ceritaa sayaaaaaa

assalamu alaykum… *kek nulis surat aja..hahaha😆 *

pagi2, habis berenang, segernyaaa..
apalagi sekarang hari jumat, yang menjadi hari penuh keberkahan… hhmmm.. g afdol keknya klo g kasih senyum manis buat hari iniiii…


*yuuk… tetep aja pke gambar ini aahh.. biar samar2.. haghaghag*

wew.. lama banget rasanya g cerita2 d blog ini. banyak hal yang terjadi di kehidupan presty, pengalaman presty beberapa bulan belakangan ini. tapi untuk cerita, jangankan d blog, dengan temen2 sendiri juga jarang cerita.. knapa ya? apakah sudah mulai menjadi orang yang introvet? haghaghag..  hambuuhh..:mrgreen:
pengunjung k blog rusuh ini juga makin sepiii…
yang dateng kebanyakan cuma nyari ilmu. padahal ilmu yang ditulis di sini juga g seberapa, tapi semoga bermanfaat..

pengen cerita apa yaa??
hhmm…
oya, inget funny fruity? alhamdulillah, sekarang dah berganti kepemilikan. insya Allah bisa menjadi semakin berkembang dan maju.. sahamya dibeli temen (sahaaam.. berat amat bahasanya?😆 ) soale presty sendiri sepertinya akan segera meninggalkan solo. jadi mungkin akan membuka kedai ini d tempat lainn.. hehehe.. doa-in ajaaaa…

beberapa waktu lalu mama sempet sakit yang lumayan mengkhawatirkan. seminggu setelah mama, kakak ipar juga sempet masuk rumah sakit. padahal mba Corien lagi hamil gedhe. tapi alhamdulillah, semua baik2 aja sekarang..

presty lagi deg-degan ni, nunggu kelahiran ponakan pertama kandung (baru ponakan aja deg2annya kek gini gmana klo anak pertama, ya?😆 ) insya Allah laki2.. mo nyumbang nama apa ya yang bagus? hohohoh
klo cewek, jelas yang bagus namanya : Presty Larasati. tidak diragukan lagi itu.. lha tapi klo cowok apa doooong??? masa presto?? haghaghag *ngekek jungkir balik*

segini dulu aaaahhh… besok2 pasti kita sambung lagiiiiiii…
*kembali mikir2 nama buat ponakan*
:mrgreen:

aiiiihhh…

GANBATTENEEEEEE!!!!!!!!!

21 thoughts on “ceritaa sayaaaaaa

  1. nama apa aja asal jangan Manohara😆

  2. btw semoga keputusanmu adalah yg terbaik, semangat yaw …

  3. semoga semua baik2 aja

  4. wahhhh ternyata aku hetrik … wahh … wahhh … wahhhhhhhhhhhhh …

  5. kl naek pesawat pipis dibandara dulu ja, jgn pipis dipesawat … toilet pesawat tuh sempit … *kaborrrrrrrrrrrrrrrrr …

  6. eh plest, jgn lupa yak kl pulang oleh2nya kirimin kesini … hihihi

  7. oahemmm … capek …

  8. balik ahhhhhhhhhhhhhhh …

  9. kasih nama Azaxs!😛

  10. Yaaa… masak mau kembaran nama dengan keponakan sih?:mrgreen:

  11. Ya jangan Prosto lah Prez,
    Gimana kalo Prasto[wo]
    Wakakaka jadul amat ya😀:mrgreen:

    Lah, lom sempet mampir kok FF mo ganti pemilik😦

  12. klu ntar nmanya presto bsa jdi trademarknya perusahaan pertambakan mbak..heheh.. follow blog saya ya mbak😛

  13. Sukses selalu Prest …
    Semoga semua sehat-sehat
    dan semoga pula keponakannya lahir dengan selamat dan lancar

    Salam saya

  14. lama gak kunjung. tinggalin jejak ah…

  15. Mampir juga Aaaaaahhhhhhhhh………….

  16. halo.. mbak, slm kenal.

  17. di wenehi jeneng .. goncecs wae mba’ !!!

    pasti oke …. koyo aku mba’ ….

  18. halo mbk pressssssssssss

    gmn sumatera???????? hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s