hujan…

performed by Utopia

rainy

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segalanya seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak’kan berubah

Aku selalu bahagia
sat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada cerita
trsimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku selalu bahagia
sat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri ooohhh..ooo

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku hu uu uuuu…

==============================================

bukan, lirik ini ty tulis bukan karena bunda menik yang sedang ndengerin lagu ini sambil naik ayunan di belakang rumahnya.. g gitu kok..😈

belakangan ini, ni lagu diputer lagi dan lagi di jetaudio PC ty. di set : “repeat this” soale..πŸ˜†
karena hujan terus kah? hhmm.. maybe juga sih…he he…
tapi.. pokoke ni lagu bikin ty senyum2 sendiri.. (pada dasarnya emang suka senyum2 sendiri siiiyy..😳 )

ty suka hujan…
yupz.. sampe2 dulu ada yang pernah ngasih ty gelar putri hujan. soale tiap ketemu ty katanya pasti ujaaaannnn teyus!! ge ge ge.. maap yaaa… jadi sering kehujanan menempuh perjalanan demi dan gara2 ty..:mrgreen:

ty suka hujan…
apalagi mencium aroma khas saat hujan baru turun.. banyak yang g suka bau baru hujan ini, tapi menurut ty, aromanya menyenangkan. bisa bikin rilex, menenangkan.. membuat kita mengingat kembali memory2 lama dalam ingatan kita (cieehhh… ge ge geπŸ˜† )

ty suka hujan…
waktu SMU, hampir tiap hari hujan. tiap pas kebagian piket asrama, kita mesti lari luntang lantung buat ngambilin jemuran anak2 di asrama. biar kata g deket jarak kela-asrama, tapi tetep ada sensasinya.. n i like it!!πŸ˜† apalagi klo ujannya pas mata pelajaran yang ngebosenin. bisa kabur sebentar deh dari kelas dengan bermodalkan tanda “jaga graha” di lengan kiri..:mrgreen:

ty suka hujan…
soale klo ujan, suasana jadi sejuk. ty g suka panas soale.. klo ujan tu, hawanya jadi adem… (kecuali ujan pembawa penyakit itu, ujan panas..😦 )

ty suka hujan…
tapi sayangnya.. kaki ty kemaren infeksi lagi + meradang gara2 hujan2-an ke joga naik motor 2 hari!!! 2 hari yang menyebabkan diriku terkapar 2 minggu!!!!!πŸ˜₯

15 thoughts on “hujan…

  1. Waduh PresTY dah Gede Main Ujan-Ujangan Juga Ya? Tuh Kan Akibat Dari Main Ujan-ujangan terkapar 2 minggu deh!

    Eh./ Ngomong2 jogja nembe musim ujan ngih mbak. Menawi Cianjur? Musim Duren Tuh..! He..he..

  2. ah, bilang aja emang gara2 aku …
    *siyul2*

  3. i love rain tooo…
    makanya i live in rain city…
    ayo moving ayooooooooooπŸ˜†

  4. halah, plesty posting ini krn dia maen ujan2. kost dia ga ada aer kalee hahahaha

    *nitip doa ga plest ?πŸ˜† *

  5. smg kaki km cepet sembuh ya plest, makane kaos kaki tuh sering dicuci hihihi

    *kaborrrrrrrrrrr*

  6. Assalamu’alaikum..
    moga cepet sembuh mba, kaki saya juga pernah lebih buruk dari itu karna kecelakaan.
    Hujan adalah teman ku untuk terus dekat dengan PENCIPTA-ku. ther someting special in my memories

    mba salam kenal yah..
    wasalam

  7. Tu kaki emang punya Presty ya….?
    Kok gede bangetz sih…?!

  8. cepet sembuh Tyyyyy :p
    *kiss:

  9. @mba riva :
    di sini juga musim duren, mba.. tapi karna ty anak sumatra, duren disini berasa mahaaaaaaallllllπŸ˜›

    @bun2 :
    he he.. sehati mah pokonya… like mba like ade..πŸ˜†
    makasih y bun doanya…πŸ˜€

    @pepey :
    bagus, kabur sana!!
    gara2 kmu semua orang jadi tau klo kaos kakiku..:mrgreen:

    @uki21 :
    iya, thx ki… tapi sekarang kakina dah baik kan? bener juga.. hujan emang bikin kita makin deket ma Allah.. satu bukti kebesaran Allah..πŸ™‚

    @tuyi :
    heh, g sopaaaann…πŸ˜₯
    itu gedhe karena kakiQ emang lagi bengkak, yi….😦

  10. hujan…
    kadang memekarkan lagi aroma tanah…
    yang selalu mengerta rindu…
    ………..
    blum sembuh kakinya???
    cian deh…

  11. Kaki kok jempol semua…

  12. aloo aloo lam knall

  13. Gini hari jalan kaki???
    gak apa apa sih kalau mau sambil membesarkan betis

  14. good idea….
    that realy true

  15. beautiful life….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s