wanita2 cantik…

teruntuk wanita2 cantik kepunyaan Allah…

wanita cantik…
melukis kekuatan lewat masalahnya
tersenyum saat tertekan
tertawa disaat hati sedang menangis
memberkati di saat terhina
mempesona karena mengampuni

wanita cantik…
mengasihi tanpa pamrih
bertambah kuat dalam doa dan pengharapan

semoga kita bisa menjadi wanita yang makin cantik dari hari ke hari
dan menghiasi indahnya dunia
sebagai perhiasan terindah
….bidadari dunia dan akhirat….

especially for u,
my beloved elevener’s girls

wanita sebelas saat cupu

wanita sebelas saat cupu

wanita sebelas reuni pertama

wanita sebelas reuni pertama

sesaat sebelum praspa

sesaat sebelum praspa

wanita sebelas saat praspa

wanita sebelas saat praspa

my beloved rongewutelu’s girls…

@ tlatar

wanita rongewutelu

di bawah pohon rindang

di bawah pohon rindang

me, inggit, yeni at jumog

me, inggit, yeni at jumog

wanita rongewutelu at tlatar

wanita rongewutelu at tlatar

my best friend, ocha n yeni..

bestfriend forever

bestfriend forever

my beloved kemuningers….

kemuning malam itu

kemuning malam itu



dan untuk seluruh wanita cantik di dunia…

26 thoughts on “wanita2 cantik…

  1. wakakaka..aku pertamax sik ah…
    itu masih ada yang single nggak?? wekekeke…pertanyaan standar

  2. # antown
    bisa single ato enggak, tergantung kebutuhan mas:mrgreen:

  3. kirain yang dimaksud wanita cantik itu diriku plast😆

  4. sayang wempi gak cantik…

  5. hai diantara foto ke tiga ada yang masih singel gak ya…? we eeee emangya mau cari sih teman.

  6. iya cantik cantik..

  7. Wanita2 yg mampir kesini semuanya cantik2 kq..😀
    @antown:
    bener kata mb yela,tergantung kbutuhan😆
    @wempi :
    lha,klo malem kmu kn cantik jugha😆
    @daryun :
    klo bwt jd temen,semua juga boleh😀

  8. Hmmm …
    Ada kemuningers …
    Ada 2003
    Ada alumni TN

    So sweet ..

    Be strong Ladies …!!!

  9. Semoga Wanita akan selalu menjadi perhiasan dunia, Bukan menjadi pengotor dunia, amin..

  10. untuk cowok2 ganteng nggak ada ya pres ??
    *secara gw kan cowok ganteng gitu logghhhh

  11. Wanita cantik? alhamdulillah…. semoga selalu rendah hati dan selalu bersyukur… mbak presty, gabung IBSN yuk…🙂

  12. *berdoa* semoga kelak presty bisa menjadi perempuan pilihan ALLAH untuk mencium syurgaNya karean telah menulis wanita cantik pilihan ALLAH.

  13. usahakan untuk tidak membuat ALlah cemburu ya… apalagi sampai marah

  14. cowo ganteng ngga disebut ya ???😎

  15. Siip yang di foto itu cantik semuanya…. Bangga yaa kita jadi perempuan, iya khan:D
    Semuanya sueggeeerrrr😀

  16. mbak presty tuch cantik ya?
    baru tau aku kalau mabk presty itu narsis:mrgreen:
    *lari sebelum kena timpuk sendal*

  17. Ternyata kamu yang paling cantik ya

  18. Wah, fotonya keren-keren nih.

  19. where’s d angels ????

  20. waaaah… hidup wanitaa cantikk!!😀

    * dah lama gak maen ke rumah prestyy😀

  21. adakah wanita sebelas
    satu untukku😀

  22. wah photo-photo kenangan masa lalu ya…
    kok aku nggak ada yang kenal ya?:D

    eh ada yang di tlatar juga, jadi inget terakhir ke tlatar ama almarhun kakak😦

  23. oh, mbak presty yang itu tho.

  24. kemuning deket tawangmangu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s