solo i’m comiingg

13.23
soekarno-hatta int’l airport, djakarta

2 jam lagi pesawat ke solo baru berangkat (klo sesuai jadwal, sii..πŸ˜€ ). nyampe sini tadi jam 11 dari bengkulu. bingung mau kemana, tau sendiri klo jakarta mah, daripada mempertaruhkan waktu, mending nunggu jadwal keberangkatan transit di bandara aja..
alhamdulillaah, masih bisa mosting kaan?πŸ˜€

SOLO I’M COMING!!

SOLO MEMANG NGANGENI..
ga sabar lagi rasanya, menunggu waktu keberangkatan ke solo. menunggu saat bertemu dengan suami, setelah sebulan berpisah (biasanya sampe 2 bulan sii ga ketemunya.. hahaaa). dinamikanya menjalani LDM..πŸ˜€
rumah tangga saya bener2 berat di ongkos.. oh oke, kenapa jadi curhat masalah rumah tangga gini? hahahaa..
hal yang paling membuat saya merindukan solo, jelas senyum suami saya yang putih berseri itu(soale suamiku gelap kulitnya, jadi giginya keliatan CLING! xixixi).

SOLO MEMANG NGANGENI…
selain ga sabar ketemu suami, jelas saya ga sabar ketemu sahabat2 kampus saya di sana. terakhir saya ke solo, bulan april 2011, itupun dalam rangka silaturahmi ke keluarga suami seelah menikah. saya hanya sempat bertemu dua sahabat saya di sana, Yeni dan Ocha. sekarang? insya Allaah berharap bisa bertemu banyak sahabat2 yang lain.. rencananya, kami2 yang sudah hengkang dari solo akans edikit bernostaligila di sana. kangen gilaaa…. :))

SOLO MEMANG NGANGENI…
truuuusss, selain itu saya juga penasaran ingin melihat perubahan2 wajah di kota idaman keluarga kecil saya itu. pengen merasakan solo car free day di sepanjang jalan Slamet Riyadi Solo, mencoba jajanan malam galabo, menjelajah di pandawa water world, atau melihat mobil esemka yang sedang naik daun ituh..

SOLO MEMANG NGANGENI…
saya rindu..πŸ™‚

10 thoughts on “solo i’m comiingg

  1. mampir ke Jogja….Jogja…Jogja…

  2. Ketemu Joko Wi, tidak? atau naik mobil ESEMKA? LOL…

  3. solo oh solo…
    saya udah meninggalkan kota solo,
    dan masih kangen juga ama solo hikz…

  4. Salam kenal mbak,,nyasar kemari..neh…barusan saya lihat artikel bunga bangkai n raflesia….baru tahu saya,hi.hi…oh ya mbak,,link bunga bangkai nya saya minta ya,,,mau disisipin ke postingan saya,,biar banyak orang yg tahuπŸ™‚

Leave a Reply

