from ratatouille

remy, forward

remy, forward

with luck,

F O R W A R D

(dialog by remy on ratatouille the movie)

ceritanya lagi suntuk tengah malem, liet2 driver film2 di PC, ada folder film ratatouille ini.. jadi nonton lagi deh… untuk ke-3 kalinya!!!๐Ÿ˜†

yeah.. film animasi yang keren bgt! film lama sih (2007).. tapi tetep aja seru ditonton, tuh…:mrgreen:
ceritanya tentang remy, si tikus pemimpi yang jago bgt masak.
Remy terinspirasi oleh seorang chef legendaris dan terkenal, chef Auguste Gusteau, yang mempunyai moto โ€œAnyone can cook!โ€.

suatu hari remy tersesat k restoran chef Auguste Gusteau dan mencoba memperbaiki sup yang telah dibuat aneh rasanya oleh linguini, tukang sampah baru yang sama sekali tidak berbakat memasak di restoran tersebut, yang ternyata adalah anak dari chef Auguste Gusteau..
ternyata, sup buatan remy yang dianggap pekerja lain di restoran tersebut adalah buatan linguini, mendapatkan pujian dan disukai pelanggan. Chef Skinner, kepala chef restoran, segera memberi perintah ke Linguini untuk membuat sup yang sama karena curiga atas kehebatannya.

Ketika seorang manusia dan seekor tikus mengalami kesulitan bereksperimen untuk berkomunikasi, akhirnya setuju untuk menjadi tim. Dengan a la “Cyrano de Bergerac”:Linguini tetap bisa bekerja di restoran, dan Remy bisa terus memasak. gimana caranya? ternyata remy mengendalikan gerak-gerik linguini dengan menarik2 rambutnya dan bersembunyi di balik topi koki-nya๐Ÿ˜†

Diantara chef lainnya, Collete, chef wanita yang ditaksir Linguini๐Ÿ˜ณ , curiga dengan bakat Linguini.ย  tapiย  tetap mendukung linguini dan remy, karena percaya dengan motto chef Gusteau.ย  setelah chef Skinner diberhentikan (setelah surat wasiat tentang kepenilikan restoran yang jatuh k tangan linguini), dimulailah misi penjatuhan nama baik restoran gusteau ini. remy, linguini, dan collete, dibantu dengan koloni keluarga tikus remy, berjuang melawan Skinner dan Anton Ego sang kritikus makanan.๐Ÿ˜ˆ

ah, pokoknya film-nya seru deh.. film animasi komedi ini menjadi salah satu film animasi kesukaan presty, selain happy feet, n madagascar๐Ÿ˜†

28 thoughts on “from ratatouille

  1. ih.. kayaknya emang asyik ya filmnya..
    jadi pengen liat juga nih..

    = = = = =
    ayo, ditonton.. seru deh!!:mrgreen:

  2. eh.. tadi koment pertama ya..?
    hehehe..

    = = = =
    baru nyadar, ya?:mrgreen:

  3. sobat
    gambarnya bagus bgt

    = = = =
    he he he๐Ÿ˜€
    thx to uncle google:mrgreen:

  4. semangat!

    = = = = =
    semangat juga!!๐Ÿ˜€

  5. upz.. aku lupa..
    assalamualaikum mbak..
    salam kenal yah…

    = = = = =
    waalaykum salam..๐Ÿ˜€
    main k t4 geiztia, aaahh…:mrgreen:

  6. dah nonton, keponakanku suka banget filem yg ini.

    = = = = =
    lah, om-nya suka g?๐Ÿ˜ฎ

  7. hoooo keknya keren… *cepet2 cabut ke persewaan dvd langganan*

    = = = = =
    mba, nitip pinjemin the mummy 3 yaa…:mrgreen:

  8. Ass…
    Hweek… kayaknya ok neh pilemna…
    Madagaskar aku juga suka.๐Ÿ˜‰

    = = = = =
    emang OKe.. ayo mba, nonton deh..:mrgreen:

  9. Assalamu`alaikum ya ukhti… kaifahaluk ?

  10. Assalamu`alaikum Ukhti Presty…. gimana nee punya kabar?

    = = = = =
    alhamdulillah, bi khoir, akh..๐Ÿ™‚

  11. omm nonton filem tikus lagi donk, filem ratatui…… ayo dong om…

    = = = = =
    ge ge ge.. omm siapa?๐Ÿ˜†

  12. lom pernah nonton…..
    nggak suka animasi yg aneh2… dicampur2 ma manusia jd nggak bgt๐Ÿ˜€

    tp klo ceritanya OK, is not problem
    share dunks filmnya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    = = = = =
    coba dulu deh nonton ratatouille..๐Ÿ˜ฎ

  13. wew,belum nonton nih…padahal kemarin seharian liat The mummy 3 ama Spiderwick,hiks,mesti nyari dvd nya nih…

    = = = = =
    pengen liet the mummy 3..๐Ÿ˜ฆ

  14. iya tuh keren banget pilemnya!!

    = = = = =
    tuh, kaaannn….:mrgreen:

  15. ceritanya tentang para chef ya?

    = = = = =
    iya…
    itu berarti.. dimana ada chef, di sana banyak MAKANAN๐Ÿ˜†

  16. saya ga kuat nonton film kartun begini. tikus pula๐Ÿ™‚

    = = = = =
    makanya, sebelum nonton minum obat penambah stamina dulu biar kuat๐Ÿ˜†

  17. Hahaha… Andai Punya Tikus Kaya Gini…

    = = = = =
    iya, ya…๐Ÿ˜ฆ
    jadi g usah susah2 mbayar pembantu buat masak๐Ÿ˜†

  18. Pres, cetakin ke CD, habis itu kirim ke tempat saya ya. Pingin nonton juga nih.
    Btw, bikin link ndak bilang2, untung tadi ngecek technorati. Sudah saya backlink. Thanks ya.

    = = = = =
    ge ge ge, biayanya satu filem 50rebu, mau? belom termasuk ongkos kirim๐Ÿ˜†
    OK, thx juga y mz dah di link balik๐Ÿ˜€

  19. iya, keren banget tuh felm. di tonton 3 kali juga tetep bagus. film2 kya gitu sering bisa menginspirasi dan mengandung pelajaran2 yang berharga.
    salam kenal, http://www.gareng.net/

    = = = = =
    bener bgt!! biar kata cuma pilem kartun, tapi penuh inspirasi..:mrgreen:

  20. uwh jadi inget pas bruce wilis turun ngledakin diri agar asteroid hancur ( asteroid apa meteor ya ??? asteroid deh kayaknya **sok tau mode on** )

    loh loh loh … ini bahas pilem armagedon bukan ???

    = = = = =
    bukan!!!๐Ÿ‘ฟ
    dasar pepiy!! minum obat pusing sanah! sekalian minum jus wortel!๐Ÿ˜ˆ
    jelas2 yang dibahas pilem ironman!!!
    *loh?๐Ÿ˜† *

  21. nyang jelas , saya suka gambarnya

    = = = = =
    saya jugha..:mrgreen:
    *makanya dipasang..๐Ÿ˜€ *

  22. hmm,
    kayaknya filmnya baguz juga tuch…
    jadi pengen nonton, ntar nyari kaset bajakannya ah (lho, kok?) hehe๐Ÿ™‚
    yups…
    tetep nulis yach!

    = = = = =
    malah susahan nyari bajakannya deh, mz..๐Ÿ™„
    soalnya yang ori dah lumutan๐Ÿ˜†

  23. Lagi nunggu nonton gratisan pilem ini bulan depan di LIP Djogdjah…:mrgreen:

    = = = = =
    k kos presty aja, mba.. g usah nunggu bulan depan..:mrgreen:

  24. Tikus masak??? Tak heran banyak tikus didapurku ternyata mereka lagi belajar masak. Ah sudahlah… biarlah mereka berkembang..

    = = = = =
    iyah!! bener2.. makanya sekarang banyak tikus berkeliaran di dapur kos juga.. kayaknya kemaren pada ikutan nonton waktu presty nyetel filem inih๐Ÿ˜†
    *dasar oot:mrgreen: *

  25. iya beneran gambarna keren banget !!!

    = = = = =
    aahhh.. bisa aja deh..๐Ÿ˜ณ
    *tersipu gataw malu:mrgreen: *
    padahal, hasil ngubrek2 om google๐Ÿ˜†

  26. sy suka film ini. kalau ngak salah waktu itu susah banget nyari film komedi romantis jadi nonton tanpa tau trailernya (kayak beli kucing dalam karung) dan ternyata filmnya bagus…terutama endingnya dimana sang kritikus lebih memilih dianggap ‘gila’ daripada mengkhianati ‘lidahnya’ sendiri…hohohoh keren banget deh

  27. assalamualaikum yaa ukhti, ada ulasan ttng animasi Death Note gak?? kalo ada ditulis jga yaa.salam kenal

    =====
    waalaykum salam..
    Wah,presty malah blm nonton death note.insyAllah klo presty dah nonton,ntar presty ulas๐Ÿ˜€
    syukron dah mampir k sini yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s