my schedule on may 14th – 28th 2008

dari tanggal 14 besok, presty bakal mudik k bengkulu.. senangnya…🙂
tapi g cuma k bengkulu doang, perjalanan akan sampai kemana2…

14 mei 2008
last packing
20.00 diantar ular bermesin argo dwipangga ke jakarta

15 mei 2008
nyampe jakarta
cari hotel t4 mba selvi nginep, nebeng tidur disana (he he he😛 )

16 mei 2008
pagi ke bogor
ngerusuh di bogor mbagi2 foto n tanda tangan
nyusahin bunda dan bloggor lainnya
rencananya mo ada kopdar menyambut kedatangan presty😛

17 mei 2008
bermigrasi dari rumah bunda ke rumh om di daerah pagentongan
rehat di rumah om

18 mei 2008
dianatar burung bermesin ke bengkulu..
ah… akhirnya tanggal 18 nyampe bengkulu lagih…🙂

19-24 mei 2008
persiapan acara walimahan
(sebenernya disuruh ortu pulang lebih cepet buat bantu2 nyiapin acara😛 , tapi diriQ membandel bukan presty klo g bandel:mrgreen: )

25 mei 2008
insya Allah, puncak acara walimahan mba-Q tercinta
(kapan giliran walimahanQ ya?:mrgreen: kapan? masalahnya, SAMA SIAPA??😛 )

26 mei 2008
beres2 habis acara…
(pengen segera kabur dari tanggungjawab beres2, tapi apa daya.. yang pesen tiket pulang k solo mamaQ tercinta😛 )

27 mei 2008
rehat, jalan2, makan2, nyusahin temen2 di bengkulu👿

28 mei 2008
pulaaaaaaaaaaannnnnnnnnnggggggg ke solo lagih
😥

beugh.. melihat jadwal yang sebegitu g penting banget dan sok padat banget di atas, takut g sempet nge-blog..😦
jadi, pamit bentar ya…
insya Allah klo sempet, presty pasti nongol bawa cerita2 di tengah schedule…

doain, ya.. moga semuanya lancar. semoga Allah memudahkan urusan2 tersebut dan memberikan kebaikan yang banyak..
^_^

66 thoughts on “my schedule on may 14th – 28th 2008

  1. JANGAN LUPA OLEH2NYA YAAAAAAAAHHHH…!!
    busyet..kok ga da jadwal ngumpul dgn para fansmu yg di jakarta pres??:mrgreen:

  2. gileeee….ternyata pertamax….

  3. *mulai kumat isengnyah*

    bikin sekalian hattrick ajaaaaah…
    *balas dendam*👿

  4. weks siapa ya yg nunggu mbak presty di bogor????😛

  5. @ mbak fini:
    komen yg pertmaxx nya ngetik cepet2 ya??:mrgreen:

  6. beuuuhhh..
    perjalanan panjang ya mbak..
    sukses ya…

  7. masa skedulnya berubah😦
    *terkait smsmu barusan*😦

    jadi bete euy😦

  8. beueuh prestuy keburu pergih, telat, ktinggalan kereta dwipangga, padahan tadinyah mo ikut jalan2, halah siwalan neh….

  9. weyeh weyeh nampak sibuk bu..

    senangnya berjalan jalan

    titi dijey😉

  10. moga lancar ya bu…. atau mabak yaa..😀

  11. hmmmm… habis mudik ntar pasti banyak oleh2 di blog ini😀

  12. YES…………….
    Tim Thomas dan Uber sudah sampai babak semi final
    Tetap dukung sampai Menjadi Juara

  13. LEMPOK !!! *eh bener ga ye*

    di tunggu bunda tuch di Bogor…

  14. Selamat Mudik Ya Prest …
    Hati-hati di Jalan …

    Salam Om Trainer

  15. Weks, ini gw comment lagi chat ama lu di YM, lu lagi di rumah si bunda pake usernya si bunda

  16. kapan ke bandung, kita trek2kan

  17. Pingback: Dan si Perusuh pun Datang « SaUnG BuNdA …

  18. Titi dijay bu ya, kembalilah dgn selamat wal afiat..
    Kebiasaan nyamfah di blog orangnya jangan dibawa2 ke jalan2 yaa… *baca: ongkek2 di jalan*

    Hekekekek…:mrgreen:

  19. Semoga sukses, apa yang sudah direncanakan.

  20. yahhhhhhhhhhh pulkam….
    g jd ngrusuh😦
    pamit balik

  21. ohh ada acara wlimahan ya no..hmm kamu kapan? hehehe😀

  22. barokallohu laka wabaroka alaika wa jama’a baina fi khoir … (ini untuk mbakmu loh yah :P) bukan untuk dirimu .. hehehe ..

    btw .. kalo ada oleh2x .. kirim ke sby yah ..??😛

  23. hohohoho….hectic bgt euy jadwalnya!
    sukses ya mbk!!

  24. waa….
    kok niatnya nyusahin temen di Bengkulu?😈

  25. Sepertinya belum nyampe solo lagi yah ?

  26. deuhhhh…
    jatwalnya…
    kapan nyampah lagi non?

  27. Salam
    Oleh2nya ya jangan lupa🙂

  28. Oleh-olehnya ya, Mbak Presty. Saya dulu pernah dibawain tempoyak durian Bengkulu oleh temen. Enak. Hehehe….

  29. Oleh-olehnya ya jangan lupa

  30. selamat pulang kampung ya
    senengnya kalo sekalian bisa singgah di medan

  31. dan ternyata kita pun ga keburu kopdar🙂

  32. maaf yamengenai Mie Jandanya

  33. wah-wah sibuk banget Prest…
    Selamat mudik aja.. Titi DJ🙂

  34. mbk..gimana Bengkulu?????????????

  35. jangan lupa oleh2nya y….

  36. Hari ini lagi ngapain?

  37. mampir jogja lagi kapan ??😉

    slm buat Palembangnya ud blm Pres?

  38. permisiiii numpanggg lewat yahhhhh……… hehhee

    lam kenal yah ^_~v

  39. Bengkulu?
    Punya teman di sana. Suka cerita-cerita keindahannya.
    Pengin juga sih ke sana.
    (Tapi, kok sekarang suka dikunjungi gempa?)

    Selamat melakukan perjalanan.
    Semoga menyenangkan.

    Tabik!

  40. Presty, gimana acaranya? lancar2 aja kan?
    *sok perhatian..😆

  41. Tyyyyyy……….
    banyak yg kangennnnnnnnnnnnnnnnnn
    kangen ngegodam dirimuuuuu😆

    Btw, masih sibuk bgt ya ???

    salam utk semua

  42. ^_^ WAh.. orang Bengkulu yach…??

    Sekarang tanggal 27 Mei berarti sekarang sedang :
    rehat, jalan2, makan2, nyusahin temen2 di bengkulu👿

  43. we..kemana nih yg punya rumah??
    di bengkulu g ada warnet y??
    😛

  44. Bole2nya Pres, ditunggu selalu di sanggar loh… ;P

  45. Sekarang tgl 28 Mei …

    Aaahhh presty masih di perjalanan nih …
    Mondar … mandir …
    Tak sabar menunggu …
    Karena Rinduh …

  46. mana oleh-olehnya?

  47. dirimu benar2 doyan traveling yah?

  48. udah pulang, kan?? oleh2nya ..JANGAN LUPA… (sambil jilat2 kuku)

  49. Ass….
    Dah balik Solo ya Neng????
    Oleh2 nya ojo kesupen….
    Mumpung Qt blm berpisah.

  50. wooiii…. presty!
    salam ke amel udah kusampein tuh..😀
    balik ke bengkulu yoo.. bawain aku oleh2 pempek + lempuk yoo, okey!

    *ngarepp banget Mode : ON😛

  51. cepet balik yaahhh….😀

  52. wohh, harusnya skarang dah balik kan?? kan dah tanggal 30. mana postingan lainnya???

  53. Saat aku nulis nih komen dah tanggal 1 Juni, mana kok blom datang oleh2nya. Minimal cerita ato apa kek (kalo seperti dulu aku nggak dikasih juga ga pa-pa kok prez )😀:mrgreen:

  54. Tyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy….

    mano Pempek cek Toni tu ???:mrgreen:

  55. Ha?????
    futu2 yg di BKL ilang semua ???
    gimana sih dirimu ?
    kok bisa2nya membiarkan virus2 komputer nan narsis ituh main ke flasdisk😆

    sutralah Ty….
    ikuti saranku di e-mail ituh:mrgreen:

  56. Assalamu’alaikum…

  57. Ko ga muncul2 sih?

  58. Btw tadi aku liat komen presty di blog ridu…

  59. Kalo dah balik jangan lupa oleh2nya yo…😆

  60. Pingback: i’m back…. ^____^ « pReSty LaRaSati

  61. Pingback: Saung Bunda » Kapan Ketemu Lagi ?

  62. Pingback: Saung Bunda » Dan si Perusuh pun Datang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s