coba kunjungi.. · cuma curhat · it's my space · kuliner · membahas sesuatu · motivation · my story · solo · tarbiyah · tentang cinta

funny fruity will be here…!!!

bismillahirrohmaanirrohiim…

please come n join us
on GRAND OPENING of kedai nongkrong

~FUNNY FRUITY~

at surya utama street, 50m from surya’s main gate
near from UNS,
Surakarta

thursday, march 12 ’09
9am till 3am

special event : ACCOUSTIC NIGHT with Cluster
start at 7pm

FREE HOTSPOT!
and get special price 40% off for all item, only on march 12-13 ’09

presty – rhisa – swari

semuanya berawal dari percakapan singkat presty sama rhisa tentang impian punya usaha sebagai sumber penghasilan (malu minta ortu terus.. πŸ˜› ). apalagi sebagai seorang yang memiliki tingkat pendidikan sarjana, kami berpendapat bahwa S1 itu sebenarnya diciptakan untuk mempekerjakan orang, bukannya malah bekerja ma orang lain :mrgreen:
akhirnya dengan kebulatan tekad dan semangat membaja walau banyakan nekadnya πŸ˜† , kami memberanikan diri memulai melangkah bersama merintis jalan baru di usaha ini…

dan karena kami kekurangan tenaga (dan modal sebenarnya.. πŸ˜† ), kami rayulah adinda swari untuk ikutan merintis usaha ini bersama.. belajar untuk berusaha bersama.. :mrgreen:

wuiiihh.. rintangannya banyak sekalii.. tapi gpp, namanya nyari uang emang g gampang, kan? πŸ™‚
dan sampe saat ini, yang bikin kita semangat cuma satu keyakinan :
semakin banyak kesulitan saat ini, insya Allah akan semakin banyak kemudahan juga di kemudian hari.. (amiiin)

n alhamdulillah, sampai hari ini persiapan sudah berjalan 85%. dan kita semakin yakin untuk memulai usaha ini tanggal 12 besok…

ayo ayo…
temen2, yang domisili di karesidenan solo, datang yaa
temen2 yang lain juga, klo ke solo wajib mampir ke Funny Fruity yaaa… πŸ˜€
hotspotnya gratisan kog.. syarat gratisannnya cuma : beli makanannya…!!! πŸ˜†

mohon doanya,
semoga akan ada banyak kemudahan yang Allah berikan untuk kami…
dan semoga dengan usaha ini, kami bisa mensejahterakan banyak orang juga..
^_^

Advertisements

21 thoughts on “funny fruity will be here…!!!

  1. Halo press, sukses ya…semoga menjadi awal dari sebuah keberhasilan… insyaallah kalo ke solo saya mampir deh…

  2. ikut mendoakan..
    smoga grand openingnya lancar2 saja mbak.. πŸ˜‰

    wah.. kalo di jogja, isa aq jadikan tempat nongkrong ni mbak.. πŸ™‚

    smoga sukses slalu mbak… πŸ˜‰

  3. wah..wah..
    mulai mencoba jd entrepreneur nih…
    mantap…
    pasti terpengaruh oleh mi janda nya achoey yah??
    hehehehe…

    mudah2an usaha nya lancar…

  4. @ mz Fate :
    amiinn… bener lo mz, tak tunggu pokoknya!!! :mrgreen:

    @ ciput :
    presty tunggu di FF yaa.. πŸ™‚

    @ diary sebelas :
    wakaka.. alhamdulillah, elevener punya blog bareng… (dance)

    @ p3ny0 :
    solo jogja kan g jauuuhh… πŸ™„ presty tunggu di solo yaaa.. πŸ˜‰

    @ arjip :
    thx jip.. oke2.. ntar tak mampir k blognya. tapi arjip mampir FF yaa… :mrgreen:

    @ dahfy :
    katanya mau dateng.. πŸ™„
    PR apaan, fy? 😈

    @ orido :
    he he he.. iya ni akh.. sedang mencoba mewujudkan satu mimpi. semoga Allah memberi banyak kemudahan…
    gara2 akh acuy? hu hu.. keduluan iya.. πŸ™„ tapi presty juga sering konsul ma akh acuy see.. :mrgreen:

    @ gwgw :
    masih pada tahapan sedang mencoba belajar mandiri… πŸ™‚

    @ bun2 :
    bundaaa…. πŸ˜₯
    aku jadi jarang OL nee.. doain ya bund.. aku gatau apa yang akan terjadi k depannya, tapi kami bertiga akan berusaha sekuat mungkin untuk bertahan.. πŸ™‚
    bunda tenan yooo ndang merene.. yo, gratis dehh.. air putih kan? 😈

  5. Prest …
    Selamat yaaaa …
    SUKSES !!!
    aku selalu kagum pada anak-anak muda yang kreatif dan energic seperti ini

    Kalo aku datang ke Solo … aku boleh mampir sana ya

    Salam saya

  6. selamat ya…..kemarin admin dari wedang campus juga sempet datang kok…..diskon 40%nya mantaf……….

    berarti qta tetanggaan dunk…..qta buka di jalan kartika,,ngoresan…

    tapi qta blum punya blog,,,soale adminnya males…kekekeke

    salam dahsyat….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s