it's my space · syair

no title…

tidakkah sampai padamu apa yang kurasa?
tidakkah sampai padamu apa yang coba ku kata?
tawaku..
tangisku..
mana yang harus kulukis di wajahku?

aku marah
aku resah
tapi apa daya untuk membantah?
aku cemburu
tapi aku hanya bisa membisu..

bukan ku tak butuh kau cinta
aku lelah bermain dengan rasa
bukan ku tak mau mencinta
aku lelah bermain dengan rasa
aku hanya butuh sesuatu yang nyata

aku bukan ingin mengingkari nurani
hanya mencoba tuk tak peduli
karena aku masih punya banyak mimpi
yang harus kuraih dengan berlari

Advertisements

33 thoughts on “no title…

  1. he. dijegal pemilik blog sendiri.
    😦

    *sayasepertinyatidakbakatjualanminyak*

    >>gya ha ha 😆
    sabar kang, sabar…
    😀

  2. posingan ini judule apa Mbak Pres..
    awas lari ngejar mimpine hati-hati ntar kesandung, 🙂

    btw. itu toko jeans dipabelan yg dulu terkenal murahnya dideket UMS masih ada
    gak ya.. disini mahal semua. 😀
    nitip buat ntar kopdar BlogGor.

    >>masih ada, mz… toko yang di depan pabriknya itu, kan? yang di pajang bukan, sih?
    mo nitip brapa, mz?
    tapi ty k bogor tengah mei lo…

  3. Salam presty……

    Wah dh lama ga mampir sini…. af1 masih repot jadi ga bisa blogwalking deh…

    Title nya apa nih? 🙂

    >>iya, kangen juga ma azaxs!! 😀
    titlenya? ya no title..
    😆

  4. Wow, tulisannya bagus n dalem bgt…
    Syukron..
    Oh iya salam dari iephe, katanya af1 blom sempat bikinin puisi….

    >>kok syukron, zaxs? bukan buat azaxs, kok.. 😆
    iya, diriku dah buat 2 puisi, dirinya belum memberiku puisi.. 😦

  5. Pertamaxxxxxxxxx

    *biarin aja dikatain*

    Weleh2, adik embil lagi mengharu biru…

    Pantesan jarang ngrusuhi saungku lagiii 😛

    *eh liat Azaxs lagih, bawa2 Iephe lagih… Cling-cling*

    *Bun2 yg always curigation* :mrgreen:

    >>ck ck ck…
    dah tinggal kayu bakar, bun… 😛
    iya nih, ketinggalan terus ngerusuh di saung.. 😦
    btw, ikut cling2 juga aah buat azaxs n iephe…
    😆

  6. kok mazih seperti ituh sih?
    percayalah…. bersabarlah….. katakanlah….. bahwa sesungguhnya ia tahu dan suatu saat pasti akan datang meski tak sekalipun kau tunggu lagi….

    >>ge ge ge.. 😀
    jadi malu ma babeh…. 🙂
    aih babeh.. terima kasih be semangatnyah…

  7. presty … aku punya senjata ampuh buat ngalahin bunda …. hahahaha …. pokoknya kalo bunda macem2 … kirim sesuatu yg bisa buat web browsernya rusak hahahahaha 👿

    >>apa tuh, pep?
    *ge ge ge 😆 ikut pepi sekongkolan 😛 *

  8. huh presty lagi jatuh cinta lagih ato lagi patah hati ato lagi lapar lagih nagih nasgor hahahaha

    *ikut mas hangga kaborrr pake pintu ajaib*

    >>lagih laper pep, tapi dirimu g ngasih2 nasgornyah
    👿

  9. @mas hangga
    pilihan make pintu ajaib tuh tepat bgt. bun2 sama presty pasti ga bisa ngejar soale ga muat masuk pintu ituh hahahahahaha

    *nutup pintu ajaib dan ngunci dari dalam*

    >>PEPIIIII!!!!!
    padahal dirimu juga g muat..
    😆

  10. Presty …
    Utu utu utu ….
    Kenapa anak ku ????
    Come … come to Uncle Trainer … !

    Ada apa sih hmmm … ???
    Siapa yang nakal hmmm … bilang sama Om … !
    ayo bilang sama Om ….

    >>hikz hikz..
    HWAAA…
    dia jahat, om….
    tlus, tambah lagi meleka yang kabur pake pintu ajaib….
    *ngadu k om NH, biar yang kabur di hajar 😆 *

  11. judulnya enaknya apa ya..
    emm gimana klau “percampuran rasa” aja mbak? 😀

    >>campur rasa apa aja, mba?
    klo dicampur, harganya nambah lo, mba..
    😆

  12. @ Hangga n Pepi..
    Ty.. kita kejar pake Mobil yang bisa jadi mesin waktu itu…
    Kita tabrak pintunyaaa… 👿

    Siapkan segala peralatan !!! 👿

    *tancap gas…..*

    >>tenang, bun… doraemonnya dah ketangkep, paksa aja dia ngeluarin pintu dari kantongnya!!!
    👿
    😆

  13. sebentar … jadi judulnya apa ya ?
    ya sudahlah , saya ikut mengamini dan merenung
    betul ngga ya ?

    >>ya, judulnya ya no title itu, bang..
    😆
    amiiiiinn.. juga.. 😉

  14. betul betuuuullll!!!!

    cuma butuh sesuatu yang nyata!

    setuju bu 😉

    >>iya, dah capek sama yang semu2
    bosen juga, semu2 di kos buanyak bgt. soalnya kemaren ada gula yang tumpah..
    😆

  15. kok syukron, zaxs? bukan buat azaxs, kok..

    Suka2.. hehe..
    Puisinya lagi cocok dengan hatiku, menyentuh sekali… ku jadi terharu… 🙂

    >>ku ikut terharu deh..
    😦
    klo gitu kita senasib duong, zaxs..
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s