus lho🙂

    >>syukron akh..
    bandelnya lagi sembuh soalnya..🙂
    insya Allah, doain aja biar ide bisa terus ngalir😀

  5. oh pokoknya besok bikin lagi!🙂

    >>tapi dihadiahin mie janda, ya??😉

  6. begitulah hidup, selalu penuh nuansa. Semuanya mesti dimaknai sebagai sebuah realitas

    >>yupz.. gunakan rasa, jangan tinggalkan logika🙂

  7. wwaaaaaaaaaaa……..
    Ty… kok sehati sih ???
    bunbun lagi merangkai kata2 cinta juga buat DiriNya, eh keduluan dirimu… 🙂
    ambil ah, buat istighozah besok malem🙂
    boleh ya ? boleh dong ? boleh kan ? pasti boleh ah …😛

    >>beugh… sehati ma bunda? gimana cara? satu di sana satu di sini😆
    kan gantian bun, yang kemaren keduluan bun2😛
    weiz… sok atuh, mangga diambil (klo dah diambil, mangganya bagi2 ya bun😆 )

  8. owh… presty lagi eling.co.id ?
    pantezzz ga ngrusuhi saung bunbun😆
    *bernapas agak lega*
    *tinggal menanti pepi, catur dan hangga insyaf* :mrgreen:

    >>ge ge ge😆
    entah sampai kapan diriku mampu bertahan…😛

  9. first comment from RhyzQ…

    >>satu….

  10. second comment from RhyzQ…

    >>second? bekas?😆

  11. puisinya bagus mbak, trus berkarya yah
    hari gini kok banyak orang bikin puisi dalam bentuk doa’.
    apa kiamat udah dekat? hi….

    >>udah dekat apa masih jauh, gatau juga, Qi.. yang pasti, emang tambah deket😦

  12. beuh, jatuh cintronggg..

    >>iya, ngga…
    aku jatuh cinta lagi padaNya..🙂
    *tersipu malu*

  13. Ugh..Jleb jleb, Aq mrasakan hal yg sm dgn prasaan yg kw tuangkan dlm puisi it..

    Apakah ini tnda qt sehati ukh? *ngarep mode on:D

    Mksh dah ngingetin, sate padang kie pije kirim nya?Hihi.. Ktunggu d jgj aj yak, tp tunggu wkt2 aman skripsine rampung dl, key😀

    >>weiz.. emang CS bgt deh ma Amel😉
    kapan tu skripsinya amel rampung?
    *hukz, Ta-q kapan, ya?😦 *
    pokokna, hayux kita makan sate padang bareng!!!😆
    *nunggu kiriman mie janda g daten2 soalnya😛 *

  14. Salaam,

    Masya’Allah…begitu indah, Insya’Allah tidak hanya kata2 semu🙂

    >>amiiinn…
    doakan presty semoga tetep istiqamah ya, um..🙂

  15. wUIH………..
    PUISINYA BERAT BANGET….
    BIKINNYA PAKE APA TUH….
    TERNYATA YANG DI CHATING KAYAK GTU BISA BIKIN PUISI BAGUS YACH….
    kwakakaaka>>>

    >>huzzz!! jangan kenceng2.. ntar yang laen pada tau…😆
    roy sih terlalu naif menilai dirikuw saat itu..
    (padahal emang tumben2an eling🙂 )

  16. apik tenan..
    Untung tak baca ampe beres..
    tadinya mau tak jawab “Ok.. OK.. saya ijinkan ”😎
    *anakku yg disblh nangis*

    copas ya..

    >>ge ge ge😆
    *untung belom ketahuan ibu-nya…*😛

  17. subhanallah🙂

    >>😉

  18. jeng… ane nitip tempel link ow, amel mo nempel link mu juge di blog ane😀

    >>siiippp!!! tuh dah nempel, dapet award sahabat setia, lagih!!😀

  19. Ya Rabb…
    ternyata presty pandai juga bikin kata-kata….
    moga dari hati n bukan bentuk kenarsisan yang lain [uhuk uhuk… af1 nggeh]😛
    >>amiiinnn… kabulkan doa azaxs, ya Allah… [=o<

    Wah… lagi rayu merayu dengan iephe nih… hihi.. lobying lobying:mrgreen:
    >>ge ge😆
    tau ajah!!😛

  20. Yup.. saya doakan ukhti smoga ga kumat lagi😛

    >>amiiiiinnnn…..
    makasih ya, zaxs…😛

  21. jadi beli obat pusink nya kemana ??? wekekeke OOT muyu negh :d

    >>ge ge ge, mahal mau? soalnya, makin OOT, obatnya makin mahal😆

  22. Hmmm …
    Presty lagi kenapa nih ???
    (si Om Trainer berfikir keras)

    >>g usah keras2 om.. ntar GODAMnya bunda kalah😛

  23. lanjut terus berkarya yang bisa membuyat kita makin bertaqwa…

    eh iya kalau mau invesatasi atau sekedar cari tau bisa buka web desa ku ya
    ini loh desabungursari.wordpress.com

    wsalam
    kades bungursari

    >>wah, my pleasure dpt kunjungan dari bapak…😀
    *langsung meluncur k blog yang bpk kasih🙂 *

  24. hehehe salam kenal mbak… puisinya bagus… terus berkarya yaa😉

    >>salam kenal juga, pandi…🙂
    syukron motivasinya…
    *nyampah k blog pandi bentar aaahhh…😛 *

  25. nice poetry nya….dri pengalaman ya?he2

    >>ge ge ge😆
    ya gitu, deh….😀

  26. Mbak Presty ternyata selain pinter bikin bubur ayam juga pinter bikin puisi yah…aha!😉

    >>ge ge ge😆
    biasa aja ah, mel… presty emang biasa pinter…
    *narsis mode : on*

  27. Mbak Presty ternyata selain pinter *bikin* bubur ayam juga pinter bikin puisi yah…aha!😉

    kesalahan tidak pada komputer anda melainkan pada……
    **lirik-lirik mbak Presty**
    **kabuuuuuur**

    >>pada siapa, mel?
    *sial, meli g ketangkep!!!👿 *

  28. Amin

    >>*ikut2an mengamini yang diaminin mz harjo😀 *

  29. @bunda
    ga kreatip, bisane ngikut

    @mas hangga
    jealouz ya mas hahaha

    @presty
    tumben inget … tp alhamdulillah kl udah inget. semoga aja permanent ga cm instant

    @temen2 presty yg laen
    salam kenal yaaaaaa

    @masmoemet
    keep smile n writin

    @pepi
    makin cakep aja

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr keburu dikeroyok presty dan bala bantuanya*

    >>HUUUUHHH!!!👿
    g ketangkep…..
    bunda, hangga, n temen2 yang lain, berhasil nangkep pepi g??

  30. kayaknya lagi ehmm.. cintrong banget ya. puisinya oks banget lho Ras.

    >>kok ras, mz? g salah alamat comment, y?
    he he…😆
    iya, lagi kasmaran nih..
    *tersipu*

  31. Merinding aku Pres.
    Good poem… I think thats come out from your heart

    >>masa sih, gon?
    alhamdulillah… come out from my deep heart…

  32. memang mantap nian wong bengkulo iko buek pusi😎

    jalan-jalan ke jalan suprapto
    jangan lupa beli lempok
    aduh memang bagus puisinyo
    cocok dengan presti yang berwajah elok

    >>ge ge ge😆
    elok cak lempok jadinyo??????

  33. memang berat kalo lagi jatuh cinta…..apapun terasa indah:P

    >>lebih indah lagi klo jatuh cintanya ma kekasih sejati kita, Allah..🙂

  34. kereeeen…
    bener2 keren lah….

    >>weizz… jadi enak…😆
    biasa aja, mba.. cuma surat cinta biasa…🙂

  35. @ Pepi
    diriku memang bukan trendsetter 😦

    @ Pepi n Hangga
    Wis tho yooo, ojo brantem
    *jujurlah padaku…* 😆

    @ Presty adik Mbil
    Piss ah… 😛

    >>piss juga ah… dah kebelet daritadi😛

  36. Nurani ini selalu bertanya-tanya…
    Inikah yang dinamakan cinta?
    Cinta yang selama ini tertanam dibenak kita
    Etika cinta yang tidak sepatutnya tunduk dibawah hawa nafsu belaka

    Perasaan yang membuncah kadang membuat hilang-nya
    rasa cinta sejatiku
    Oleh karena aku belum dapat meninggalkan pesona dunia yang ku pandang lebih ku utamakan
    Etika cinta seharusnya hanya ku peruntukkan kepada-Nya
    Mengisi hati yang tenang, melawan nista-nya
    kehancuran

    >>subhanallah….
    KEREN!!!!

  37. PuiTis2 bangedddddddddddddd………….

    >>ge ge, lagi pengen nyaingin para penyair😆

  38. siapakah penebar cinta semu itu…?

    (*ngacir…)

    >>jadi, dia itu… si A, B, C…
    loh? kok banyak? he he😆
    dia yang belum halal bagiku pokoknya…😦
    selain cinta sejatiku, Allah🙂

  39. lha kok masih ini aja postingannya?
    di solo macet ya…
    hehehe
    jangan ketularan irang solo ya…

    >>iya nih, si komo lewat..😆

  40. ini teh, mbak presty bukan sih??
    oo, dah tobat rupanya..:mrgreen:
    *kaburrrrrrrrrrr*

    >>bukan, tapi ukhtiy presty😛😀
    *pantes g, ya?*

  41. Pingback: Diriku Mengerjakan PR « Hanggadamai’s Weblog

  42. ayo berkarya lagi dik!🙂

    >>hukz, makasih akh, motivasinya,,,
    memanglah motivator sejati akh achoey inih🙂

  43. cinta pada al-Wadud, Sang Maha Pecinta, tidak akan rugi saudariku

    >>yupz, thats really right!!!

  44. emang menahan kekecewaan itu sangat berat, tetapi ketika kita ikhlas menerimanya bahwa itu adalah bagian dari takdir, insya Alloh kita bakal nyaman ajah, n khusnudhon billahm, bakal ada hikmah dibalik itu…… lihat saja…….. akhirnya…. KINI KAU MENCINTAI-NYA KEMBALI……..

    >>iya beh, belajar ikhlas itu memang susah, no doubt..
    hanya dengan mengembalikan semuanya padaNya, hikmah terbaik bisa presty dapet…
    semoga bisa tetep istiqamah…🙂

  45. Alhamdulillah , bisa ngeblog lagi dan bisa posting lagi . Bisa jalan-jalan lagi ke blog ini
    btw yang dicintai siapa nich Ukhti ? semoga dia adalah orang yang paling beruntung
    amin

    >>wah.. mesti mza said saking sibuknya blogwalking, g sempet mbaca postingannya..
    *hi hi hi😆 ketahuaaannn😛 *

  46. mengamini lagi ah…. semoga ya rabb….. amiin😆

    >>amiiiinnnn….
    (bukannya baru ditangkep KPK?😆 )

  47. kereeenn…
    bahasanya itu loh..
    nyari dimana ilham kayak gitu?
    atou baca buku apa aja?

    btw salam kenal ya🙂

    >>loh? emang si ilham yang kayak gitu belom ketemu, ya?
    he he😆
    hanya sekedar mencoba merangkai kata cinta untukNya kok…
    salam kenal juga, riski..🙂

  48. ” yah saya ijinkan kau mencintainya…hehehehe”

    >>memang dirimu siapanya diriNya, mz?
    he he😀

  49. mbak,, mencintai sapa aja sih?? kok sia2?? *lariiiiiiiiiiiiiiiii

  50. good poem…..
    good posting
    God Bless U

    >>amiin.. God Bless U too🙂

  51. Pada jago gini ya bikin puisi, ;;) ajarin donk😀😛

    >>ada rumusnya, nu.. minta ma mb iephe, deh..😆

  52. sugeng enjing ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s