Uncategorized

Saat HHBF Solo Berbagi ^^

Latepost Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 6 juli 2014, dalam rangka perayaan miladnya, komunitas homemade healthy baby food solo ngadain acara latbar bento bersama tata bonita (penulis buku bonita bento book dan pemilik blog bonita food) dan berbagi bento bersama anak yatim. Acaranya alhamulillaah lancaarrr. Berkat kekompakan panitia, emak2 kece, dan kelihaian pembawa acara yg… Continue reading Saat HHBF Solo Berbagi ^^

Uncategorized

Martabak tahu ala makriri

Yeeaayy, akhirnya pagi ini, setelah mengusir rasa malas njabani dapur sebelum ngantor, makriri berhasil mengeksekusi resep martabak tahu yg didapet dr sahabat makriri. Resep originalnya bisa liet di sini : http://geasy.wordpress.com/2014/05/29/martabak-tahu/ Berhubung makriri niatin bikin buat kak riri, makriri skip kaldu bubuknya.. Dan sedikit modif. Pala bubuk sama maizenanya juga d skip. Soalnya gapunya.. Xixixi… Continue reading Martabak tahu ala makriri

Uncategorized

Broken

Bau rumah sakit itu ga pernah enak.. Dan malam ini harus menginjakkan kaki ke sini… Sudah 4 minggu saya menstruasi. Atau tepatnya saya pikir saya menstruasi. Ini menstruasi kedua saya setelah melahirkan desember 2012. Yg pertama bulan nopember 2013, dan 5 april ini yg kedua. Haid yg dimulai 4 minggu lalu ini memang tidak wajar.… Continue reading Broken

Uncategorized

istiqomah itu sulit, jendral!

istiqomah itu sulit, jendral! nih contoh kecilnya, istiqomah buat mosting tulisan d blog, susahnyaaaaa minta ampun.. hehehee padahal sejuta rencana, cerita, dan konsep udah desak2an di otak. tapi tangan masih aja enggan mengarahkan kursor ke tulisan : “new post” tiap kali njabanin wp. padahal bunda menik, ketua sohiblog rusuh udah nyolek2 ngajakin aktif lagi.. hihihihi… Continue reading istiqomah itu sulit, jendral!