katakan dengan pelan..

Katakan ini dengan pelan,

“Ya ALLAH saya mencintai-MU dan
membutuhkan-MU,
datang dan terangilah hati kami sekarang…!!!”.

33 thoughts on “katakan dengan pelan..

  1. pelan tapi pasti yaaa…salam kenal๐Ÿ˜€

  2. dalam hati aja ah…lebih sreg..

  3. kok pake tanda seru ya mbak??

  4. Saya ngomong kedengeran ga?
    Kalau kedengeran berarti masi kurang pelan.๐Ÿ™‚

  5. suaraku kedengaran gak mbak?
    masih kurang pelan ya:mrgreen:

    alon-alon seng penting kelakon๐Ÿ™‚

  6. doanya kok kayak perintah bwt ALLAH?

    tp tenang jg sih jadinya. thx ya ty…๐Ÿ™‚

  7. Sssssssstttt………….Jangan keras…keras…

  8. mintalah, dan pasti kau akan diberi…

  9. Bila hamba-Nya jauh, maka Allah akan jauh. namun bila hamba-Nya merasa dekat, maka Allah lebih dekat dari pembuluh darah kita…๐Ÿ˜€

  10. aku terenyuh dik๐Ÿ™‚

  11. ya allah …
    engkau yg maha mendengar …
    maha pengabul segala do’a ….
    dengarlah rintihan hamba mu yg satu ini …

  12. suaraku gak kedengeran kan… aku sudah katakan dengan pelan lho…

  13. Saya jadi terharu.

  14. Salam, maaf dah lama ga mampir presty…

    Marhaban ya ramadhanโ€ฆ Alhamd kita masih bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan….
    Sebelumnya saya juga minta maaf kalo ada kesalahan selama ini.. Semoga silaturrahim ini terus terjaga.. amiin

  15. Lama nggak maen kesini, selamat menjalankan ibadah bulan Ramadhan ya. Semoga di bulan suci ini Allah SWT akan menerangi hati kita semua. Amien..

  16. mohon maaf jika ada salah kata dalam komentar;
    slamat ber-shaum di bulan ramadhan
    sukses slalu
    aminhers and fam

  17. um,,
    um,,
    um,,

    jadi grogiy,,:mrgreen:

    mampir kesini mau bilaaaang,,
    um,,
    um,,
    um,,

    jadi grogiy lagi:mrgreen:

    hehehe

    mau bilang ini aja koq :

    “met Ramadhan,,

    minal aidin Wal faidzin,,
    mohon maaf dzahir dan bathin,,”

    gitu mb,,๐Ÿ˜†

  18. ass.
    af1 lama gak mampir ,
    Marhaban ya Ramadhan….
    Met berpuasa ya,,,,
    Jadikan Ramadhan untuk merenovasi dri…

  19. Sssstt…pelan-pelan! happy ramadhan ya

  20. mari kita bersihkan hati….dengan bersikap Optimis terhadap orang2 dan Allah….:D

    Mohon doa jg…

  21. met mnunaikan ibadah puasa !!
    moga kita bisa mnjadi orang2 yg taqwa !!

  22. presty,…
    sama Kekasih,
    yang mesra donk,
    dirayu dulu๐Ÿ™‚

  23. Sang Kekasih akan datangi engkau sepuluh langkah, saat kau sedang mencoba beringsut kepadaNya dalam satu langkah kecil

  24. Aku rindu saat-saat menghadap-Mu.

  25. pelan atau lambat ?
    Dia selalu di hati๐Ÿ˜‰
    salam kenal

  26. salam kenal, lagi belajar ngblog ne…
    masih sepi

  27. met puasa ya plest …

  28. Hmmm .. sssttt iya …
    Saya sudah mengatakannya …

    Lalu apa ?

    hehhee
    Apa khabar pret ?
    Baik ?
    Pulang kampung tak ?

  29. saya juga dapat ungkapan seperti itu via sms. Hanya saja dengan tambahan “jika mengirimkan ke 10 nomor maka akan mendapatkan……”
    Yang jelas akan mendapatkan pahala karena telah memotovasi temen, tapi apakah betul jika 10 kali akan mendapatkan ….
    Tanda tanya besar dan banyak…?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s