pemotretan edisi : kebaya

berawal dari impian lama, pengen sekali2 pemotretan, aku yang makeup. tapi entah gimana ide ini mandeeggg aja. padahal udah dikasi Allah temen seide yang kreatif abis baik hati tidak sombong tadi ga gemar menabung :haha: yang punya sotodio poto, si bengsin botak. udah lama juja ngobrolin ide2 k dia mo poto pake model gitu.. jadi pengennya sesi pemotretan kayak majalah2 gitu, bermodalkan sistem simbiosis mutualisme. jadi semuanya serba gratis. iya, GRATIS. kok bisa? ya bisa laaahhh… :p
poto gratis : kang yudha n mas opet belajar moto model. makeup gratis : aku belajar ngerias model buat majalah. model gratis, para manusia narsis yang belajar [sok] jadi model, xixixixi.  jadi, apa namanya klo bukan simbiosis mutualisme? wkwkwkwk. masalah cetak potonya? cetak sendiri2 untuk kepentingan sendiri2.. hehehe

dan… pas puasa kemaren, dengan keinginan yang udah menggunung, waktu yang terusss aja lari, orang2 yang udah siap mendukung, kesempatan yang datang, jadilah project pertama pemotretan kami, dengan tema : kebaya. pemotretan didukung sama 2 temen potogaper yang lagi gada kerjaan, model2 lagi nganggur korban yang pernah kurias, sepasang teman calon manten yang mo nebeng poto prewed. tempatnya? berhubung puasa, kami memilih meluluhlantakkan studio foto Inframe milik kang yudha bengsin. hahahaa.. trus, koleksi bajunya, mengandalkan koleksi2 kebaya pengantin punya salonku, jadilah kami sejak siang berjibaku sampe jam setengah 9 malam! hahahaaa. modelnya 5 cewek 1 cowok. kebayanya 6 biji! xixixixi

ahhh, pokoknya hari itu sangat menyenangkan! hasilnya juga memuaskan! xixixixi, kami jadi ketagihannn dan ga sabar menanti sesi pemotretan selanjutnya! nah nah,, ini dia beberapa poto hasil pemotretan yang pengen aku pamerin :

well, pasti ada yang suka dan gasuka. dan, klo ada kritik dan saran, saya akan sangat senang, karena memang saya butuhkan untuk kemajuan saya! hehehe..
feel free to give me some critics or advice, yaa..

dan untuk semua yang udah ngedukung, so tengkyu so much! mmuach! :*

3 thoughts on “pemotretan edisi : kebaya

  1. hehehehee, makasih mas apuriesan.. ^^

  2. 5 cewk 1 cowk tp fotox cewek smua…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s