motivation · my story · SMA TN n ikastara · syair

the INDONESIA nation, it’s our only one nation

the indoneisa nation
the indoneisa nation

BULAN AGUSTUS, bulannya nasionalisme.. musimnya merah putih menghiasi setiap sudut di seluruh negeri… jadi inget satu lagu dari SMU yang sering kita nyanyiin sambil berjalan dalam barisan (ya ya ya, sampe kelas 3 SMU kita juga masih sering nyanyi di setiap kali berjalan dalam barisan kelas atau graha.. 😀 like a child, but i really like it!! bikin semangat.. 😆 )

from home based of the tidar valley
we should walk on the right way
we have to work for our great country
to get a progress we must try

we have only one soul
it’s just the NATION soul
sacrifice to reach the top
we have only one nation
the INDONESIA nation
TN senior high school corps..

Advertisements

16 thoughts on “the INDONESIA nation, it’s our only one nation

  1. kog waktu kuliah gak ada upacara bendera lagi yah?
    gimana mahasiswa mau cinta tanah air, mahasiswa aja kebanyakan lupa lagu indonesia raya

    = = = = =
    masih ada kok.. cuma yang biasanya ikut cuma anak UKM PSM, menwa, pramuka, anak baru, n mahasiswa2 berprestasi.. 😀

  2. selamat hari kemerdekaan
    tinggal bagaimana mengisi kemerdekaan,
    entah bagaimana..

    merdeka!

    = = = = =
    semoga kita bisa mengisinya dengan hal yang berguna buat banyak orang.. 😀

  3. merdeka….!!
    tapi apakah kita benar-benar sudah merdeka ? perlu kita merenung sejenak…bukan merdeka dari penjajah negara lain tapi dari saudara sendiri (selanjutnya baca di blog q)

    met knal…bagus benderanya (wah…brapa lama nunggu berkibarnya?)

  4. Heran gw, gede banget dah blog lo. udah brapa lama ni digarap? ckckck pakabar pres?

    = = = = =
    luthfi!!!
    pa kabar?
    kok link blog-mu gbisa dibuka, fi?
    btw, dah berapa lama, ya?
    dah lumayan lama.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s