resolusi 2012

pembayaran hutang postingan sebelumnya nii..πŸ˜€

setelah sebelumnya memosting tentang review 2011, sekarang saatnya saya menuliskan resolusi 2012. udah tanggal 4 januari ni, berharap masih belum terlambat untuk menuliskan list harapan2 saya di 2012, yang sebagian besar dan prioritasnya untuk keluarga kecil saya..:mrgreen:

  • berkumpul secepatnya dengan suami
    ya, situasi yang mengharuskan saya menjalani LDR marriage membuat harapan ini menjadi yang paling utama. jauh dari suami bukanlah hal yang mudah. terkadang, saya menangis hanya untuk hal kecil : ingin membuatkan teh kesukaan suami, ingin memasak untuk suami, menemaninya.. ah, ANDI LAU sangat. haha.. ternyata begitu ya kalau berkeluarga?πŸ™‚
    semoga tahun ini Allah memberikan jalan supaya saya mendapat kemudahan untuk mutasi ke solo. semua demi menjaga keluarga saya, untuk beribadah bersama suami..πŸ™‚
  • diberi Allah tempat tinggal yang nyaman
    salah satu impian saya dan suami adalah mendapat rumah yang nyaman di tahun ini, yang letaknya dekat dengan saudara dan sahabat. Semoga Allah mengabulkan harapan ini, memberikan kemudahan rejeki bagi kami untuk mendapatkan tampat tinggal yang nyaman untuk mengayomi keluarga kecil kami.
  • diberi Allah amanah menjadi orang tua
    saya dan suami tidak muda lagi. kehadiran buah hati di antara kami pastinya menjadi harapan bagi kami berdua. semoga tahun 2012, Allah mempercayakan kami untuk menjadi orang tua..πŸ™‚
  • semoga Allah selalu melindungi suami saya, memudahkan segala usahanya mencari nafkah dan rejeki yang berkah untuk keluarga kecil kami, meringankan bebannya, dan bisa semakin bermanfaat untuk orang2 di sekeliling kami
  • semoga Allah menjadikan kami keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. menjadikan keluarga saya semakin baik, semakin dipenuhi kasih sayang, penuh kebaikan.
  • menghajikan orang tua
    ini merupakan mimpi saya dan kaka saya sejak dahulu. semoga Allah memberi kami banyak kemudahan dan kesempatan untuk mengabulkan harapan kami menghajikan orang tua di tahun ini. amin
  • berkarier dengan baik
    berharap tahun ini, karier saya di kantor bisa lebih baik lagi dari tahun 2011, menyelesaikan tugas2 yang diberikan dengan baik, dipercaya atasan, dan bisa mengikuti filosofi air..πŸ˜€
  • kuliah makin mantep
    semoga tahun ini kuliahnya sukses, ga keteteran, dapet dosen yang baik, nilai juga baik, tetep istiqomah..πŸ˜€
  • karier MUA meroket
    semoga tahun ini Allah memberi banyak kesempatan untuk saya mengembangkan karier saya sebagai MUA. dan karier MUA saya bisa lebih menasional. hehehe. saya yakin pasti ada kesempatan buat saya. dan semoga saya bisa memanfaatkan kesempatan2 itu dengan baik
  • semoga saya dan keluarga bisa semakin mencintai Allaah dan Allah semakin mencintai keluarga saya..πŸ™‚

itu tadi harapan2 saya di tahun ini. semoga Allah mau berbaik hati mengaminkan doa saya dengan senyumanNya, tidak dengan memalingkan mukaNya saat mengabulkan permohonan kami.
semoga saya bisa istiqomah dalam berusaha mewujudkan harapan2 saya di tahun ini,,πŸ™‚

2 thoughts on “resolusi 2012

  1. Tidak semua orang punya resolusi secara tertulis.
    Jadi yang menulis resolusi, artinya termasuk orang minoritas ..
    Kaum minoritas biasanya kaum yang hebat
    Orang sukses juga termasuk orang minoritas J ..

    Supaya lebih balance .. masukkan juga resolusi di bidang keuangan ..
    Paling tidak set resolusi pertumbuhan asset pribadi/keluarga di tahun 2012 ini
    Kalau tercapai .. kan semakin asyik.. hehe
    Sebagai gambaran bagaimana menghitung pertumbuhan asset pribadi, bisa di lihat di blog saya http://finplanner-jauhari.blogspot.com/2011/10/siapa-yang-bertumbuh-keluarga-anda-atau.html

    Salam kenal ..
    Semoga resolusi kita semua dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, amien ..

  2. amin ya robbal alamin..

Leave a Reply

