ramadhan di ujung tanduk

huaaaa…. ramadhan tinggal hitungan hari.. setelah ini, berjuma dengan lebaran..

gimana rencana lebaran tahun ini? mudik kah? di rumah saja kah? hunting ketupat di rumah tetangga kah? atauuuu… jalan2 ajah?

well, rencananya sih diriku mo ikut keluarga mbaQ ke rumah mertuanya di palembang. hoho,secara belum pernah seumur hidup jalan2 k palembang. tinggal boleh di sumatera, tapi pengetahuan tentang kota2 di pulau jawa lebih expert daripada di sumatra. hahahaha:mrgreen:

but it’s still a plan. ada kemungkinan juga berlebaran di rumah aja, nemenin mama papa..🙂
siapa tau tahun depan suasananya udah berbeda, ga lagi lebaran sendirian. amin.
*kayak udah ada yang ngelamar aja,, dohhh… wkwkwkwk

oke lah.. apapun pilihan rencana lebarannya, tetep semangat yaaa!!!
diriku sekarang mo bikin bingkisan parcel pesenan dulu. nyari duit buat lebaran booo..
😛

3 thoughts on “ramadhan di ujung tanduk

  1. bagi-bagi dong parcelnya…he2….

  2. hai there, salam kenal ya.

    mau ngomongin masalah uang? kesulitan pinjaman dana? ingin sampingan yang mendapatkan uang? bisnis online?

    silahkan kunjungi web kami

  3. sekarang udah mau lebaran haji nih..

    hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s