Iedhul adha ni..

Presty menyapa lagi di pagi yang alhamdulillah cerah di sini… Alhamdulillah tadi bisa ikut sholat ied juga (Lebaran kmrn gabisa ikut jhe.. Karena kaki bonyok ituh..😦 ) ini juga setelah berhasil kelit sana sini kabur dr panitia penyembelihan qurban di musholla sebelah rumah budhe setelah memastikan 5 gembok udah terpasang sempurna di pintu n jendela kamar:mrgreen:

pokokna mah..

happy iedul adha 1429h..
Sekali lagi ty ucapin,
mohon maap lahir n batin yaaaa.😀
Ty tau, sbagai manusia, ty g sempurna. ty pasti banyak bgt nglakuin salah n khilaf.. (sok serius banget lo, Ty..😆 )

doain ty yee.. Moga2 g ketahuan panitia penyembelihan qurban niy.. Jangan kasih tau ty ada di sini lho.. Yg mbocorin kberadaan ty bakal nanggung dosa ty lho👿 (beraaaat..:mrgreen: )

beberapa hari kemarin ty sempet menderita BT yang parah. Setelah eror beberapa hari, muter2 solo g jelas, chat d ym dengan status yang nggilani (such as : maap, lagi BT! Klo gamau bikin ty ketawa ketiwi, please g usah negur.. [sadis.. Hi3😆 ] ), muter jet audio dgn volume max disertai nyanyi teriak2 dgn volume max juga..:mrgreen: (thx bwt sohib2 yang setia banget ngadepin ty waktu eror : bun2, pepey, mb yel2, n ajiwati😀 ) hari ni ty dah baik sangat, alhamdulillah.. Malu dong mo eror g jelas terus, padahal sbelum ini postingannya yang smangat banget getho..😳

ouke, awal mula BT adalah karena ty sendirian di kos. Yang lain pada pulang (nasib sekos ma tmen2 yg rumahnya paling jauh ke ngawi n YK😦 ). Temen yang d YK ada yg janji mo nginep solo, jadi ty bela2in menolak ajakan tmans2 utk lebaran d rumahnya.. Eh, dinanti dan diharap2, ternyata temen ty batal k solo!! gGGRrrhhH.👿

hari minggu kemaren ty yang dah sempet bingung mau lebaran dimana. Masa ndirian di kos? Mo ke tempat budhe bulek di klaten semarang dan sekitarnya, maap banget, dah bosen.. Pengen pergi ke tempat yg blm pernah ty datengin.. Diambillah keputusan tiba2 untuk ke ngawi – ponorogo. Pengen aj travelling pke motor sendiri. Dah lama g jalan jauh,buuk.. Udah dandan rapi jali (pake jeli sepanci.. Hi3:mrgreen: ), udah packing baju d ransel andalan, n perban juga dah terpasang cantik di kaki kiri. Siip..dah siap semua. Tinggal berangkat. Keluar kamar, JRENG JRENG.. Gerimis!!😆 mengingat akibat hujan bberapa waktu lalu pada kaki bonyokQ, jadi diputuskan menunggu hujan reda..

Sejam..
Dua jam..
Tiga jam..

Lah, sampe jam 2lewat langit g terang2 jugaaa.. Hu3😥
smangat menggebu buat travelling ilang deh.. Jadi kabur ke warnet, chat g jelas ma temanS..

Setelah bingung menentukan sasaran bwt ty rusuhin, diputuskanlah lebaran di BOYOLALI tempat budhe dalsih..:mrgreen:
(finally.. He3)

yeah.. Iedul Adha ni..😀
(g mutu bgt postingannya.. Hi3.. Bodo ah.. Mana mosting pake hp bajakan spup lagi..😆 )

met lebaran semuanyaaaa..:mrgreen:

28 thoughts on “Iedhul adha ni..

  1. Pak panitia… nie ada yang kabur????

  2. selamat idul adha juga🙂

  3. sate sate……🙂

  4. gimana kabarnya presty?

  5. anak saya liat orang “ngebantai” kambing jadi gak suka gulenya🙂

  6. assalamualaikum
    SELAMAT IDUL ADHA juga
    yah…presti gawat tuh, si ardi ngasih tau panitia kurbannya klo presti kabur, malah dia umumin pake sepiker masjid lagi.

  7. wew.., keknya gara nunggu ujan tuh, jadi mangkel hatinya, klo ga….. mosok post ampe di publish 2x ya ga si ty?

  8. Met idul adha ya?

  9. duh jd keinget kmrn makan bakso lembu … ternyata … ada yang kabur yak … *siyul2*

    *kaborrrrr***

  10. meh komen kok ya angel’men to iki

  11. masa ke’detect duplicated comment, pdhl baru 1

  12. *toss sama presty*
    ga ketauan tho Ty ?:mrgreen:

  13. You know what ???
    We’re a family…
    you BT, kita hibur…
    you Ketawa, kita ladenin…
    You gilan, kita biarin…

    *siyul2*

  14. You know what ???
    We’re a family…
    you BT, kita hibur…
    you Ketawa, kita ladenin…
    You gila, kita biarin…

    *siyul2*

  15. uhhhh, komenku jadi ada dua !👿

    sapa yg bikin presndutmbilku BETE ?👿
    siapa ? !!!👿

    menyakiti presty = menyakiti 6 orang lainnya😆

    *sok belagak pahlawan gitu deh gueeee* :p

  16. lamo ambo ndak merusuih di blog iko yo dek…
    *berlalu…*

  17. selamat idul adha
    *mumpung masih tasrik*

  18. presty mau dipotong ko kabur😛

  19. nyang jadi panitia gak ngambil jatah duluan kan? :mrgreen:

  20. setuju sama komene Bunda Menik..

  21. Pingback: Masmoem, suwun sudah mampir..

  22. Pas Iedul Adha.. kok Pas Darah rendah… hahaha
    otomatis banyak jamunya..

  23. Pingback: Blogging for batik and sambel

  24. met idul adha juga ya….

  25. happy ied!!
    sebenernya namaku dibaca presyl.. bukan presy L.
    iya ya..presty..mirip..haha..

    waktu itu ke bengkulu cuma kondangan koq..tapi koq mati lampu mulu ya disana ??

  26. alhamdulillah udah ga BT,,met idul Adha ty..

  27. Selamat Idul Adha juga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s