Uncategorized

Emak’s Declaration

Udah lamaaaa banget ga ngeblog. sampe ni blog udah jamuran, lumutan, karatan.. ­čść
dan pas iseng liet di menu stats, terlihatlah status top post pada blog ini sebagai berikut :

blogstats.jpg

Emak kan jadi syok sendiri. Masa itu tulisan dulu emak yang nulis?
Mengurus IMB? Regionalisme dalam Arsitektur?
omaaakkk…
Makanan apa pula ituh? ­čść

time flies..
mana pernah kita bisa tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita ya. mana pernah si Presty yang saat itu jadi mahasiswa arsitektur bakal pernah membayangkan akan jadi seorang emak dasteran yang bahagia dengan kesibukan mengurus anak dan status pekerjaan yang jauh dari dunia rancang bangun.

dan kalo sekarang ada yang nyasar di blog ini dari hasil gugling topik serius, jangan harap bisa menemukan tulisan terbaru tentang arsitektur, atau bahasan2 berat lainnya yaa..
hayati sudah lelah mikir susah2. wkwkwkwk..

with love,
untitled-1

Advertisements

6 thoughts on “Emak’s Declaration

  1. Emang terkadang Wanita harus memilih antara Konsistem menjadi wanita karier atau menjadi Wanita berjiwa Emak-emak sejati yang totalitas mengurus keluarga.
    semoga Ilmu Arsitekturnya masih bisa di asah dan digunakan meskipun relatif kecil …
    buka jasa konsultan aja bun ….

  2. weeehhh….dari sederet link blog yang berbaris di wall Blog kuh… kayaknya hanya Blog ini yang update paling anyar, kereeeen euy…jd sonoooo…inget jadul…jaman jebot haritaaa…hihihi… aku jg isenk lagi nyari cycling team untuk suatu job, eee…ada link kuh… eeehh masih idup ternyatahhh… wueddaann masih rank 4. Pengin ngepost lagi… tapi alhamdulillah, udah lupa semua caranya…100%!! Seneng banget klo mak Riri (perasaan aku dulu gak manggil ini da…hehe) mau ngasih tau caranya…hihihi… thank ya mak Ri…

  3. hahaha.. sama ni mbaPrest, sekarang mau mikir yang serius-serius koq agak lemas ya bawaannya? padahal anak baru satu nih.. ­čść

    btw masih menanti kapan pempek makriri bisa dikirim ke depok loh. ­čśÇ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s