it's my space · my story · syair · tentang cinta

Seandainya Bisa Memilih

~performed by PADI~

Dari jauh lubuk hatiku
Jiwaku resah mencari tahu
Apa yang sedang kurasakan kini
Terguncang aku mengingat engkau

Seandainya aku masih bisa memilih
Akan kupilih engkau sebagai kekasih sejatiku
Betapa semua harapan hanya untukmu
Akan kupahat namamu dalam pusara hatiku

Kaulah rahasia terbesar hidupku
Yang takkan mungkin aku ungkapkan
Kusimpan erat perasaanku
Meski ajal menanti

Seandainya aku masih bisa memilih
Akan kupilih engkau sebagai kekasih sejatiku
Betapa semua harapan hanya untukmu
Akan kupahat namamu dalam pusara hatiku

15 thoughts on “Seandainya Bisa Memilih

  1. Saksikan
    Esok akan terbit dua matahari
    Satu dari ufuk timur
    Satu di hatimu

    Tak lelah pancarkan cahaya
    Terangi setiap jiwa

    Salam Kenal

  2. apa kabar pres?

    siapa nih yg mau dipilih?

    kalau lelaki kan pake iwan fals: aku lelaki, bukan tuk dipilih.

  3. hmmm.. mengingatkan saya pas mulai nge band dgn lagu ini..
    klo bisa memilih… ayooo.. usaha2.. biar bukan cuma bisa memilih.. tapi bisa nentuin… 🙂

  4. @ani : yup, g akan pernah berputus asa menanti datangnya mentari d hatiku.. ^_^

    @arif :nah itu dia, rif.. gatau mo milih sapa.. lha pilihannya juga ga ada.. haghaghag

    @ridu : benuull.. SMP-SMA gitu.. ^o^

    @dafh : g, daf.. aku akan selalu berusaha menjaga hati supaya g jatuh lagi.. hlah.. heheh

    @mz Andy : hehehe.. ^_^’

    @ceznez : yuk, marii… ^o^

    @mz mo :si kasih g boleh dipilih? *oot*

  5. seandainya bisa memilih…
    aq akan memilihmu,karna kau menjadi pelindungku saat hujan maupun panas…
    saat gelap dan ketakutan…

    seandaunya bisa memilih…
    aq akan slalu menemanimu…
    menemani disetiap susah n dukamu…

    salam kenal ya mba…
    semangat terus….
    n jangan lupa..keep smile yah 😀

  6. dalam benakku lama tertanam
    sejuta bayangan dirimu
    lembut terasa…..
    mengingat apa yang tlah kau berikan….

    Lebih mendayu-dayu yang ini preZ
    Aku seneng banget ama yang ini 😀

Leave a comment