sebelas bulan sebelas..

Lovely eleven..!

Sebelas – my fave number
kok suka sebelas? Kan angka ganjil tuh.. Mungkin sebagian ada yg berfikir, apa bagusnya sebelas?

Well, buatku sebelas bukan sekedar angka. Tiap melihat mendengar dan menulis dua angka 1 itu, ada rasa yang g bisa dijelaskan dgn kata. Rasa bangga, bahagia, sedih, dll. Melihat angka sebelas, yang terbayang adalah kenangan2 indah waktu sma, masa kuliah, wajah teman2 tersayang, dll. ada banyak cerita di angka sebelas, yg menjadikannya angka spesial🙂

aq menghabiskan 3tahun masa SMA yg penuh gejolak (ciee, gayanyoo :p ) di sekolah berasrama semi militer. Tentu bukan hal mudah utk anak2 ingusan lulusan smp melewati masa pendidikan d sekolah ini. Awalnya, sewaktu masa pendidikan dasar, selama 3bulan terisolasi, sekolah d sma ini terasa berat sekali. G pernah g nangis seharipun (lebay, haha). Tapi, sungguh subhanallah, 3tahun itu merupakan masa paling berarti dalam hidupku..

Semua begitu berarti karena 3 tahun itu aq melewatinya bersama teman2 angkatanku, angkatan SEBELAS. Tanpa mereka, entah apa jadinya 3tahun itu..

298 siswa dr sluruh penjuru nusantara, dgn beragam bahasa suku bangsa budaya, dan dgn kepribadian berbeda, 24 jam sehari selama 3tahun, tinggal dalam satu wadah lembah tidar. Keberagaman ini yang membuat kami solid. Di akhir kebersamaan kami, kami mengukir angka delapan koma sebelas utk angka rata2 ujian nasional..
Jelas, angka sebelas sejak saat itu jadi angka yang berharga..

Lulus SMA, aq melanjutkan kuliah d Universitas SEBELAS Maret. Another eleven in my life. G hanya itu, nomer induk mahasiswaku : i0203011. I untuk fakultas teknik. 02 utk jurusan arsitektur. 03 utk tahun masuk universitas, dan 011 utk nomer urut. Waow, it means, im the eleven, rite? Haha
dan sejak itu, sebelas menjadi benar2 spesial..

11 nopember pun memjadi tanggal yang selalu dinanti. Karena angkatan sebelas tersayangku menetapkan tanggal ini sebagai tanggal jadi angkatan kami. Dan di akhir perjalanan sma, kami menetapkan tanggal 11-11-11 sebagai tanggal dmana kami bisa berkumpul bersama lagi, membagi cerita perjalanan kami masing2. Berharap pada saat itu kami telah mulai berkarya dan memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara tercinta. Memenuhi janji kami sebagai alumni angkatan SEBELAS Taruna Nusantara..
Bangga bgt sih? YUP, I’M TOTALLY PRIDE TO BE A PART OF ELEVENERS..🙂

and this post, merupakan hadiah hari jadi kami..

Happy birthday, dear lovely ELEVENERS🙂

15 thoughts on “sebelas bulan sebelas..

  1. Ahhhaaa …
    Mantap …
    Saya mendoakan agar tahun depan apa yang menjadi cita-cita kalian
    dapat terwujud …

    And I am sure
    It’s gonna be a great reunion …

    Sekali lagi selamat Ty …

    Salam saya

  2. postingnya juga tanggal sebelas. :hammer:

  3. halo mbak presty, apa kabar?

  4. salam.. apa kabarnya… duh rasanya sudah lama sekali ga singgah kemari dah 2 tahun hiks

  5. blogwalking..
    salam kenal🙂

  6. Bias serba nomer sebelas gini ya? Sekalian main bola pas sebelas lho..
    Selamat ya Mbak..

  7. sepi amat ni blog? sibuk ama salonnya ni!! ^^

  8. Nunggu tanggal 11 bulan 11 tahun 2011

  9. klo aku, tigabelas, hehe..

  10. Sip…11 ya🙂 semoga sukses acaranya nanti pas tanggal 11-11-2011 ^^

    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s