persahabatan… *siyul2

SAHABAT

Di saatku butuh dirimu
Ku inginkan kau disisiku
Saat kau perlukan hadirku
Ku janjikan ada untukmu

Jangan pernah ‘tuk menghilang

Ku nantikan saat bersama
Penuh cerita dan ceria
Redakan beban yang terasa
Memberi warna dalam jiwa

Ku akan selalu berjanji
Untuk segera sampai nanti
Kan selalu ada untukmu temani harimu

Jangan pernah ‘tuk menghilang
Karena kaulah sahabatku

Berjanjilah tak meninggalkanku
Dan janjilah kau tak melupakanku nanti
Dan kita harus selalu menjaga
Arti dari sebuah persahabatan kita ini

Jangan pernah ‘tuk menghilang

Jangan pernah ‘tuk menghilang
Karna kaulah sahabatk
u

performed by Garasi – OST Laskar Pelangi

postingan ini spesial buat sahabat2 blogger terbaikku yang belakangan sering nemenin ketawa ketiwi g jelas di YM:mrgreen: :

  • bunda menik ==> makasih buat semuanya, sist.. eh spup..๐Ÿ˜€ (aje gile, dunia memang gelap dan sempit, ternyata kita sodaraan, jhe.. pantes sama gilanya๐Ÿ˜† ) ni, ur fave song, bun..:mrgreen:
  • amel ==> welkom to bengkulu ya, sodara kembarQ yg beda bapak-ibu (satu putih satu..:mrgreen: )… gantiin posisi aku di situ dak papo. gek klo aku dah balik, kito obrak-abrik bengkulu yee.. bertahan di sana, sist!! wait for me….๐Ÿ˜ˆ
  • mba yel2 ==> adooh sist… kangeeeeeennnn deh ma mba….๐Ÿ˜€ kapan aku dimasakin?? kapan main ke solo???๐Ÿ‘ฟ sering bgt janjian kopdaran di semarang-solo, tapi selalu gagaaaalll wkwkwk…
  • pepeYek ==> pepey, pliss deh!! jangan suka menganiaya orang lain… (sok ngerasa g berdosa aja gue๐Ÿ˜› ). pey, cheers.. kmu tau g klo bahagiamu itu bahagia kami juga.. (gaya sok wise..๐Ÿ˜† )
  • ajiwati ==> ajiii.. wakakak.. siap2 ntar lagi tak repotin ya…๐Ÿ˜ˆ begitu sampe semarang, jangan lupa langsung periksa ke dokter SpOG lo ya.. :siyul2:
  • pakdhe trijek ==> pakdhe, salam buat budhe.. kapan2 pasti tak kirimin juga batik buat budhe.. nyicil..:mrgreen:

nb : liet deh tag-nya.. baik banget g sih gue???๐Ÿ˜†

inih skrinsyut merekah : *jangan lupa siapin kantong buat muntah ya,,,:mrgreen:

d’angels : presty cantik, bunda menik gembil, mba yella kuyus

d-angels-32

presty n amel (sodara kembar yang blassssssss g miriph.. hi hi hi๐Ÿ˜† )
amel-presty

ini foto pepey n aji yang baru ketahuan nyuri baju (tuh liet, masih ada labelnya..๐Ÿ˜† ) (eh, presty aja belom pernah ketemu mereka loh, tapi dah sayaaaannggg.. bgt!! walau mereka sering membuat doa2ku lebih dikabulkan…:mrgreen: )

image029

dan dengan sangat baik hati sekali dan tidak sombong, presty nyulik foto kopdaran pepey n pakdhe trijek demi memperlihatkan dengan bangga kepada semua orang bagaiman wajah pakdhe trijek.. (hah.. hah.. panjang amaaatt..๐Ÿ˜† ) (pepey, ijin nyulik foto… kamu harusnya makasih pey, aku lietin 2 foto kamu di sini.. :siyul2: )

21 thoughts on “persahabatan… *siyul2

  1. wah, si neng ini
    dah lama nda mampir aku
    btw kopdar ma salah satu anggota bloggersumut juga ya
    itu si masmoemet
    kapan ya bisa kopdar ma jeung ini???

  2. wah ples,,dirimu wes weruh amel tow?
    wel wel wel…
    jebule lemu ya, tak kiro kuyus, hihhihi:mrgreen:
    wealah mel, ndak jadi sodara kembal deh

  3. wah ples,,dirimu wes weruh amel tow?
    wel wel wel…
    jebule lemu ya, tak kiro kuyus, hihhihi:mrgreen:
    wealah mel, ndak jadi sodara kembar deh
    kembarannya plesty….

  4. ow ooo … kamu ketauan … ngefans diriku …

  5. aghhhh, tyyyyyyyyyyyyyy, koq ga nyamper sih n ga bilang2 kalau kau mo ke bun-bun…. (*lhaa trus klo bilang, emang mo appa?*)

  6. *ngakak liat poto2 itu*

    haluuuuu the gembilerssssssss๐Ÿ˜†

  7. wew… amel putih yooooo ???
    *ngakak ngebandingin ma Presdut*๐Ÿ˜†

  8. Berjanjilah tak meninggalkanku
    Dan janjilah kau tak melupakanku nanti
    Dan kita harus selalu menjaga
    Arti dari sebuah persahabatan kita ini

    Jangan pernah โ€˜tuk menghilang

    Jangan pernah โ€˜tuk menghilang
    Karna kaulah sahabatku

    I love you my cousin…
    ternyata kita sepupuan ya ?๐Ÿ˜†
    ga relaaaaaaaaa, eh… ga deng๐Ÿ˜†

    Mel, kapan jadi sepupu kita ? Ty, punya sepupu cowok ganteng yg seneng cewek gembil ga ?
    *siyul2*

  9. argh !๐Ÿ‘ฟ

    efek salju di blog ini mengganggu !๐Ÿ‘ฟ

    *pulang*

  10. Hahahaha… *guling2 ngakak..

    Duh pres,plis deyh, it poto ma skrg dah 5 bln rentangnya, *tp msh gembil sy๐Ÿ˜†

    Dasar gokiiil yo.. Wakakak.. Lanjuutkn Konfo gokil smlm๐Ÿ‘ฟ:mrgreen:

  11. Amel [bilang] Presty Cepetan pulaaang!๐Ÿ‘ฟ

  12. waduh..
    pantesan pagi ini ditelpon sama indovision..
    gak tahunya ada fotoku disini..:mrgreen:

    siap-siap digugat nih..๐Ÿ˜€

  13. yes..
    we are family…

    yes..

  14. diliet2, hidungku kok mirip hidungmu ?๐Ÿ™„

    ni pasti gara2 sodaraan๐Ÿ‘ฟ

    *padahal sodara jauh ajaaaaaa…*๐Ÿ˜†

  15. aduwh… photoku kok disitu sih???

    masang foto yang bagusan dikit napa sih?๐Ÿ˜€

  16. persahabatan bagaikepompong kupu-kupu..
    siang makan nasi, malam minum susu… ๐Ÿ˜€

  17. Persahabatan bagai Kepompong ..
    (lho itu kan lagu …)

    But yes indeed …
    Persahabatan kalian itu sungguh mengilhami kita semua …

    Hai Prest

    Salam saya

  18. Pingback: Saung Bunda » I love you TymBiL…

  19. Salam Takzim
    Mantab postingannya bikin memorial sahabat terguncang nih
    Salam Takzim Batavusqu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s