haaaa???? juara 3???

beberapa hari lalu, dapet komeng2 (baca : komen:mrgreen: ) dari beberapa temen baru, kek cyber katrok, tongkonan, multimedia SMK 8 Semarang, n fanari yang isinya lumayan bikin diriku terbengong2 g ngerti.. intinnya, mereka ngasih tau klo blog prestylarasati.wordpress.com ini merupakan salah satu pemenang di lomba blog yang diadain starone. starone bog contest namane..

trus, habis bengong, diriku malah ngekek sendiri.. inget, beberapa waktu lalu emang sempet ndaftar di lomba blog starone itu, yang kategori free for all. tapi lama g tak gagas… nah, untuk lebih memastikan, akhirnya diriku berjalan2lah k site-nya starone. ternyata emang blog ini menang..πŸ˜†

juara tiga, lumayan laah… alhamdulillah malah.. blog jelek, rusuh, n bosok ini kepilih jadi juara 3 lomba blog.. sebenere sempet bertanya2 juga : kok bisaa?? ini karena blog ini emang bagus, atau karena emang gada yang ndaftar k lomba blog itu??πŸ˜†

gatau deh… silahkan temen2 nilai sendirii..:mrgreen:
*pentung klo nilai yang jelek!!πŸ‘Ώ

trus, barusan check email, juga ada email dari starone, disuruh ambil hadiah yang walaupun g seberapa, tapi bener2 alhamdulillah bgt (dance)..
trus kepikir : WOW, ternyata diriku emang beneran dapet hadiahh.. (norakhπŸ˜† )

fu fu fu…
pokoknya… hatiku gembiraaaa.. (dance)
*yang protes berarti sirik!😈

18 thoughts on “haaaa???? juara 3???

  1. selamat selamat…
    wah bisa buat bukan cabang funny frutty dong hadiahnya

    = = = = =
    buka cabang??:mrgreen:
    amiin amiin…

    pasti buka cabang, tapi klo dari hadiahnya, sangat2 belum memungkinkan…πŸ˜†

  2. Lha kok, blog sendiri dibilang bosok toh mbak..kalau bosoknya itu ternyata bosoknya tempe..itu banyak dicari oleh ibu-ibu untuk bumbu masak loh… pantes saja blognya mendapatkan juara tiga..xexexex…πŸ˜€

  3. posting dimari donk skrinsyut hadiahnya, hehehe
    wah, selamat dah,,
    mbok ya bagi-bagi,
    ada lomba serupa ga neh?

  4. protes… tapi nggak sirik:-) karena syirik itu dosa hehehe…
    sip deh… memang pantas menang!!!! terus berkarya…

  5. selamat ya… btw hadiahnya apa?

  6. Apapun alasannya… tetapi memang Blognya Bagus koq….
    nikmati aja… he.. he…

  7. Presty gitu lohhhhhhπŸ˜†

  8. hadiahe kirim citayem waeπŸ˜†
    btw selamat yaaaahhhh…

  9. wow selamat

    wah saya ga tau infonya sieh, pengin juga ikut-ikut kontes gitu.

    sekali lgi selamat

  10. bagi dunx hadiahnya, hehehhe////////

  11. selamat ya jeung
    salam hangat selalu

  12. Selamat aja. Traktir dong

  13. justru karena blog ini perusuh, jadinya menang….
    coba kalo blognya malu-malu….???

  14. mesti yo nomer siji…
    he.he..

  15. Kata siapa blog ini jelek?

    Kok tau sihπŸ˜€

  16. mau donk hadiahnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s