ohaiyo gozaimasu!!

semoga Allah menurunkan keberkahan-Nya di pagi ini, dan kita termasuk hamba-hamba yang tetap istiqamah di jalanNya

GaNbaTTeNe!!!

^_^

19 thoughts on “ohaiyo gozaimasu!!

  1. iya, iya, apaaaannnn tuuuhhh….. oow…. iya iya .. ALLAH MAHA BESAR lagi MAHA PERKASA

    = = = = =
    ge ge geπŸ˜†
    ohaiyo gozaimasu = selamat pagi…
    ^_^

  2. pertamaxx

    = = = = =
    *siyul siyul*
    kok masih belom ada yang commen, ya?πŸ˜†

  3. ah saya kan dah dewasa.. kalo mau pertamax beli aja di pom bensinπŸ˜†

    = = = = =
    beliin presty juga, ya…πŸ˜†

  4. tambah dewasa..
    kalo mau nyampah, pergi aja ke TPA.. ga usah disini..
    tul ga prestyπŸ˜†

    = = = = =
    yux…
    *ngeliet bendera putih thre*
    :mrgren:

  5. Bagus

    sedikit tapi bagus
    dari pada kagak bikin postingankan?

    = = = = =
    akh achoey tau ajah…:mrgreen:

  6. basa jepangnya jago ya?πŸ˜†

    = = = = =
    g juga..πŸ˜†
    *pasang tampang sombongπŸ˜› *

  7. beugh.. achoey mau2nya di boongin presty… wong die cuma bisa satu kalimat ini dowangπŸ˜†

    aishiteru dekkkkk !!!!

    = = = = =
    ge ge geπŸ˜†
    bun2 janga bongkar rahasia, duong…

    aishiterru juga, bun2πŸ™‚

  8. bisa berapa bahasa?
    bahasa jepang, indonesia, inggris, jowo, terus opo meneh?
    salut,,,salut

    = = = = =
    kurang satu, mba..
    bahasa bengkulu:mrgreen:

  9. lhooo…
    bahasa bengkulu kok rak iso?
    piye tho?
    πŸ˜•

    = = = = =
    bisa biangeth no!!
    maksud presty di comment atasmu, bahasa yang presty bisa, yang dia sebutin masih kurang satu, ya bahasa bengkulu:mrgreen:

  10. Semoga hari ini lebih baik dari kemarin,
    jadi belajar ?

    = = = = =
    yupz, sedang dipelajari, kak..

  11. aku lali artine ohayoo ini, males ikut les jepang di”sawah”.
    apalku cuman SA KUKU RATA.πŸ™„
    baik pas ohaiyo gozaimasu, atau pas konichiwa, sampe konbanwa.😦

    Smg kita mjd hambanya yg Istiqomah.. Amin.

    = = = = =
    kalo presty taunya suzukiku naiki…πŸ˜›

    amiin..

  12. khoi…
    nama saya hachigoro sekigawa
    salam kenal ya…
    khoi…

    = = = = =
    dasar tukang tipu publikh:mrgreen:

  13. gambattene itu apa sih???

    = = = = =
    Ganbattene = SMANGAAATTT!!!!:mrgreen:

  14. sekarang dah malem
    oyasumi….:D

  15. Haik…. Ohayo ne….
    ogenki desu ka, presdut chan?

    kyo wa ii tenki desu ne…

    ja, mata ashita ne

    *ore wa chatoer ja nai shiranai hito dake

  16. oalah si presdut bisa bahasa jepun uy… belajar dari Oshin yah pres?

  17. BAKA… BAKA…. BAKA….

    kenapa ngomong nihonggo ke presty,,,,,,

    *tin tin
    ngajak trek trekan lagi

  18. awalilah setiap pagimu dengan doa
    jangan lupa senyum buat semua orang walau hati
    jangan patah semangat dalam meraih cita dan cinta
    terimalah pemberian Tuhan dengan ikhlas…, amin

    = = = = =
    amiiiinnnn…
    syukron mz jiwa kelana…πŸ˜€

  19. amiin..

    ganbatte!! ^_____^”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s