fainnama’al ‘usri yusro…

klo lagi penat n pusing gini, ayat ini jadi terngiang-ngiang terus….

fainnama’al ‘usri yusro.. innama’al ‘usri yusro…
sesungguhnya bersama dengan kesulitan, ada kemudahan.. bersama dengan kesulitan, ada kemudahan..

(Al-Insyirah : 6-7)

banyak banget halangan, banyak banget tatapan meremehkan. pengen banget marah2, alhamdulillah inget ayat ini :

“….Karena boleh jadi kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan kebaikkan yang banyak padanya.”
(An-Nissa:19)

dan pada akhirnya, kesabaranlah yang bisa kuandalakn sebagai benteng pengharapan dan pertolongan.. setelah dikuatkan oleh beberapa ayat ini :

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’,
(Al Baqarah : 45)
Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.
(Al-Baqarah : 153)

sabar

kucing aja bisa sabar.....

GANBATTENE, presty!!!!!
lalui dengan senyuman..
lakukan dengan sepenuh hati dan penuh rasa optimis!!
sabar dan ikhlas kuncinya…
^_^

bismillahitawakkaltu ‘allallah
Ya Allah, bantu dan kuatkan hamba Ya Rabb…

26 thoughts on “fainnama’al ‘usri yusro…

  1. apakah aku dapet pertamaxxxxxxxxxxxxx ???

  2. ternyata iyaaa …

  3. baca dulu ahhhh …

  4. iya plest, yg sabar ya ngadepin aku, emang aku orangnya kaya gini, udah cakep, baik hati, tidak sombong, gemar menabung, dan terkenal …

    *siyul2*

  5. loh plest, itu foto terbaru kamu ya ? sekarang kamu kumisan tow ?

  6. enggih bu ustadzah, hehe…..

    mau doa sekarang ha
    bismillahirrahmanirrahiim
    fainnama’al ‘usri yusro.. innama’al ‘usri yusro…
    amieennnnn.

  7. @ Pipep
    ih.. sodarane lagi sedih kok ya diledekin gitu.. wong kumisnya dah dipotong kok :-“

  8. Ty.. ono opo nduk ???
    biasane telp aku je ..😦

  9. tell me where it hurt ? i’ll be at your side.. even it just by phone🙂
    Love you Ty.. (cozy)

  10. aku tau kamu orang yang kuat dan sabar🙂

  11. Ssst… disini ada pengantin baru. Ngintip yuuk… !

  12. Aku ga dapat pertamaxx, sabar aja ahhhh

  13. sabaar buuu….
    salam kenal..

  14. makasih atas nasehatnya!!

    tukeran link yach?

  15. salam kenal!! ditunggu kunjungannya!!

  16. aku juga belom merid !!
    tapi aku sabaaarrrr !!!

  17. saya suka dengan optimisme mba presty

  18. betul… artinya setiap permasalahan selalu ada jalan pemecahannya..

  19. mbak presty..salam kenyal ya…sekenyal-kenyalnya…
    ma kacih mo ngasih pencerahan….ini sangat menyentuh mbak…:-)

  20. Prest …
    Ayat itu harus diresapi benar-benar …
    ALLAH tidak memberi cobaan diluar kemampuan kita …
    Percaya sama saya …

    Pasti ada jalan …

    Please Go Outside …
    Smile to the world …

    Dan kita akan merasa bersyukur …

    Salam saya

  21. wah kamu hebat juga yah…
    kamu punya kata2 yang bisa kamu jadikan sebagai sandaran…
    gmana caranya kamu bisa setegar itu…

  22. kalau saya memahami maknanya……
    bahwa kita bisa merasakan kemudahan jika kita mendapatkan kesulitan dahulu.
    sehingga ketika saya mendapatkan kesulitan, saya akan segera berpikir positif, akan diberi kemudahan apa aku?

  23. Numpang copas yahh…makasii…

Leave a Reply

