it's my space · motivation · my story · syair · tarbiyah · tentang cinta

merindukan malam2 itu…

aku rindu…
sungguh rindu…
suasana riuhnya masjid semalaman dengan senandung tilawah para umatnya…

aku rindu…
sungguh rindu…
saat2 terbangun setelah tidur sejenak, melihat sekelilingku penuh dengan muslimah bermukena yang bersimpuh di atas sajadahnya…

aku rindu…
sungguh rindu..

tapi sayang, suasana itu tidak bisa kunikmati ramadhan ini..
dan semoga, keadaan ini merupakan keringanan dariMu…

Allah.. pertemukan aku kembali dengan suasana itu di ramadhan berikutnya…

teruntuk saudara2ku yang sedang giat bercinta dengan Allah di sepuluh malam terakhir ini..
“Selamat menjalankan I’tikaf asyrul awaakhir Ramadhan”
Semoga Allah berkenan mencatat kita sebagai salah satu hambaNya yang mendapat keberkahan malam lailatul Qadar..

Allah, aku memohon kepadaMu, jadikan saudara2ku ini termasuk ke dalam orang2 yang engkau rahmati di awal ramadhan. Ampuni dosa2nya saat mereka bertaqorrub kepadaMu di pertengahan Ramadhan. Catat mereka sebagai hamba2 yang Kau bebaskan dari siksa neraka saat mereka merintih memohon ampunanMu di akhir Ramadhan. Beri mereka kesehatan yang prima agar dapat beribadah dan bermunajat padaMua. Kabulkan permintaannya, dengarkan rintihannya, dan terima permohonan istighfarnya…

Amiinn..

Advertisements

45 thoughts on “merindukan malam2 itu…

  1. Do’a ty itu perlu dimaini lho…., amin, yu amiinnn. sabdanya kan jelas : “man qooma lailatal qodri imanan wahtisaban, gufirolahu ma taqoddama min danbi” subhanalloh.

  2. hallah ty, headernya koq peccuah gittu yak? perasaan, fixel-nya ga bikin sendiri da, aseli copas, dari aselinya loch… btw, apapun harus kucoba lagih, kata orang sunda mah, ngerakeueueunnn…

  3. ‡ñdåh måñµ$îå kå®èñå åkhlåk, ‡ñdåh bµlåñ kå®èñå ¢åhåýå, ‡ñdåh Þè®$åhåbå†åñ kå®èñå

    kèjµjµ®åñ, ‡ñdåh ¢îñ†å kå®èñå kå$îh $åýåñg dåñ ‡ñdåhñýå ‡ÐÚ£ F‡TR‡ $ålîñg bè®mååƒåñ.

    Tåqºbålållåhµ Mîññå Wå Mîñkµm, $hîýåmåñå wå $hîýåmåkµm

    Ðèñgåñ $ègålå kè®èñdåhåñ hå†î, Rîvå Fåµzîåh bè$讆å Kèlµå®gå mèmºhºñ mååƒ låhî® dåñ

    bå†îñ µñ†µk $ègålå Kèkhîlåƒåñ & Kè$ålåhåñ, µñ†µk £î$åñ ¥åñg Tåk Tè®jågå, Hå†î ýåñg

    Tè®åbåîkåñ, §îkåÞ ¥åñg ¶è®ñåh Mèñýåkî†kåñ. §Ê£ÁMÁT ‡ÐÚ£ F‡TR‡ 1 §ýåwål 14²9 H

    §µk$è$ $èlålµ dåñ $ålåm då®î ߣØGGÊR Çîåñjµ®

  4. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

  5. Hmm,
    maaf klo isi comment keluar dari materi postingan yach…

    i just want say’ :

    Taqabballallahu Min A Wa Minkum Shiyamanaa Wa Shiyamakum Kulluia Amin Wa Antum Bi Khoirin,
    Met Idul Fitri Yach,
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin, atas semua kreasi postingan & comment gw yang salah…
    wasalam.

  6. I miss you sist ….

    Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah 🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

  7. Ya Allah.
    Sampaikan dengan sisa umur kami kepada bulan Ramadhan yang akan datang untuk melakukan ibadat yang layak untuk-Mu. Bimbinglah kami untuk menegakkan ketaatan yang pantas untuk-Mu. Berilah kami amal saleh yang memenuhi hak-Mu dalam Ramadhan ini dan Ramadhan yang akan datang.

  8. siapa sih yang nggak rindu…?

    🙂

    semoga tahun depan masih bisa bertemu dengan Ramadhan dengan kualitas keimanan yang lebih baik lagi. aamiin..

  9. Minal aidin wal fa izin ^_^
    Sorry telat banget…

    Aku juga mengalami yang mirip, Ramadhan kemarin terasa sepi. Rindu sama Ramadhan-Ramadhan yang lalu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s