it's my space · motivation

I love U, Mukti…. ^_^

Mukti,
Pernahkah kau sadari betapa besar aku mencintaimu?
Pernahkah kau sadari betapa aku bangga memilikimu dalam hidupku?
Pernahkah kau sadari betapa aku begitu mengaharapkan kebahagiaanmu?
Pernahkah kau sadari betapa berharganya senyummu untukku?

I love U, muktiโ€ฆ

Muhammad Muchty Priambadha namanya. Lelaki selain ayahku yang berharga dalam hidupku. He he he ๐Ÿ˜€ Mukti ini adek bungsuku!! Biasa dipanggil Uti. Umurku terpaut 9 tahun dengannya. Predikat bungsu yang kunikmati untuk bermanja2, jadi kuserahkan padanya ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ˜›

Awalnya, benci banget waktu adek ini lahir. Secara, dia cowok satu-satunya, bungsu pula! ๐Ÿ˜† jadilah kami kakak2nya yang cantik, manis, pintar, baik hati, imut, lutjhu, dan keren ini (ge ge ge ๐Ÿ˜† g seru klo g narsis.. dikiiiiitttt ajah! ๐Ÿ˜€ ) dicuekin mama papa . Aku waktu itu cemburu bgt, karena merasa segala fasilitas dari predikat bungsu yang dah aku nikmati selama 9 tahun, tiba2 direbut ade kecilku inih. pelayanan yang dia dapatkan lebih memuaskan, pula!
Grrrhhhhโ€ฆ. ๐Ÿ‘ฟ
He he ๐Ÿ˜€

Klo aku inget2 lagi, diriQ ini dulu kejam sekali terhadap adik kecilQ yang sekarang gedhenya minta ampyun inih. Dulu pernah ndorong dia ampe dia jatuh (ge ge ๐Ÿ˜† , tenang, aku sudah melakukan pengakuan dosa ini sama keluargaQ), nyubitin dia, marahin dia terus,, he he, sangaarrโ€ฆ maafin mba presty ya, dek.. ๐Ÿ˜€ padahal dia sayang bgt ma diriQ..

g nyangka y, padahal diriQ yang sekarang kan baik, manis, kalem, peminim, penuh kasih sayang, lembut.. Cuma terkontaminasi sama bundamnik, pepi paling joyok, chatoer, rhyzQ, hangga, n mz joko, para perusuh yang membuatQ sering kambuh. Untung ada om NH, babeh, kakanda, akh landy, akh achoey, bang said, teh muti, bu ventin, yang sering nyadarin diriQ.. beserta amel, teh fini, kang paundra, azaxs, iephe, mba yella, n joey the juve, yang tetep aja betah meladeni tingkahQ ๐Ÿ˜†
(btw, ni kek-nya pertama kalinya diriQ bikin postingan yang menyertakan banyak link ke para blogger lainnya :mrgreen: )

Sampe akhirnya selepas SMP presty harus pisah jauh, terisolasi, pula! He he.. ma adeQ ini tapi pisahnya kami membuat aku menyadari betapa aku sangat menyayanginya (ge3, kata2nya lebaiiiiiโ€ฆ ๐Ÿ˜› ). adeQ ini emang membanggakan. Meskipun sedikit berbeda dengan kaka2nya..

Aku inget, dulu karena dia cowo satu2nya dengan 2 kakak perempuan, mama takut bgt dia jadi peminim juga. Akhirnya, dia โ€˜dipaksaโ€™ nakal. Waktu dia sering ngambil alat2 masak buat main, mama ngrayu dia dengan mobil2an baru tiap minggu. Mama paling rajin nyuruh dia main keluar rumah sama temen2nya.. Di saat anak lain g boleh manjat, adeQ ini malah dipaksa belajar manjat. Meski dah jatuh sampe kepalanya dijahit n pohon yang mbuat di jatuh ditebang papa, mama tetep nyuruh dia manjat, di pohon yang lebih gedhe!! Hya ha ha ๐Ÿ˜†
Mama emang punya cara yang beda buat mbesarin anak2nya di tengah kesibukannya yang padat. Biarpun juarang bgt di rumah, kami salut dengan cara mama ndidik anak2nya.. ๐Ÿ˜€
(I love U, mom.. )

Trus, di keluarga, logat Bengkulu adeQ ini paling kentel. Kentara bgt!! Lingkungan besar dia n kakak2nya beda sih. Dulu aku n mbaQ dibesarin di lingkungan perumahan yang heterogen, jadi pada pake bahasa Indonesia. Nah adeQ ini? Besarnya di kampong! 2 mba-nya juga jauh, mama papa juga sibuk, jadilah Uti sukses menyerap logat Bengkulu dengan baik ๐Ÿ˜›

Aku bangga banget ma adeQ ini. Baru kelas 2 SMP, tapi dia sudah bisa menentukan cita2nya. Coba tanya, dia mau jadi apa? Pasti dia jawab, mo jadi pengusaha. Dan dia sudah punya target mo masuk universitas apa, jurusan apa.. dia juga pengertian bgt. Dia ini g pernah mau klo disuruh bawa HP. Dia juga g pernah merengek minta dibeliin HP. Tapi lebaran kemaren dia mati2an kerja keras bantu proyek mbaQ, ngetik sampe ngelembur2 gitu karena dijanjiin dengan bayaran Nokia N-Gage yang dari dulu dia pengen! Dan setelah dia dapet, dia jaga bgt ni HP.. sayangnya, beberapa waktu lalu, HP dia dicuri orang. Awalnya dia meraung2. Iya lah, hasil keringet sendiri.. tapi akhirnya dia bilang, โ€œg papa kok mba. Uti dah ikhlas.. biarin aja. Uti pasti nanti dapet yang lebih bagusโ€ฆโ€ g nyangka, punya ade sehebat iniโ€ฆ ๐Ÿ˜‰

Trus, kecil2 gini dia ternyata dah punya penghasilan sendiri. Dia buka rental komik! Yang disewain, ya koleksi komiknya. Dia cerita, sehari bisa dapet 3000-6000 dari komik yang dia sewain k temen2nya. Wuih!! Lumayan bgt kan buat ukuran anak kelas 2 SMP? dia sering tuh nitip komik klo aku pulang. Uangnya, ya uang dia sendiri! Meskipun kadang dia kirim 50 ribu, habisnya hampir 100rb juga.. ๐Ÿ˜†
Subhanallahโ€ฆ mbanggain bgt g, sih, ade gue? Ckโ€ฆ itulah, siapa dulu dong, mba-nya? He heโ€ฆ (teteup.. narsis, mah! ๐Ÿ˜› )

Lucunya, adeQ ini kan endut bgt (sama ma mba-nya juga ๐Ÿ˜› ). Tinggi bgt juga. Bayangin aja, tinggiQ sekarang 168cm, waktu terakhir ketemu dia, dia udah lebih tinggi dari diriQ!!! Nah, waktu aku pulang lebaran kemaren, dia nyoba diet. Biasanya makan g keruan, tau2 dia Cuma makan pas siang doang. Dia bilang, โ€œUti mo diet mba..โ€
Setelah diteliti lebih lanjut, makan sih Cuma sekali, tapi nambahnya 3 kali!! Ha ha ha ๐Ÿ˜† apalagi klo yang mama masak itu lauk kesukaan diaโ€ฆ ๐Ÿ˜€

Trus, klo ada temenQ ato temen mba-Q mo nraktir dia makan, adeQ pasti bilang, โ€œterserah kakak ajaโ€, saat temenQ nanya, โ€œmukti mo makan dimana?โ€. Padahal, sebelum berangkat, dia dah nyodok nyikut diriQ, โ€œmba, ntar makannya di … ya, mba!โ€ gya ha ha ha ๐Ÿ˜†
Klo bertamu k rumah orang, adeQ ini juga malu2 klo mo ngambil sesuatu. Harus pake acara nyikut mba-nya minta diambilin makanan yang ini dan yang itu. Dia bilang, โ€œUti maluโ€ฆโ€
๐Ÿ˜†

Hhhmmโ€ฆ gada habisnya deh klo mo nyeritain adeQ ini. Alhamdulillah bgt, kami bertiga memiliki ikatan persaudaraan yang sangat erat. Kita bertiga insya Allah solid bgt, kompak bgt. Thanx to Allah, to give them in my lifeโ€ฆ Biar kata kita kepisah jauh, tapi keberadaan mereka bener2 berarti buat aku.

Tanpa adeQ ini, rumah g rame. Dia disayang semua orang karena solidaritasnya yang tinggi. Dia disukai orang2 dewasa juga karena dia emang supel. Dia manja, tapi dia dewasa saat njagain ade2 sepupunya yang lain. Di lingkungan yang bandel, dia g ikut bandel. Dia emang g sepintar kakak2nya jaman kami sekolah dulu(emang kakaknya pinter? He he ๐Ÿ˜† ), tapi impiannya, tanggung jawab dia, pemikiran dia, bener2 mbuat kami salutโ€ฆ Semoga Allah selalu menjaganyaโ€ฆ

Adikku tersayang
Adikku tercinta
Si bungsu yang perkasa
Ksatriaku yang manja

โ€˜Inni uhibbuki fillahโ€ฆ.
I love U, mukti

^___^

Advertisements

81 thoughts on “I love U, Mukti…. ^_^

  1. sa’pena’e pitenah diriku mengkontaminasi dirimu !!!

    Jelas2 dirimu yg ngajak2 daku sehingga menjadi rusuh seperti ini..

    Untungnya masih ada sisi kecantikan diriku :mrgreen:

    = = = = =
    :mrgreen:
    cantik dirimu???
    dimana-nyah???!!!!
    *kasian yanda,,, ๐Ÿ˜ฆ *
    ๐Ÿ‘ฟ

  2. I Love you Too UTI…

    Jangan kaya mbakmu yaaaaaa…

    Bigallllll ๐Ÿ˜†

    *pulang aaaaaahhhhhhhh….*
    *malem jum’at nehhhhhhhhhhhhh* :mrgreen:

    = = = = =
    bunda ngomong kasar… ๐Ÿ˜ฆ
    bilangin yanda, lo…

    :mrgreen:
    malem jumat ngapain, bun?
    ๐Ÿ˜†

  3. @hanggadamai
    hihihi…ngakak tiap baca komen hangga, dimana2 pundung diye ๐Ÿ˜€

    pres, adekmu tingginya 168cm, klo km berapa? *bletakk, mang ga ad pertanyaan laen Mel? ๐Ÿ˜€

    = = = = =
    ck ck ck.. dah g mutu, salah nanya lagih!!!
    ge ge ge ๐Ÿ˜†
    read it carefully, mel..
    yang 168 itu tinggiQ!!!

  4. daku datang dengan bendera perdamaian..
    PEACE…!!
    kali ini aku ga bawa sampah ๐Ÿ˜†
    karena marasa senasip..
    predikat bungsu juga pernah mampir juga sama neng yang cantik, manis, dan pemalu ini, lumayan.. 7 tahun.
    tapi udah 7 tahun datang deh ade baru, laki-laki satu-satunya yang ampun sampe sekarang masih dimanja.
    kadang.. eh salah sering kali aku juga cemburu. ๐Ÿ˜ฆ

    = = = = =
    benderanya g diterima, tuh…
    ๐Ÿ˜†
    *ga sudi disama2in ma neng three*
    ๐Ÿ‘ฟ
    :mrgreen:

  5. Iya aku setuju dengan Menyik …
    Gantengan adeknya … (jaauuuhhhh …)

    = = = = =
    tapi teteup saya juga jauh lebih cantik dari uti..
    ๐Ÿ˜†

  6. Sudah begitu saja …
    sekian terima kasih …

    (niru-niru … kelian-kelian kalo lagi ngacak-ngacak blog ku …)
    (heh pembalasan … )

    = = = = =
    *geleng2*
    gini nih kelakuan om NH, si trainer klo lagi kumat
    ๐Ÿ˜›

  7. akupun sangat sayang pada adikku yang bernama MIHARBI ah ah ah kalo jalan bareng dirinya disangka ibu ibu *atau mungkin janda muda* beranak satu! huhuhu

  8. @ Wenny
    Baru aja diriku mau nanya yg sama kaya dirimu Wen.. :mrgreen:

    @ Om NH
    Tapi jangan salah lho Om, Mungkin Presty malah lebih gagah lol:

    *jangan marah!!, ntar kalo ke Bogor ga disambit dgn meriah lho…* ๐Ÿ˜†

    *pulang lagi yaaaaaaaaaaaaa*
    *rindukan dirikuuuuuuuuuuuuuuuuuuu* :mrgreen:

  9. CBN = Cape Baca Nyaaaahhhhh, abis puanjang sih, hurufnya ber-color lagih….. (*sapa suruh toh?*) MUKTI yang bernama adek bungsumu ituh….., kok miri aku waktu kecil yahh (#@$%?????) emang sih….. lha wong presty-nya jah mirip ibu-kuh….. he he he hi hi hi hu hu hu (*langsung ngumpet demi menyelamatkan diri dari haru hara p.r.e.s.t.y.y.y “)

  10. ternyata pangais bungsu juga, alias bungsu gak jadi, sama seperti diriku, berarti saya mengalahkan presdut ama neng3, chatoer ama adik beda 11 taun, udah gitu the one and only girl pula

    gag nyangka dulu presdut kejem bgt, ampe ngedorong2 adiknya, wah kekerasan dalam rumah tangga,
    *laporkan ke kak seto, komnas perlindungan adik

  11. pasti dirimu tdk percaya klu aku bilang aku jg bungsu dan terpaut 9 tahun ma kakakku. ๐Ÿ˜ฆ

    sepertinya mukti akan tumbuh menjadi anak yg cerdas, tampan dan baik hati seperti diriku :mrgreen:

    “uti”??? “rhyzq”???
    keduanya laki2, tp nama panggilan ini kebanyakan dipake ma perempuan.
    :think:
    sepertinya ini gejala2 reinkarnasi deh…

  12. padahal diriQ yang sekarang kan baik, manis, kalem, peminim, penuh kasih sayang, lembut

    *mikir*
    ga mungkin… itu ga mungkin

    *mikir lagi*
    mustahil… itu mustahil

    *berdo’a*
    Ya Allah, ampuni sahabatku yg satu ini, yg sering kali mempitenah dirinya sendiri, yg sering membawa godam yg bukan miliknya dan ngerusuh di t4ku. Amiin.

  13. pengalaman yang hampir sama, aku pernah ngiri juga ama adikku yang lebih disayang ama ortu. Tapi sekarang aku jadi sayang bgt ama adikku meskipun bukan adik kandung.

  14. nasibku, sama dengan sampean loh mbak.. aku kakak ragil… ya gitu deh, tapi bedanya kalo Prest awalnya benci ke mukti, kalo azaxs sejak dulu udah sayang bnget k e adek… hehe :mrgreen:

  15. nasibku, sama dengan sampean loh mbak.. aku kakak ragil… ya gitu deh, tapi bedanya kalo Prest awalnya benci ke mukti, kalo azaxs sejak dulu udah sayang bnget ke adek… hehe :mrgreen:

  16. Asw.
    salam kenal ya..
    mdh2n ruang maya bs mnjdikan kita untuk mengikatkan diri dalam tali silturahim baik secara spiritual maupun intelektual..

    ini ada undangan yaโ€ฆ

    Undangan Terbuka:

    Berkaitan dengan Se-abad Kebangkitan Nasional dan sepuluh tahun refleksi reformasi, DPD IMM DKI Jakarta mengundang Bapak/ Ibu/ Sdr/i untuk hadir pada acara:

    ORASI KEBANGSAAN
    Bersama
    Prof. Dr. Gumilar R Somantri (REKTOR UI)

    Tema: Se-Abad Kebangkitan Nasional; Merebut Kepemimpinan Kaum Muda
    Tempat: Auditorium PP Muhammadiyah,
    Jl. Menteng Raya 62 Jakarta Pusat
    Hari/Tanggal: Jumโ€™at, 23 Mei 2008
    Waktu: 19. 00 WIB

    Wassalam

    Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta,

  17. huhuhu…
    terharu sekaliiii.

    Seneng ya punya adek?

    Aku gag punya ๐Ÿ˜ฆ
    Kakak pun juga gag punya T_T
    Hidupku sebatang kara
    ๐Ÿ˜†

    yah, semoga Uti jadi anak yang sholeh dan selalu berada dalam jalan Allah yang lurus…

    Barakallahu fiik, Uti…

    = = = = =
    cian..
    tjuph tjuph tjuph…
    jadi adeknya mba aja, mau?
    :mrgreen:

  18. Enakan punya adek cewek, bisa disuruh masak.. ๐Ÿ‘ฟ kikikikik

    = = = = =
    BLETAKKK!!! ๐Ÿ‘ฟ
    *mukulin fisha*
    adek cowo juga bisa disuruh masak, kok..
    ๐Ÿ˜†

  19. Ya Begitulah yang Harus terjadi Mbak….Tahu enggak tetangga sebelahku yang putranya dua duanya lelaki.
    Tiap hari ribut..tapi kalau yang satu pergi bingung juga yang satunnya…
    Salam Kenal

    = = = = =
    thats what brother n sister are for…
    :mrgreen:

  20. Wah beruntung ya punya adik …kalau aku paling bontot nih….enggak ada yang disuruh suruh.
    Salam

    = = = = =
    minta ortunya bikin lagi aja, tip..
    :mrgreen:

  21. yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu pertamaxxxxxxxxxxxxxx lagihhhhhhhhhhhhhh

    * uhhhh pengen mejeng foto diri aja pake mengkambing hitamkan adek*

    = = = = =
    ge ge ge ๐Ÿ˜†
    cuma pepi edhan yang nyadar…
    :mrgreen:

  22. deket dicubitin..
    jauh dirinduin..
    standar.. heheheh..

    9th jd bungsu..
    abis itu punya adik??? ckckck.. kebablasan yah??
    ๐Ÿ˜€

    = = = = =
    ge ge ge ๐Ÿ˜†
    akan saya tanyakan pada kedua orangtua saya
    :mrgreen:

  23. adiknya terlihat cool.

    kalem.

    (tidak) seperti kakaknya…

    * pulang, ngamankan rumah ๐Ÿ™‚

    = = = = =
    ck ck ck…
    arif cari mati
    ๐Ÿ˜†

  24. uiich,…perasaan dolo dikau anak bungsu!! koq ndak tau ya ogut.
    pa ogut lupa ya!! 9 thn,.. berarti msh di SD donk qta? hoho…

    = = = = =
    ge ge ge.. ๐Ÿ˜†
    fino, kita telah bersama sampai SMP, dan dirimyu baru tahu???
    *geleng2*
    ๐Ÿ˜›

  25. tulisannya bikin haru ๐Ÿ™‚ jadi inget waktu berantem sama adik-Q juga whehe.. (buat yang ngerasa adek, jada emosi ya..)

    = = = = =
    ge ge ge ๐Ÿ˜†
    tapi tetep sayang, kan?

  26. gue anak bungsu..
    tapi sekarang adek gue banyak… ๐Ÿ˜›

    Tapi, adek gue rusuh semua… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ๐Ÿ˜ฅ

    = = = = =
    lah, kan ade2nya niru bun2 semua..
    ๐Ÿ˜†
    ๐Ÿ˜†
    ๐Ÿ˜†

  27. gue pikir MUKTI ini singkatan dari ngaMUK tiada henTI.
    Semoga menjadi “pengawal” yang baik ya dik, jangan lupa minta upahnya sama “kakak” sehabis ngawal. ๐Ÿ˜€

    = = = = =
    jangan dengerin ini, ti….
    gya ha ha ๐Ÿ˜†

  28. bahaya.

    saya diancam mati

    ๐Ÿ™‚

    ๐Ÿ™‚

    = = = = =
    apa mau ancaman yang lain, rif?
    ๐Ÿ˜†
    sadis
    :mrgreen:

  29. tapi menurut pendapat saya,hebohnx pnxa adik laki bagi si perempuan adalah pass pacar lgi sedang ngapel,…dianya suka ngintip,…..krasak krusuk bilang mama dan papa,…!

    = = = = =
    ge ge ge ๐Ÿ˜†
    kebetulan si uti g pernah nggangguin kknya pacaran..
    lha wong pas jamannya pacaran, dah kepisah jauh.. ๐Ÿ˜ฆ

  30. “tenannnnnng kalau udah besar jdi body guardnx kakak kan aman,….!

    = = = = =
    bener bgt!!
    apalagi sekarang badannya dah guedheee!!!
    ๐Ÿ™‚

  31. iya-ya…
    dulu masih kecil, sekarang udah besar.
    dulu masih suka ngompol, sekarang tidak lagi.
    dulu manja, sekarang sudah mandiri.

    dulu (pemerintah kita korup), sekarang…. tetap korup. (sayang ya, gak berubah-berubah).

    Kalo perlu segala informasi pastikan kunjungi serba-serbi-web, diupdate tiap hari,
    ada English Class mulai 1 juni (Lihat di Kategori).
    Ok salam kenal.. mahendra
    thanks

  32. subhanallah,, senengnya mempunyai adik seperti de mukti
    ngiri jadinya, aku dulu pas duduk di smp g kepikiran kaya githu
    salam ukhuwwah mba presty,
    sering baca-baca artikel di blog mba presty tp jarang koment, punten

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s