it’s too much… ^_^’ (part II)

OUKE.. here we go again at the same tittle.. continuing the older post about awards,,, like i’d said to you : it’s too much, right?? hu hu hu… trus, yang kemaren pada ty kasih award, dah dikerjain belom???๐Ÿ‘ฟ

mengingat kembali bahwa blog ini g akan ada artinya tanpa teman2 di sunia perblog-an, maka dengan berat tapi senang hati ty kembali mengerjakan award2 ituh…:mrgreen:


syarat buat yang ini : (sik, tak copass dari blog restie:mrgreen: )

  1. Each blogger must post this rules –> lha ni dah di post rules-nya…:mrgreen:
  2. Each blogger starts with ten random facts/habbit about themselves –> ill do it later
  3. Blogger that are tagged need write about their own blog, their ten things and post this rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names –> about my blog, keknya dah di postingan kemaren la, yaa… n choose ten people? OK.. not a big things..๐Ÿ˜ˆ
  4. Donโ€™t forget to live them comment telling them theyโ€™ve been tagged and to read your blog –> brarti kudu blogwalking?? yaa.. tak usahain…:mrgreen:

buat memenuhi syarat kedua n ketiga, here is my ten random facts about me :

  1. keras kepala
    ge ge ge… banyak bgt deh yang bilang ty ini “ngeyelan..”๐Ÿ˜ณ dibilangin gini g manut, gitu g manut… he he he..:mrgreen: bukannya g manut gitu.. cuma, klo menurut ty satu hal itu masih baik n OK2 aja untuk dilakukan, akan tetep ty lakuin klo ty mau. kecuali ty dah diberi alesan yang masuk akal menurut ty, baru dah ty coba g ngelakuin…๐Ÿ˜†
  2. chocoholic
    yea.. thats explain how i get this body…๐Ÿ˜› waktu awal kuliah berat badan ty nambah DRASTISSS.. soale tiap hari minimal makan 1 beng2 (sampe bu RT yang punya warung hapal, presty = beng2…๐Ÿ˜ณ )
    im chocoholic, proud to say that.. he he.. pokokna mah, coklat adalah godaan yang paling beraaaatttt… sekaligus temen yang paling menyenangkan.. klo lagi BT, yang kebayang buat ngurangin BT tu ya, cuma sebatang coklat nikmat…:mrgreen:
    cuma sekarang lagi nyoba ngurangin..๐Ÿ˜ฆ
    mengingat….:mrgreen:
  3. sensitive
    yes i am… ty gampang bgt terharu. bukan pas ngeliet pilem sedih aja, klo liet berita mengharukan di tipi, nangis. ndenger ato mbaca berita membanggakan dan membahagiakan (etc si A memenangkan medali emas… etc etc), pipi ty pasti memanas, mau nangis gtu…
  4. gampang bosen
    ge ge ge.. yang ini nih.. ty emang gampang banget bosenan. paling g betah mengerjakan satu hal secara terus menerus… harus ada jeda sejenak pokoke, diselingi ma hal lain… untung ty bukan akuntan ato auditor..๐Ÿ˜›
  5. ekspresif plus moody
    yupz.. presty paling g bisa nyembunyiin perasaan… klo seneng, keliatan, klo sedih keliatan, klo marah juga keliatan… lumayan ngebantu pas dulu ikutan theater, ga begitu susah menunjukkan ekspresi…:mrgreen:
    n im moody. ini susahnya… sekarang marah, semenit kemudian bisa ketawa ketiwi… ty g suka mendem perasaan. klo ty marah ato g suka, ya bakal ty keluarin. tapi ya cuma saat itu doang. klo udah dikeluarin ya udah, insya Allah ty g pendendam kok…
  6. love to ride my lopely yellow motorcycle
    yup, my lovely yellow jupiterZ.. temen paling setia sejak maret 2004. kemana pasti ma jupiter. paling jauh berdua ma si kuning, ya k rembang ituh… selain coklat, klo BT ty juga seneng jalan2 make motor. sambil bengong kadang.. tapi terpaan anginnya itu loh… berasa membawa semua penat…๐Ÿ˜€
  7. pecinta hujan
    rainy lovers.. paling suka pas hujan baru turun… aroma khasnya itu loh.. berasa jadul, mengangkat kembali kenangan2 lama k permukaan.. (ceilah๐Ÿ˜† ). next post i’ll write more about rain… just wait..
  8. phobia jarum.. xi xi xi๐Ÿ˜ณ
    ge ge ge.. badan gedhe gini takut jarum?? SSSTTT.. jangan kenceng2… iya, ty takut bgt ma jarum!! terakhir jarum gedhe harus nancep di badan ty adalah waktu tes kesehatan mau masuk SMU dulu. aje gile.. takut!! yaa. g sampe nangis ato pingsan sii.. tapi ngebayangin ditusuk jarum, bikin ty bergidik. pernah ty jatuh bibir robek cukup dalem, 3 kali ditanyain dokternya : “di jahit ya, nak?” dan jawaban ty tetep sama : “NO” dengan nada yang makin tinggi..๐Ÿ˜ณ
  9. ramah (am i??:mrgreen: )
    yang pasti, ty g begitu kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru. its not that easy. tinggal cengar cengir, beres deh.. he he…
    oya, klo ty keluar masuk gerbang yang ada satpamnya, ty selalu teriak : “BAPAAAAKKK” ma pak satpam sambil cengir kuda..:mrgreen: (mo bapaknya kebingungan setelahnya, ya bodo amat..๐Ÿ˜† )
  10. suka nyanyi2 g jelas
    ini dia ni… dari kecil ni, suka nyanyi2 g jelas di mana ajaa… terutama klo lagi di atas motor.. sambil teriak2 malah..๐Ÿ˜†
    yaa… untung suaranya ty not too bad lah.. cukup lah buat mecahin gendang telinga orang2 di radius 10 meter…๐Ÿ˜†

oke, award ketiga selesaaaaaiiiii…. dan selesainya award ketiga ini berarti PR dari amel tentang ten things about me selesei juga ya, meeelll…:mrgreen:

syarat buat award yang ini : (copass dari mba rita..:mrgreen: )
A. Yang wajib dilakukan oleh penerima award berikut ini :
1. Put the logo on your blog. –> udaaaahhh…
2. Add a link to the person who awarded you –> link mba rita juga udaaahhh
3. Nominate at least 7 other blogs –> OK, ill do it later
4. Add links to those blogs on yours –> pasteee
5. Leave a message for your nominees on their blog –> blogwalking ne..:mrgreen:

B. Silahkan menyelesaikan PR_nya yaitu (aje gilee… ternyata ada PRnya juga…๐Ÿ˜ฎ ) :
1. Alasan memilih Domain
2. Alasan memilih theme yang di pakai sekarang
3. Tuliskan 5 ke-Gokil-an yang pernah di lakukan
4. Bocoran isi dompet? ohh noโ€ฆ.. how could youโ€ฆ..

dan ini penyelesaian PRnya…

  1. dah ada di postingan it’s too much sebelumnya, kaan.. (ge ge ge.. urik..:mrgreen: )
  2. juga dah ada di postingan sebelume.. (๐Ÿ˜† )
  3. 5 kegokilan yang pernah dilakukan?? a ha ha.. ill tell you then…
    • bikin mama pipis di celana gara2 ty takutin pake mata jengkol pas di rumah lagi nebang pohon ceries yang ada ulet bulunya (mama takut bgt ulat bulu๐Ÿ˜† )
    • waktu temenQ ultah, pernah berakting jatuh dari tangga buat bikin dia keluar kamar, parahnya yang lain malah ikutan histeris, padahal dah dibilangin ty bakalan akting jatuh… (saking meyakinkannya tu akting..:mrgreen:
    • dikejer2 temen sampe ke lantai tiga gedung kuliah gara2 ty gamau donor (dah dibilangin takut jarummm…๐Ÿ˜ณ )
    • waktu kelas tiga SMU, ty pas kebagian duduk di depan waktu palajaran pak parwinando (guru fisika:mrgreen: ) dan tanpa sadar, sambil dudu, ty ketiduran (padahal cuma semenit ga ada!!! mak LER gitu… ) tau2 pak parwin dah di depan meja sambil senyum simpul : ayo presty, ambil posisi di belakang kelas.. setengah kombinasi 20 kali… (parahnya, sepanjang kelas tiga itu, aku satu2nya murid cewe yang dihukum pak parwin…๐Ÿ˜ฆ )
    • dan yang terakhir, ini yang paling gokil.. sebenere dikit bgt yang tau.. tapi GPP lah.. tak kasih tau sekarang… waktu kelas 2 SMU, ty lupa nulis nama di LJK buat ulangan harian (yang klo di SMU ty, lebih menyeramkan dari ujian semesteran…) (padahal huruf2nya dah ty lingkarin loo..). saat istirahat tiba, dipanggillah nama presty lewat operator sekolah untuk menuju ke ruang panitia ujian. ty yang PD g ngelakuin kesalahan, bingung juga… dikasih tau ma pak haryo, ini lo nak kesalahanmu.. OOOO… dan namanya juga kesalahan, pasti dapet hukuman. yang lain biasanya di suruh lari keliling balairung pancasila (lapangan upacara sekolah). tapi saat itu ty dikasih keringanan. ty ditanyain, “bisa nyanyi g?”. ya ty jawab bisa, dong.. ditanya lagi, “bisa lagu jawa ga?”. ya ty jawab lagi bisa.. soale kan dulu pernah SD di semarang, jadi tau lagu2 daerah itu… pas bagian ditanya’ “lagu apa yang kamu bisa?”. maka ty terpojok.. gatau kenapa yang keluar dari bibir ty adalah : lagu MENTHOK2… dan hasilnya?????? ty disuruh nyanyi lagu menthok2 sambil jalan kayak bebek ngelilingin ruangan guru yang notabene gurunya pada ada!!!! (really so embarasing…)
  4. bocoran isi dompet???
    haaa…. ge ge ge… how can??? yaa.. karena bagian dari PR.. emm… (bentar ty buka dompet dulu:mrgreen: ) isinya ternyata :

    • KTP ty, atas nama Presty Larasati K (dah pasti donk…),
    • SIM A n C atas nama Corien Akwari, my sister (kok bisaaaa???? ge ge ge.. ada deh.. yang pasti dah nyelametin diriku klo ada razia..๐Ÿ˜† SSSTTT.. jangan bilang2 pak polisi yaa…:mrgreen: ),
    • ATM mandiri atas nama presti larasati (presti bukan presty, ni waktu pake KTP salah yang dibikinin mama..:mrgreen: )
    • ATM BCA atas nama presty larasati yang biasanya buat tempat uang kiriman dari rumah lewat doang…๐Ÿ˜† ,
    • ultradisc membership card yang kayaknya dah basi deh…๐Ÿ˜› ,
    • larissa member card buat perawatan muka yang lagi2, jarang bgt ty pake..๐Ÿ˜† ,
    • kartu anggota tianshi (walaupun lagi vakum๐Ÿ˜ณ ),
    • kartu askes yang masih aja dari bengkulu jadi belom bisa dipake di solo..๐Ÿ˜ฆ ,
    • powercard timezone bergambar dinosaurus (yaa.. ketahuan deh..๐Ÿ˜ณ ),
    • kartu matahari club card (klo pas lagi belanja bulanan doang biasanya kepakenya.. ty jarang shopping siiyy..:mrgreen: )
    • clan card neo net (kartu member internet gitooohhh..๐Ÿ˜› n ni kartu 2 kali dah nyelametin dompetku yang jatuh,,, karena di kartunya tertulis nomer HPq.. so tengkyu bgt kaaannn…:mrgreen: ),
    • foto ty bareng mukti n mba corien,
    • foto ty bareng sepupu2,
    • dan jelas ada uang (walau jumlahnya masih buat kapasitas masih anak kos..๐Ÿ˜ณ ).
    • n you know what?? ternyata ada juga nota2 belanja n nota bukti transaksi ATM!!!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† (biasa, cewek.. suka ngoleksi nota di dompet… g dibuang2, malah numpuk..๐Ÿ˜† )

=============================================

alhamdulillah… selesai sudaaaah!!!!! hatiku gembira, lega rasanya… (kayak habis ngeluarin isi perut gitu deeh..๐Ÿ˜› )
n for the last.. ini dia 10 orang yang beruntung meneruskan award inih!!!! karena ada awrad khusus cewe, jadi ini dia sepuluh wanita beruntung ituh…๐Ÿ˜ˆ (dan lagi2 ty fwd ke temen2 yang dah long time no see ma ty…:mrgreen: )

  1. mba natazya
  2. mba rindu
  3. denok deblong
  4. teh fini
  5. iephe
  6. mba carra
  7. jeung lala
  8. meme aminari
  9. mba riva
  10. ratu tebuuuu

SELAMAT MENGERJAKAAAAAANNNN….๐Ÿ˜†

7 thoughts on “it’s too much… ^_^’ (part II)

  1. Award2an masih toh?…
    Kirain dah lewat musimnya.

  2. untung aku ga ikut dikasih award … aku kn cool ga cute *icon cool*

  3. Berarti suka ujan2an dunk. dah becek, nggak ada ojek. Gmn tuh??

    bikin mama pipis di celana gara2 ty takutin pake mata jengkol pas di rumah lagi nebang pohon ceries yang ada ulet bulunya (mama takut bgt ulat bulu๐Ÿ˜† )

    Hwaaa,, anak durhaka yaa.. Cepetan minta maaf ke mama.๐Ÿ˜€

  4. ck ck,,. benar2… satu spesies dgn sy…:mrgreen: ,, yak PR anda dapet nilai sembilan koma sembilan sembilan …๐Ÿ˜€

  5. wah sama dunk ma dafhy.Qdah dapet 4 tapi belum saya kerjakan semua

  6. ternyata aku ga dapet PR disini… baru ngeh๐Ÿ˜†

  7. Spesialis pembuatan kartu undangan pernikahan dan kumpulan artikel Pranikah.

    Khitbah dan Walimah

    Kupinang engkau dengan Hamdallah

    Ajari Aku

    Delapan Kado Terindah

    Cinta Lagi Nih..

    Belajar Mencintai

    Mencintai Orang Yang Spesial

    Surat Untuk Cintaku

    Menikah, kenapa takut ?

    13 Hal yang disukai pria dari wanita

    13 Sifat yang tidak disukai pria dari wanita

    Lelaki baru harapanku

    Rejeki Bukan Matematika

    Nikah Jarak Jauh

    Perbedaan Ta`aruf dan Pacaran

    Pacaran Islami, memang ada ?

    Zina dalam Label Pacaran

    Merit Dulu Pacaran Kemudian

    Kiat Mengenal calon tanpa pacaran

    Yuk Kita Khitbah

    Wajah, pentingkah?

    Apa Kata Dunia

    Janji Allah bagi yang akan menikah

    Ada Apa di balik pernikahan

    Hikmah disyariatkannya mahar

    Menikah, fitrah kemanusiaan

    Kriteria memilih pasangan hidup

    Menunda Nikah sebab dan solusinya

    Antara Taqwa dan samara

    Bila ortu menolak lamaran

    Don`t Cry, ketika mencintai tak bisa memiliki

    Sudah siapkah menjadi suami

    Ingin cepat kaya, buruan nikah !

    Calon istri yang dicari

    Diakah jodoh anda ?

    Ketika niat terhalang ortu

    Berbahagia menjadi lajang

    Antara ukhuwah dan pacaran

    Nak, kapan kau menikah?

    Aku takut menikah karena…..

    Nikah saat kuliah, why not ?

    Tak perlu takut menikah sambil kuliah

    Menikah sambil kuliah

    Menikah atau kuliah?

    Menikah saat kuliah

    Menikah di kala kuliah, enak gak ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s