cerita diandra · parenting · Uncategorized

Breastfeeding Moments with Dek Dhee – Episode Bingung Puting

Tadi malem, rasanya hati ini hancuuur sekali, saat dek dhee menolak menyusui langsung ke payudara emak. rasanya lebih sakit daripada diputusin Lee Min-Ho.. (padahal tau lee min-ho yang mana juga kagak, hahaha) iya, Dek Dhee bingung puting! astaghfirullaah, yang emak takutin kejadian bener daahh.. 2 minggu lalu emak mulai masuk kantor. sebelum cuti habis, emak… Continue reading Breastfeeding Moments with Dek Dhee – Episode Bingung Puting

Uncategorized

Story of Riri’s Weaning With Love (WWL)

Alhamdulillaah Riri sudah setahun lebih lulus┬áWeaning With Love (WWL) a.k.a Menyapih dengan cinta tanpa drama, tanpa oles pait2 atau pedes2, tanpa pura2 berdarah, tanpa suntik2.. dari dulu pengen banget nyeritain proses WWLnya kak Riri, tapi biasalah, blogger gadungan ini males nulisnya ngalahin niatnya.. hehehee nah, sejak 24 Desember lalu Makriri resmi menyandang kembali predikat emak… Continue reading Story of Riri’s Weaning With Love (WWL)

Uncategorized

Hijab Makes You Beautiful

Assalamu’alaykuum.. pagi ini nemu satu video parodi keren yang dibawain Mr All The Shared, Malaysia. Judulnya : HIJAB MAKES YOU BEAUTIFUL parodinya diadopsi dari lagunya band One Direction yang judulnya “What Makes You Beautiful”. video parodi ini dipublikasi pertama kali oleh MATS di akun youtube ereka pada tanggal 29 Agustus 2014, dan dibuat beberapa versinya… Continue reading Hijab Makes You Beautiful

Uncategorized

Tenderloin Steak dengan horenzo dan saus jeruk macan

*dalam rangka meramaikan hari blogger nasional, dan catatan penolak lupa Malem ini, iseeeeeeng banget kepengen njajal bikin steak. Mumpung kemaren beli tenderloin di supermarket dan hari ini beli bayem horenzo organik di tukang sayur organik langganan. Trus ada jeruk macan juga di tukng sayur. Katanya enak buat wedangan.. Ni tenderloin bingung awalnya mo dimasak apa.… Continue reading Tenderloin Steak dengan horenzo dan saus jeruk macan

Uncategorized

Saat HHBF Solo Berbagi ^^

Latepost Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 6 juli 2014, dalam rangka perayaan miladnya, komunitas homemade healthy baby food solo ngadain acara latbar bento bersama tata bonita (penulis buku bonita bento book dan pemilik blog bonita food) dan berbagi bento bersama anak yatim. Acaranya alhamulillaah lancaarrr. Berkat kekompakan panitia, emak2 kece, dan kelihaian pembawa acara yg… Continue reading Saat HHBF Solo Berbagi ^^