ue o muite arukoo

performed by Kyu Sakamoto

Ue o muite arukou
Namida ga kobore naiyouni
Omoidasu harunohi
Hitoribotchi no yoru

Ue o muite arukou
Nijinda hosi o kazoete
Omoidasu natsunohi
Hitoribotchi no yoru

Shiawase wa kumo no ueni
Shiawase wa sora no ueni

Ue o muite arukou
Namida ga kobore naiyouni
Nakinagara aruku
Hitoribotchi no yoru

Omoidasu akinohi
Hitoribotchi no yoru
Kanashimi wa hosino kageni
Kanashimi wa tsukino kageni

Ue o muite arukou
Namida ga kobore naiyouni
Nakinagara aruku
Hitoribotchi no yoru

==============================================

ho ho ho, gara2 lagi sibuk bikin konsep buat ngadain kelas baru di corien learning centre : kelas bahasa jepun, jadi inget lagu lama ini. dapet lagu ini waktu SMA. diajarin sensei. trus, karena lupa2 inget liriknya, tanya titin, si tentor utamanya. dy malah gatau lagunya. akhirnya karena penasaran, tanya deh ma mbah gugel.. haghaghag๐Ÿ˜†

sampe dapet sejarah ni lagu segala dari om wiki. klo penasaran arti liriknya, bisa juga buka dari sini . ato kalo pengen tau, penasaran, n pengen denger kayak apa lagunya, bisa juga donlot di sini . coba aja dengerin, easy listening, easy speaking (hahaha, opo kuwi? :p )

oya, ngomong2 soalkelas bahasa jepun itu. klo ada temen2 domisili bengkulu yang mau belajar bahasa jepun, hubungi presty ya. via pesbuk presty aja. ntar presty kasih info lebihh lanjuuutt…:mrgreen:
sekarang masih dalam tahap pembuatan konsep KBMnya. mohon doanyaa…. (goodluck)

10 thoughts on “ue o muite arukoo

  1. hajimemashite. watashi gabriel desu. salam kenal. dozo yoroshiku

  2. Yakiniku, sushi, teriyaki, katsu, takigawa, kiyadon… hmmm lapeerrr

  3. waduh susah bacanya, gak pernah kursus bahasa nippon

  4. tuing..tuing……bintang tujuh di kepala, gak tahu artinya..hehhe. kalo mannaku ada gak?

  5. translate plis…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s