rumah baruuuu (dance)

sejak punya amanah baru di kedai nongkrong Funny Fruity, presty jadi punya rumah kedua.. dimana lagi klo g di Funny Fruity?

dalam seminggu ini, presty cuma tidur sekali di kamar kos. selebihnya, ya di Funny Fruity… biasanya bareng Rhisa n Swari (partner buka usaha ini), entah itu nyoba menu, entah itu kemaleman ngomongin kafe sampe males pulang, entah emang sengaja g pulang..:mrgreen:

feels like home.. walaupun tidurnya rada mawas juga, soale pintunya kaca dari atas ampe bawah, jadi ya harus tetep dipake jilbabnya.. kadang lupa bawa sikat gigi n odol, jadi g gosok gigi sebelum tidur (padahal sebelum tidur habis maem resep yang dicoba….๐Ÿ˜† ) pokoke tidure kere bianget… gapake kasur, gapake bantal, g ganti baju..:mrgreen:
pernah waktu malam habis syukuran (habis aji pulang dianter taxi..๐Ÿ˜† ), aku dengan sukses ketiduran!! bangun2 kok FF dah terang.. kirain aku ditinggal.. ternyata Rhisa n Swari juga ketiduran!!๐Ÿ˜†
g cuma mereka, ada juga 3 cowok temen swari yang habis ngisi akustikan yang juga ketiduran…๐Ÿ˜†
parah..๐Ÿ™„

tapi asik jugaa.. apalagi sekarang dah ada hotspotan-nya. jadi betahhhhhh… he he he…
sayang pemasangan hotspotannya masih ala kadarnya banget,,,๐Ÿ™„
but that’s OK.. yang penting bisa ngenet sakpuaseee… (dance)

mana, ya.. orang2 kan pada banyak yang belom tau klo kita punya hotspotan, jadinya yang make jaringan wireless-nya baru dikit banget.. jadi cueeppeeeeeettt aksesnya.. (dance)

uhhh… rumah baru deh pokoknya.. walau mengawali dengan peluh, tapi semoga dari rumah baru ini, kami bisa beli rumah beneran…:mrgreen:
*wishing

18 thoughts on “rumah baruuuu (dance)

  1. Wah.. asik dong Mainan HOT SPOT, Lancar Ngent sambil tiduran!

  2. tadi pagi jam 1.30 PM presty ternyata yg jawab temennya (doh)

  3. oiiiii, sibuk nian kau niiiii..
    *kehilangan*

  4. Wah.. Rumah Baru.. Saya juga ah!

  5. kunjungan kedua ku……..

    hehehehehehehe,,,,,

    wah…enakyach punya rumah baru…..

    walaupun bukan rumah beneran……..

    heheheheheehhe…..

    jgn lupa berkunjung lagi yach…

    tha-tha….sampe ketemu di yang lain //bingung mu ngomong apa…๐Ÿ˜€

  6. Selamat ya…telah menjadi pemenang ketiga Starone Blog Contest.
    Salam kenal.

  7. Semoga sukses deh buat rumah barunya.๐Ÿ™‚

  8. Selamat kepada kakak atas juara di
    lomba blog starone

  9. makan2lah pres๐Ÿ˜›

  10. selamat ya, mbak menang starone blog contest๐Ÿ™‚
    btw, gimana sih ambil hadiahnya? kok belum dapet email info dari pihak starone ya? saya udah hubungi tapi belum dibales๐Ÿ˜ฆ

  11. lama gak ketemu ama mbak prestiii

    jadi kangen niiiii

  12. mampir dan salam kenallllllll

  13. Mmmm.., ada kesibukan baru nih. Moga lancar semua. Jadi ngiri ama hotspotnya.

  14. semoga laris manis๐Ÿ™‚

  15. FF? dimana prast? dapet kupon gratis ndak?? ^^

  16. lhoo.. di solo?? iya lah tar kalo pas ke djg apa solo ak pasti maen ^^

    ak di jakarta ni soalnya ^^

    sukses ya prest ^^

  17. good bisnis mbak presty…
    biar cepat dikenal orang sebaiknya beberapa kegiatan di FF direkam di blog ini… saya yakin akan semakin diserbu cafenya nanti, salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s