it's my space

my schedule on may 14th – 28th 2008

dari tanggal 14 besok, presty bakal mudik k bengkulu.. senangnya… 🙂
tapi g cuma k bengkulu doang, perjalanan akan sampai kemana2…

14 mei 2008
last packing
20.00 diantar ular bermesin argo dwipangga ke jakarta

15 mei 2008
nyampe jakarta
cari hotel t4 mba selvi nginep, nebeng tidur disana (he he he 😛 )

16 mei 2008
pagi ke bogor
ngerusuh di bogor mbagi2 foto n tanda tangan
nyusahin bunda dan bloggor lainnya
rencananya mo ada kopdar menyambut kedatangan presty 😛

17 mei 2008
bermigrasi dari rumah bunda ke rumh om di daerah pagentongan
rehat di rumah om

18 mei 2008
dianatar burung bermesin ke bengkulu..
ah… akhirnya tanggal 18 nyampe bengkulu lagih… 🙂

19-24 mei 2008
persiapan acara walimahan
(sebenernya disuruh ortu pulang lebih cepet buat bantu2 nyiapin acara 😛 , tapi diriQ membandel bukan presty klo g bandel :mrgreen: )

25 mei 2008
insya Allah, puncak acara walimahan mba-Q tercinta
(kapan giliran walimahanQ ya? :mrgreen: kapan? masalahnya, SAMA SIAPA?? 😛 )

26 mei 2008
beres2 habis acara…
(pengen segera kabur dari tanggungjawab beres2, tapi apa daya.. yang pesen tiket pulang k solo mamaQ tercinta 😛 )

27 mei 2008
rehat, jalan2, makan2, nyusahin temen2 di bengkulu 👿

28 mei 2008
pulaaaaaaaaaaannnnnnnnnnggggggg ke solo lagih
😥

beugh.. melihat jadwal yang sebegitu g penting banget dan sok padat banget di atas, takut g sempet nge-blog.. 😦
jadi, pamit bentar ya…
insya Allah klo sempet, presty pasti nongol bawa cerita2 di tengah schedule…

doain, ya.. moga semuanya lancar. semoga Allah memudahkan urusan2 tersebut dan memberikan kebaikan yang banyak..
^_^

Advertisements

66 thoughts on “my schedule on may 14th – 28th 2008

  1. Titi dijay bu ya, kembalilah dgn selamat wal afiat..
    Kebiasaan nyamfah di blog orangnya jangan dibawa2 ke jalan2 yaa… *baca: ongkek2 di jalan*

    Hekekekek… :mrgreen:

  2. barokallohu laka wabaroka alaika wa jama’a baina fi khoir … (ini untuk mbakmu loh yah :P) bukan untuk dirimu .. hehehe ..

    btw .. kalo ada oleh2x .. kirim ke sby yah ..?? 😛

  3. Bengkulu?
    Punya teman di sana. Suka cerita-cerita keindahannya.
    Pengin juga sih ke sana.
    (Tapi, kok sekarang suka dikunjungi gempa?)

    Selamat melakukan perjalanan.
    Semoga menyenangkan.

    Tabik!

  4. Sekarang tgl 28 Mei …

    Aaahhh presty masih di perjalanan nih …
    Mondar … mandir …
    Tak sabar menunggu …
    Karena Rinduh …

  5. wooiii…. presty!
    salam ke amel udah kusampein tuh.. 😀
    balik ke bengkulu yoo.. bawain aku oleh2 pempek + lempuk yoo, okey!

    *ngarepp banget Mode : ON 😛

  6. Saat aku nulis nih komen dah tanggal 1 Juni, mana kok blom datang oleh2nya. Minimal cerita ato apa kek (kalo seperti dulu aku nggak dikasih juga ga pa-pa kok prez ) 😀 :mrgreen:

  7. Ha?????
    futu2 yg di BKL ilang semua ???
    gimana sih dirimu ?
    kok bisa2nya membiarkan virus2 komputer nan narsis ituh main ke flasdisk 😆

    sutralah Ty….
    ikuti saranku di e-mail ituh :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s