Uncategorized

Iedhul adha ni..

Presty menyapa lagi di pagi yang alhamdulillah cerah di sini… Alhamdulillah tadi bisa ikut sholat ied juga (Lebaran kmrn gabisa ikut jhe.. Karena kaki bonyok ituh.. 😦 ) ini juga setelah berhasil kelit sana sini kabur dr panitia penyembelihan qurban di musholla sebelah rumah budhe setelah memastikan 5 gembok udah terpasang sempurna di pintu n jendela kamar :mrgreen:

pokokna mah..

happy iedul adha 1429h..
Sekali lagi ty ucapin,
mohon maap lahir n batin yaaaa. πŸ˜€
Ty tau, sbagai manusia, ty g sempurna. ty pasti banyak bgt nglakuin salah n khilaf.. (sok serius banget lo, Ty.. πŸ˜† )

doain ty yee.. Moga2 g ketahuan panitia penyembelihan qurban niy.. Jangan kasih tau ty ada di sini lho.. Yg mbocorin kberadaan ty bakal nanggung dosa ty lho πŸ‘Ώ (beraaaat.. :mrgreen: )

beberapa hari kemarin ty sempet menderita BT yang parah. Setelah eror beberapa hari, muter2 solo g jelas, chat d ym dengan status yang nggilani (such as : maap, lagi BT! Klo gamau bikin ty ketawa ketiwi, please g usah negur.. [sadis.. Hi3 πŸ˜† ] ), muter jet audio dgn volume max disertai nyanyi teriak2 dgn volume max juga.. :mrgreen: (thx bwt sohib2 yang setia banget ngadepin ty waktu eror : bun2, pepey, mb yel2, n ajiwati πŸ˜€ ) hari ni ty dah baik sangat, alhamdulillah.. Malu dong mo eror g jelas terus, padahal sbelum ini postingannya yang smangat banget getho.. 😳

ouke, awal mula BT adalah karena ty sendirian di kos. Yang lain pada pulang (nasib sekos ma tmen2 yg rumahnya paling jauh ke ngawi n YK 😦 ). Temen yang d YK ada yg janji mo nginep solo, jadi ty bela2in menolak ajakan tmans2 utk lebaran d rumahnya.. Eh, dinanti dan diharap2, ternyata temen ty batal k solo!! gGGRrrhhH. πŸ‘Ώ

hari minggu kemaren ty yang dah sempet bingung mau lebaran dimana. Masa ndirian di kos? Mo ke tempat budhe bulek di klaten semarang dan sekitarnya, maap banget, dah bosen.. Pengen pergi ke tempat yg blm pernah ty datengin.. Diambillah keputusan tiba2 untuk ke ngawi – ponorogo. Pengen aj travelling pke motor sendiri. Dah lama g jalan jauh,buuk.. Udah dandan rapi jali (pake jeli sepanci.. Hi3 :mrgreen: ), udah packing baju d ransel andalan, n perban juga dah terpasang cantik di kaki kiri. Siip..dah siap semua. Tinggal berangkat. Keluar kamar, JRENG JRENG.. Gerimis!! πŸ˜† mengingat akibat hujan bberapa waktu lalu pada kaki bonyokQ, jadi diputuskan menunggu hujan reda..

Sejam..
Dua jam..
Tiga jam..

Lah, sampe jam 2lewat langit g terang2 jugaaa.. Hu3 πŸ˜₯
smangat menggebu buat travelling ilang deh.. Jadi kabur ke warnet, chat g jelas ma temanS..

Setelah bingung menentukan sasaran bwt ty rusuhin, diputuskanlah lebaran di BOYOLALI tempat budhe dalsih.. :mrgreen:
(finally.. He3)

yeah.. Iedul Adha ni.. πŸ˜€
(g mutu bgt postingannya.. Hi3.. Bodo ah.. Mana mosting pake hp bajakan spup lagi.. πŸ˜† )

met lebaran semuanyaaaa.. :mrgreen:

Advertisements

28 thoughts on “Iedhul adha ni..

  1. assalamualaikum
    SELAMAT IDUL ADHA juga
    yah…presti gawat tuh, si ardi ngasih tau panitia kurbannya klo presti kabur, malah dia umumin pake sepiker masjid lagi.

  2. uhhhh, komenku jadi ada dua ! πŸ‘Ώ

    sapa yg bikin presndutmbilku BETE ? πŸ‘Ώ
    siapa ? !!! πŸ‘Ώ

    menyakiti presty = menyakiti 6 orang lainnya πŸ˜†

    *sok belagak pahlawan gitu deh gueeee* :p

  3. happy ied!!
    sebenernya namaku dibaca presyl.. bukan presy L.
    iya ya..presty..mirip..haha..

    waktu itu ke bengkulu cuma kondangan koq..tapi koq mati lampu mulu ya disana ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s