cuma mo curhat :D

assalamu alaykum, semuanya… ^_^

aih, dah lama rasanya g nge-blog.. baru beberapa hari, tapi rasanya dah bertahun2.. benar2 dah cinta sama dunia per-blog-an.. (lebaiii…πŸ˜› )

di sini aku berbagi
suka, duka..
tangis, tawa…
semua bisa…
saat lelah, tak terasa setelah blogging
saat senang terasa makin bahagia dengan blogging
saat galau, terasa lebih tenang dengn blogging..
ah, blogging emang obat paling mujarabh...:mrgreen:


afwan, dah beberapa hari ini g mosting, g blogwalking, g ngerusuh, g nyamfah..
beberapa hari ini presty sibuk (sok sibuk bgtπŸ˜› )..

sejak kamis ngurusin amanah, alhamdulillah dah rampung. amanah yang sempet bikin pusing : undangan walimahan mba-Q tersayang!!!!πŸ™‚

dan hari2 setelahnya? teteup.. ngurusin keberangkatanQ mudik k bengkulu.. (senangnya….) saat pengiriman undangan k bengkulu dan palembang sebenarnya juga ada sedikit masalah, tapi alhamdulillah Allah memberikan kemudahan-kemudahanNya.. (thx Allah..πŸ™‚ )

masalah tiket, lancar2 aja, juga alhamdulillah…

senin kemaren juga masih ngurusin undangan, jadi kurir.. ngirim undangan k kerabat2 mba-Q di YK(mbaQ dulu SMU n kul di YK). jadilah satu senin diriQ nganter2 undangan keliling YK ditemani seorang teman baik… (amel, afwan yo presty dag jadi mampir…😦 ) dan dilanjutkan dengan ke shopping(areal perkulakan buku murah di Yogyakarta). rencananya mo beli komik dragonballz n naruto titipan mukti sayang, tapi ternyata volume yang di-request uti gada..

Jadinya malah diriQ kalap beli 4 buku!! sang pemimpi n edensor by andrea hirata (aseli ketagihan mbaca tetralogi inihπŸ˜› yang harganya @20rebo. padahal waktu k solo book fair, paling murah harga buku ini @Rp.33.500), satengah isi setengah kosong by parlindungan (yang harganya cuma jadi Rp.25rebo), n blink (atau blind gitu) yang ngajarin cara berpikir tanpa berpikir (berpikir cepat) (yang ini paling mahal, Rp46rebo, ditulisny sih best seller international, tapi belom tahu juga isinyaπŸ˜› ) UGH!! emang paling g tahan ngeliet buku2 berjajar, apalagi murah2!! I love Shopping Taman Pintar deh pokoknya!!:mrgreen:

pulang dari YK, malemnya langsung muter2 solo. nyari baju distro titipan mukti lagih yang minta merek ini dan ituh, yang presty juga gatau bentuknya gmana (dasar gue g gaulπŸ˜› ). alhamdulillah, setelah kesana kemari, kebeli juga kaos-ny walaupun akhirnya merk-nya bukan yang mukti mintaπŸ˜† , setidaknya insya Allah sesuai selera mukti. jadi inget, waktu itu uti bilang, “mba presty lah yang paling ngerti selera mukti gmana”πŸ˜† gmana, ya? presty gitu….

trus, hari ini? seharian bareng temen2 se-angkatan ke tlatar. lumayan jauh juga.. boyolali sana lagih (sekitar 45 menit perjalanan naik jupiter kuning kesayangan yang musuh bebuyutan sama suprax butut chatoerπŸ˜› ) seru banget di tlatar! kapan2 presty ceritain… tapi lumayan capek juga. pulang dari tlatar, sekitar 16.30, langsung k daerah tipes(kira2 15 menit perjalanan dari kos), lanjut k solo baru (tambah jauh, 25 menit lah dari kos)., nyampe kos lagilangsung mandi, cabut langsung k kursus..

pulang kursus, mampir bentar ke swalayan buat beli bekal di jalan besok.. trus, nge-blog bentar deh…πŸ™‚ jadilah postingan yang paling g mutu ini….:mrgreen: tapi g sempet mbalesin comment2.. maaf ya.. dah malem soale…😦

beugh… pueggel!! sekarang cuma pengen pulang, trus tidur..πŸ™‚
besok insya Allah perjalanan mudik ke bengkulu akan dimulai…
^_^

dah dulu ya, my beloved friends..

mmaph klo postingan ini g mutu, cuma pengen cerita.. klo kata akh achoey, yang penting mostingπŸ˜›

21 thoughts on “cuma mo curhat :D

  1. met nge blog lagi…

  2. pantesan tak tunggu mbak pesty dilogku g nyampe2…

  3. gak jadi deh…πŸ˜›

  4. waduuuh, om hangdamai…bener2 damai nih ama tulisannya:D.
    postnya bener2 curahan nih:)

    slm,

  5. Blogging memang ramuan yg mustajab untuk menangkal segala penyakit seperti bete, cape, jenuh, bosan dan anak2nya. Hihi..πŸ˜€

    Meski butut, suprax catur teteup berjasa mengantarkan saya pulang..

    *menjura ke motornya catur*πŸ˜›

    aniwe, wilkom bek to blogosfer…πŸ™‚

  6. Ooo tak saya pikir undangan Presty ternyata milik mbak tersayang…
    Kapan nyusul Pres?πŸ˜†

  7. Ntar kalo udah waktunya saya tunggu undangannya yah…πŸ˜†

  8. TTDJ a di jalan !πŸ™‚

  9. prestyyyyyyy…. kok curhat mulu sih, sekali-kali babeh pengen denger curhatmu, manaa dooong…. (*gubraks.com*)

  10. Pantas Blog Indonesia … Akhir-akhir ini bersih …
    Gak ada presty sih …

    Hehehe

  11. pantas saja, biasanya dimana-mana muncul nama presty skarang dah jarang..
    selamat melanglang buana lagi ya mbak…:)

  12. @ Om NH
    blogku kok tetep disampahin presty ? 😦

  13. oalah…
    ternyata mudik tho…
    pantesan nggak ngeblog-ngeblogπŸ˜†

  14. ada puisi untuk presty…………sgera lari ke blogq

  15. cuma mo komment (inspirasi dari title)πŸ˜€

  16. πŸ˜†
    saya datang!!!!

  17. met ngeblog yach
    sama aku juga hobi banget kaya nya gak bisa di tingalin dari keseharian saya mbak. abis nya selain bisa menambah teman juga bisa memperluas kreasi dan wawasan.

    = = = = =
    yupz, bener bgt tu…
    hayu hayu.. ngeblog..
    yang g suka blogger, yang sirik,, itu mah karena belom tau caranya nge-blog aja..πŸ˜†

  18. “emangnya ente kemana,…?

    = = = = =
    dah pulang lagi, kok..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s